≡ Menu

Inilah 5 Model Cantik Dari Afrika, Semua Pria Pasti Terpesona

Perlu kamu ketahui bahwa wanita cantik itu tidak hanya berasal dari dataran Asia, Eropa, atau Amerika saja, namun juga Afrika. Ya, Afrika juga memiliki segudang model dengan sederetan prestasi.

Model Cantik Dari Afrika

Model Cantik Dari Afrika – Mungkin banyak yang menganggap hal ini aneh karena pemahaman masyarakat selama ini yang berpikir bahwa mayoritas orang Afrika itu berkulit hitam. Apalagi untuk orang Asia seperti Indonesia, wanita yang berkulit hitam dianggap tidak menarik.

Namun jangan buru-buru memiliki anggapan seperti ini, karena ada banyak model asal Afrika yang meraih kepopuleran berkat paras cantiknya. Sebut saja seperti Lorraine Van Wyk atau Candice Swanepoel.

Lorraine Van Wyk

model cantik dari afrika

Lorraine Van Wyk
(Foto: www.hollywood-celebrity-pictures.com)

Model yang satu ini memiliki begitu banyak basis penggemar di Afrika Selatan. Bukan hanya parasnya yang cantik, namun keseksian dan lekukan tegas di setiap sudut tubuhnya membuat banyak pria menjadi tergila-gila. Meskipun kini umurmnya tidak muda lagi, namun Lorraine begitu sangat dihormati di lingkungan modeling Afrika.

Joelle Kayembe

Model kelahiran Kongo ini terkenal saat menjadi model koper di dalam acara Deal or No Deal. Ia sangat identik dengan koper nomor 1, sehingga banyak pria yang mudah mengingat wajahnya.

model cantik dari afrika

Joelle Kayembe
(Foto: www.yeahbo.net)

Pada tahun 2005, ia menjadi finalis supermodel international yang dilaksanakan di Cina. Karirnya dimulai secara tidak disengaja saat berlibur ke Afrika Selatan.

Namun karena kekacauan politik yang terjadi di Kongo, maka membuat ia dan keluarganya memutuskan untuk menetap di Afrika Selatan. Nah, dari sinilah karirnya mulai dirintis.

Charlize Theron

Model cantik dari Afrika yang juga tak kalah populernya adalah Charlize Theron. Wanita ini meraih puncak kepopuleran saat berperan sebagai pembunuh berantai di dalam film “Aileen Wuornos”.

model cantik dari afrika

Charlize Theron
(Foto: www.nydailynews.com)

Film ini juga membawanya untuk meraih penghargaan sebagai aktris terbaik di Academy Award. Ia adalah wanita pertama asal Afrika yang berhasil menyandang gelar tersebut.

Saat berusia 16 tahun, ia bepergian ke Italia dan mengikuti kompetisi modeling lokal di Milan. Setelah itu, ia segera mendapatkan kontrak modeling dalam jangka waktu 1 tahun.

Dari sinilah karirnya bermula sebagai seorang model namun belakangan meninggalkan dunia modeling karena ingin fokus sebagai pemain film.

Pada tahun 1999, Majalah Playboy pernah menerbitkan foto bugil Charlize Theron yang sebelumnya diambil pada masa awal karirnya. Dengan alasan foto tersebut untuk “penggunaan pribadi”, maka Theron kemudian menggugat Guido Argentini yang kala itu bertugas sebagai fotografer..

Lyndall Jarvis

Pada tahun 2009, model sekaligus presenter ini diberi penghargaan oleh majalah FHM sebagai wanita paling seksi. Tubuh seksinya menjadi sampul FHM edisi Agustus 2009 dimana sebelumnya ia sudah pernah menjadi model untuk Kalender FHM tahun 2008.

model cantik dari afrika

Lyndall Jarvis
(Foto: www.gotceleb.com)

Wanita ini memiliki karir di dunia modeling yang tergolong sangat sukses. Selain iklan dan video klip, ia juga sempat menjadi salah satu karakter di dalam Metal Gear Solid 4.

Candice Swanepoel

Berbicara soal model asal Afrika, jelas tidak bisa meninggalkan nama Candice Swanepoel begitu saja. Paras cantik dan tubuh seksinya kemudian membuat Victoria’s Secret menariknya menjadi angel.

model cantik dari afrika

Candice Swanepoel
(Foto: www.victoriassecret.com)

Karir Candice di dunia model dimulai saat seorang pencari model bernama Kevin Ellise menemukannya saat masih berusia 15 tahun. Tidak butuh waktu lama bagi Candice untuk mendapatkan kepopuleran.

Bahkan nama-nama ternama seperti Guess, Nike, Topshop, Tommy Hilfiger, hingga Fornarina sudah pernah menggunakan jasanya. Bahkan majalah populer seperti GQ, Elle, Marie Claire, hingga Vogue semuanya sudah pernah menjadikan Candice sebagai sampul depan.

***

Beberapa foto model cantik dari Afrika di atas menjadi bukti nyata bahwa wanita-wanita asal benua ini tak kalah dengan supermodel asal Eropa dan Amerika.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment