≡ Menu

Kiat Agar Pasangan Tetap Setia dan Mencintai Sepenuh Hati

Sebuah hubungan tidak bisa berjalan lancar dan awet apabila tidak ada kesetiaan di dalamnya. Kamu dan dia tentu harus saling setia agar kehidupan asmaramu bisa berjalan dengan baik.

Namun untuk menjadi orang yang setia adalah hal yang tidak mudah. Ada kalanya kita tidak bisa bergantung dan hanya berharap pada pasangan agar ia mau menjadi setia, karena kita pun perlu untuk membantunya.

Baca juga: 10 Ciri Wanita Setia yang Benar-Benar Mencintai Kamu

Kiat Agar Pasangan Tetap Setia

Kiat Agar Pasangan Tetap Setia

Kiat Agar Pasangan Tetap Setia

Ada hal-hal tertentu yang harus kita lakukan agar ia bisa tetap setia pada kita, setia pada hubungan yang sedang kita jalani.

Lalu, langkah apa saja yang harus kita lakukan agar dia bisa tetap setia?

Terbuka dan Jujur

Kamu haruslah menjadi orang yang terbuka dan jujur kepada pasanganmu. Sesekali, bagilah rahasia kecil yang kamu miliki padanya, jujurlah mengenai perasaanmu sendiri kepadanya, jadilah sosok yang tidak malu-malu atau jaim.

rahasia hubungan yang langgeng adalah terbuka dan jujur

rahasia hubungan yang langgeng adalah terbuka dan jujur

Dengan demikian, maka pasangan kamu akan merasa bahwa kamu sudah menjadikannya sebagai orang yang penting di dalam kehidupanmu, orang yang bisa mengenal dan mengetahui dirimu lebih jauh, lebih dari siapapun. Hal ini akan membuatnya merasa nyaman untuk menjalani sebuah hubungan.

Baca juga: Ciri-Ciri Seorang Pria Sedang Berbohong pada Kamu

Beri Kejutan Manis

Sebuah kejutan akan membuat pasangan merasa kaget sekaligus semakin cinta. Kamu tidak perlu menunggu hari-hari yang istimewa untuk memberikannya sebuah kejutan.

Tidak ada yang salah dengan memberikan ia sebuah hadiah di hari yang biasa. Misalnya kamu tiba-tiba menelpon dia di sela-sela kesibukannya dan mengucapkan

“I love you”

Percayalah, hal seperti ini meskipun terdengar sangat kecil, namun bisa membuat pasangan kamu merasa bahagia dan memperbesar kemungkinan ia untuk setia.

Baca juga: Apa Isi Hati Seorang Pria?

Quality Time

Kiat agar pasangan tetap setia selanjutnya adalah dengan memperbanyak quality time. Mungkin saat ini kamu sering menghabiskan waktu bersama dengannya, tapi belum tentu waktu tersebut kalian gunakan secara maksimal.

sempatkanlah untuk menghabiskan quality time bersama

sempatkanlah untuk menghabiskan quality time bersama

Atau jika kamu dan pasangan memiliki kesibukan yang padat hingga susah untuk bertemu, maka sempatkanlah untuk menghabiskan quality time bersama.

Gunakanlah akhir pekan sebagai waktu untuk berkencan atau sekedar bertemu untuk membicarakan hal-hal yang kalian lalui selama seminggu ini.

Jika kamu dan pasangan selalu menyempatkan diri untuk melakukan quality time bersama, maka hubunganmu akan berjalan dengan baik. Ia akan semakin cinta dan setia denganmu.

Kenalkan Pada Keluargamu

Jika kamu dan pasangan memang memiliki niat yang serius, maka tidak ada salahnya untuk mulai mengenalkannya pada keluargamu.

kenalkan sang pacar kepada orang tua

kenalkan sang pacar kepada orang tua

Saat kamu bisa melakukan hal ini, maka dia akan merasa bahwa kamu sangat ingin menjadikannya sebagai sosok yang penting di dalam kehidupanmu. Terlebih lagi untuk mereka yang sudah menikah, pastikan agar hubungan antara pasangan dan orang tua tetap akur.

Buat Dia Merasa Penting

Menjadi sosok yang jujur, menyempatkan waktu untuk bertemu, hingga mengenalkan ia pada keluargamu merupakan hal-hal yang bisa membantu untuk menjadikannya merasa penting. Saat ia merasa dirinya penting di dalam kehidupanmu, maka ia akan terus berusaha untuk menjaga kesetiaannya.

Baca juga: 10 Ciri Wanita Setia yang Benar-Benar Mencintai Kamu

Tunjukkanlah rasa cintamu kepadanya sehingga ia menganggap dirinya begitu berarti bagi dirimu. Dengan demikian, ia akan membalasnya dengan perlakuan yang sama.

***

Selain dengan menjaga agar pasangan bisa tetap setia, kamu juga wajib setia pada hubungan yang sedang dijalani, setia pada pasangan. Saat kamu bisa setia, maka secara otomatis ia akan ikut setia padamu.

Nah, semoga kiat agar pasangan tetap setia yang kami berikan ini bisa membantumu untuk menciptakan pasangan yang setia dan menjalani hubungan yang awet dan harmonis.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment