≡ Menu

Ingin Langsing? Terapkan Menu Diet Ala Artis Korea

Saat menyaksikan artis-artis Korea di layar kaca, apa yang melintas dibenakmu? Tentu saja rasa kagum dengan bentuk tubuhnya yang ramping dan seksi bukan?

Selain berkat kemajuan industri operasi plastik di Korea, negara ini bisa menghasilkan artis-artis dengan tubuh ramping dikarenakan mereka terkenal dengan pola diet yang ketat.

Adapun diet ala artis Korea ini lebih menekankan pada cara yang alami, sehat, namun bisa dipraktekkan dengan mudah.

Baca juga:

Menu Diet Ala Artis Korea

Selain memiliki pola makan yang sehat, artis-artis Korea juga terkenal rutin berolahraga. Bukan hanya membuat tubuh lebih fit, olahraga juga bisa menghindarkan tubuh dari stres. Hal inilah yang membuat artis-artis Korea seperti tak pernah kelelahan meskipun harus tampil di layar kaca setiap harinya.

Sementara untuk menu dietnya, para artis korea ini lebih memilih untuk mengonsumsi sayuran. Untuk camilan, mereka akan menjadikan buah-buahan sebagai pilihan utama.

Artinya, sebisa mungkin mereka akan menghindari makanan olahan atau junk food. Inilah yang membuat tubuh mereka terlihat sangat ramping dan juga memiliki umur yang lebih panjang dibanding dengan orang-orang Indonesia.

Nah, untuk kamu yang juga menginginkan tubuh ramping layaknya artis Korea, mengapa tak mencoba menerapkan menu diet mereka saja? Lagipula diet mereka sudah terbukti bukan?

Baca juga: Tujuh Tips Diet Terbaik Untuk Remaja

Diet Ala Dasom SISTAR

Anggota dari grup SISTAR ini memang sangat terkenal dengan wajahnya yang segar serta lekuk tubuh yang begitu seksi. Namun tahukah kamu, Dasom ternyata memiliki trauma berkaitan dengan berat badan?

Jika ada satu orang saja yang mengatakan bahwa ia tampak sedikit gemuk, maka ia akan segera berhenti makan. Berhenti makan ini lebih pada pengurangan porsi yang bertujuan agar berat badan idealnya bisa segera kembali.

menu diet ala artis korea

Diet Ala Dasom SISTAR
(Foto: www.soompi.com)

Meski demikian, Dasom masih tetap mengonsumsi makanan favoritnya setiap hari. Hanya saja porsinya yang memang dikurangi.

Ia menyatakan bahwa sangat penting untuk bisa mengontrol nafsu makan ketika menjalani hal seperti ini. Jadi, makanlah ketika kamu benar-benar merasa lapar, bukannya makan karena mengikuti nafsu makan.

Diet Ala Yoona SNSD

Menu diet ala artis Korea yang satu ini selalu mempertimbangkan cara-cara yang alami. Agar bisa mendapatkan berat badan yang ideal, maka Yoona lebih memilih untuk rutin berolahraga, memperbanyak air putih, serta mengonsumsi makanan-makanan sehat.

menu diet ala artis korea

Diet Ala Yoona SNSD
(Foto: www.kapanlagi.com)

Yoona juga mengakui bahwa ia sangat anti dengan junk food. Sebaliknya, ia lebih memilih cemilan sehat seperti salad buah atau sayur sebagai menu diet hariannya.

Diet Ala Kim Woo Bin

Pada sebuah kesempatan, Kim Woo Bin mengklaim bahwa dirinya hanya makan sekali dalam satu hari dan sudah ia lakukan selama 12 tahun. Tak heran rasanya jika melihat bentuk tubuhnya saat ini.

menu diet ala artis korea

Diet Ala Kim Woo Bin
(Foto: www.dramafever.com)

Namun perlu diperhatikan bahwa diet seperti ini belum tentu cocok untuk setiap orang. Pasalnya, makan sekali sehari itu bisa membahayakan kesehatan.

Untuk itu, jika kamu ingin mencoba menerapkan program diet ini, berkonsultasilah dengan dokter terlebih dahulu. Pastikan bahwa kebutuhan gizi dan nutrisi kamu bisa tetap terpenuhi selama menjalani program diet tersebut.

Diet Ala Miss A

Menu diet ala artis Korea selanjutnya datang dari Miss A. Satu hal yang menarik dari wanita seksi ini, ia adalah penggemar makanan daging (buldogi) namun tetap memiliki tubuh yang ramping. Apa rahasianya? Ternyata konsumsi daging ini hanya ia lakukan pada waktu makan siang saja.

menu diet ala artis korea

Diet Ala Miss A
(Foto: showbiz.liputan6.com)

Dalam artian lain, konsumsi daging ini hanya dilakukan jika ia sudah melakukan aktivitas harian yang membuatnya membakar lemak. Sementara untuk makan malamnya, Miss A hanya mengonsumsi sayur dan buah saja.

Diet Ala SNSD

Jika sebelumnya kita membahas diet ala Yona SNSD saja, maka kini saatnya untuk membahas diet keseluruhan dari para personil. Entah mengapa para personil SNSD sepertinya tidak pernah memiliki masalah dengan berat badannya. Mereka terlihat kompak dalam menjaga bentuk tubuhnya.

menu diet ala artis korea

Diet Ala SNSD
(Foto: photocard.boards.net)

Ternyata, kekompakan dalam urusan berat badan ini dikarenakan mereka lebih memilih konsumsi tumbuh-tumbuhan musiman seperti brokoli hijau, beras merah, dan ayam panggang namun bagian dada saja.

Selain itu, para anggota grup ini juga membatasi konsumsi kalori hariannya pada angka 1500 kalori per hari. Hal ini juga ditambah dengan program olahraga yang rutin.

***

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba menu diet ala artis Korea di atas? Jika selama ini kamu memang sangat mengagumi bentuk tubuh mereka, lantas mengapa kamu tidak mencoba program diet tersebut?

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment