≡ Menu

TIps dan Trik: Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Kamu

Beerbeda dengan laki-laki, wanita kedengarannya aneh jika mengungkapkan cinta pada laki-laki. Meskipun hal ini kedengarannya tabu, tetapi sebenarnya bisa aja. Mengungkapkan cinta adalah hal yang harus dilakukan siapa saja untuk menghindari harapan-harapan.

Tetapi, jika kamu merasa pantang. Kamu bisa saja membuat pria yang sedang kamu dekati bisa jatuh cinta pada kamu. Tentu dengan berbagai cara dan usaha kamu, yang penting adalah jangan sampai kesempatan ini lewat saja.

Pria adalah mahluk yang simpel, pria justru cenderung bisa ditebak. Untuk itu, berikut adalah tips dan trik bagaimana memenangkan hati laki-laki atau membuat dia jatuh cinta.

cara membuat pria jatuh cinta

Perhatikan Dia Lebih

Pria akan tanggap menyadari bahwa ada seseorang yang memerhatikannya, untuk itu berilah dia perhatian lebih. Syaratnya tentu perhatian kamu harus berbeda dengan teman-teman dia. Buatlah misalnya kontak mata yang lebih sering, tetapi jangan terlihat aneh, berikan dia senyuman.

Terbukalah Dengannya

Hal yang membuat wanita sulit dimengerti pria adalah keterbukaan, perempuan cenderung ingin ditebak. Tetapi, cara-caranya itu biasanya sulit dimengerti oleh pria. Oleh karena itu, untuk membuat pria jatuh cinta, kamu harus terbuka dengan dia.

Ceritakanlah misalnya bahwa kamu sedang sendiri, bahwa kamu itu memiliki hobi A, bahwa kamu itu suka musik B, dll. Lebih baik lagi jika kamu memiliki kesamaan hobi dengan pria yang kamu dekati. Akan lebih mudah berbincang-bincang dengan dia.

Tapi ingat, jangan terlalu mudah membuka hal-hal yang bersifat pribadi. Buatlah pria tampan itu penasarang dengan kamu.

Bertukar Kontak

Jangan sungkan untuk menanyakan no. HP si dia, selanjutnya jangan mulai untuk dikontak, tetapi lakukan sms/chating terlebih dahulu. Setelah dikontak, laki-laki manapun akan sulit untuk tidak membalas ‘say hi’ dari kamu.

Jika kamu sudah sampai di sini, bisa dipastikan bahwa pria itu tertarik dengan kamu. Jika masih belum berhasil, coba lagi langkah pertama dan kedua dengan lebih hati-hati. Jika sang pria sudah mengajak kamu keluat atau hangout, bisa dipastikan bahwa dia menyukai kamu.

Cari Tahu Apa yang Dia Suka

Di era digital seperti sekarang, tidak sulit untuk mencari informasi. Kamu bisa mengetahui hobi, musik, dan film-film yang disukai dia hanya dengan mengintip akun facebook-nya. Setelah kamu mengetahui apa yang dia sukai dan apa yang tidak disukai, lakukanlah perbincangan mengenai itu, tetapi jangan tunjukan bahwa kamu tahu dari akun sosial medianya.

Belajarlah sedikit ber-akting, lakukanlah bahwa perbincangan seperti ini dilakukan seoalah-olah tidak sengaja.

Ajak Keluar

Ini bukan bermaksud mengajak kenjan atau dating, tetapi lebih kepada kamu meminta diantar untuk kemana. Misalnya, jika kamu seorang mahasiswa, ajak dia makan. Pria akan sulit untuk menolak ini jika dia sudah tertarik dengan kamu.

Jika kamu masih merasa sulit untuk melakukan ini, artinya kamu harus lebih berusaha lagi dengan tahap-tahap sebelum tahap ini.

Tunjukan Bahwa Kamu Suka

Terakhir, jika semua tahap ini sudah kamu lakukan dan berhasil. Pria tersebut tidak akan canggung lagi dengan kamu, ini bagus. Selanjutnya adalah menunjukan bahwa kamu menyukainya, beraktinglah seolah-olah kamu memang mengaggap dia sudah menjadi pacar kamu.

Tidak lama lagi, pria yang kamu dekati akan mengutarakan perasaannya kepada kamu bahwa dia mencintai kamu. :)

{ 8 comments… add one }
  • rika Sunday, 12 February 2017, 13:45

    trima kasih infonya semoga langsung berhasil

  • sonya Friday, 9 September 2016, 11:54

    makasihya informasiny

  • debi 2d Tuesday, 6 September 2016, 19:57

    semoga aku berhasil &berjaya

  • sisy Wednesday, 3 February 2016, 14:15

    terima kasih atas informasi nya aku jadi bisa tau

  • inayat kahar Sunday, 25 October 2015, 08:14

    Adu…….h aku takut tidak berhasil

  • bitta Sunday, 18 October 2015, 16:15

    Apa itu sudah pasti berhasil

  • Yolan Tuesday, 1 September 2015, 19:46

    Bermanfaat banget buat aku

  • indah Saturday, 25 July 2015, 12:13

    Makasih atas infonya yg sangat bermanfaat:-)

Leave a Comment