wanita gemuk
Hubungan

Menjalin Percintaan dengan Wanita Gemuk? Kenapa Tidak?

Percayakah kamu jika dulu wanita gemuk adalah wanita yang dicari dan disukai. Tidak seperti keadaan sekarang, untuk penampilan biasanya mereka menjadi bahan sindiran dan lebih dianggap kurang menarik.

Keadaan itu membuat pria lebih selektif dalam memilih pasangan. Padahal dahulu tidak seperti itu.

Jangan mengaggap tabu kencan dengan wanita gemuk. Seorang pria tidak seharusnya menghiraukan apa kata orang lain, jika kamu suka dengan wanita seperti itu, jangan ragu.

Semua wanita pada dasarnya sama, mereka memiliki sisi kewanitaannya. Hanya penampilan yang mungkin menipu kamu.

Wanita Berparas Cantik
Wanita Gemuk Cantik

5 Alasan Kenapa Wanita Gemuk Menarik

Beberapa alasan kenapa wanita gemuk itu menarik, diantaranya:

1. Berparas Cantik

Wanita gemuk pada dasarnya cantik, sama seperti wanita langsing. Sayangi dia sebagaimana kamu menyayangi wanita pada umumnya, berikan dia perhatian lebih. Coba berinteraksi langsung dengan dia, kamu akan takjub dengan kehangatannya.

Setelah itu, kamu mungkin akan lebih menyukai kepribadiannya secara utuh. Hal inilah yang akan membuat hubungan lebih menarik. Cinta pada dasarnya adalah tertarik dengan kepribadian seseorang.

2. Memberikan Inspirasi

Dia adalah sosok yang memberikan inspirasi kepada pria. Mereka selalu memberikan nasihat yang dibutuhkan seorang pria. Pria menyukai wanita disebabkan adanya inspirasi dari wanita tersebut. Hal itu membuat pria kagum.

Rasa kagum pria kepada wanita akan menguatkan hubungan. Benar memang jika seorang pria pandangan pertama melihat pada fisik, tetapi pada dasarnya setelah menjalin hubungan, pria membutuhkan sosok yang memberikan ide, memberikan inspirasi.

3. Sosok Sensitif

Pada umumnya wanita gemuk cukup sensitif. Tetapi ketika dia menemukan sosok pria yang memahami dirinya, hubungan asmara mereka akan berjalan lebih langgeng. Alasannya karena wanita dan pria sudah saling mengerti masing-masing.

4. Kepribadian yang Menarik

Kepribadian wanita gemuk biasanya lebih matang jika dibanding wanita langsing. Wanita langsing biasanya terlalu memerhatikan penampilan fisiknya. Wanita langsing, mungkin akan lebih manja tetapi bukan berarti wanita gemuk juga tidak manja.

5. Membuat Anda Tertawa

Tahukan kamu jika wanita gemuk biasanya lebih humoris. Dia bisa membuat kamu tertawa. Mereka memiliki selera humor yang bagus. Mereka lebih ceria. Wanita seperti itu akan membuat hubungan akan lebih berwarna. Jika kamu stress setelah bekerja, dia akan membuat kamu lebih baik.

**

Bagaimana? Apakah kamu setuju?

Jika kamu wanita apa pendapatmu tentang pria yang menyukai wanita gemuk? Jika pria, apakah benar seperti itu?

Semoga mambantu.

Taged as:

Saya menulis tulisan-tulisan mengenai kepribadian wanita, pengembangan diri, dan hal-hal yang berhubungan dengan pria dan wannita.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.