≡ Menu

10 Model Dompet Terbaru yang Mustahil Dilewatkan

Wanita adalah sosok yang begitu peduli terhadap item-item fashion-nya. Sebuat saja tas, sepatu, hingga dompet sekalipun.

Khusus untuk dompet, perkembangan industri fashion berhasil menyulap benda ini menjadi bukan sekedar tempat penyimpanan uang semata, namun juga petunjuk akan kelas dan selera seorang wanita. Jadi, jangan heran melihat banyak wanita yang sangat tergila-gila dalam mengoleksi dompet.

Model Dompet Terbaru

Saat ini, wanita dimanjakan dengan beragam opsi model dompet. Ironisnya, hal tersebut justru semakin menyulitkan mereka dalam menentukan pilihan, karena terlalu banyaknya pertimbangan dan perbandingan, termasuk urusan harga dan fungsionalitas. Akhirnya, waktu mereka banyak tersita hanya untuk urusan seperti ini, di mana ujungnya tidak menghasilkan apa-apa.

Berangkat dari hal itu, kami berusaha mengumpulkan sejumlah model dompet yang kini sedang meramaikan berbagai online store di Indonesia. Harapannya, agar kamu bisa lebih mudah dalam menentukan model dompet, dan tentu saja, aspek harga dan fungsionalitas menjadi prioritas utama kami.

1. Bracini

Model Dompet Bracini Terbaru

Dompet Bracini

Bracini merupakan sahabat terbaik untuk para wanita. Sebuah brand yang siap menyempurnakan penampilan wanita modern. Di Indonesia, Bracini terkenal sebagai produsen tas. Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa produsen asal UK ini juga memproduksi dompet.

Baca juga: Berbagai model tas wanita terbaru!

Salah satu varian dompet dari Bracini yang kami rekomendasikan adalah model Vierra. Dengan bahan kulit sintetis yang dipadu dengan warna emas muda, siap membantu kamu untuk tampil lebih modis. Untuk kompartemen utamanya, terdapat fitur-fitur seperti slot kartu, kantong koin, dan juga gadget sleeve yang siap memudahkan kamu dalam menyimpan ponsel.

Tersedia dalam tiga warna, gold, red, dan black, Bracini Vierra dibanderol dengan harga 175 ribuan saja.

2. Brian and Joanne

Greenlight

Greenlight


Brian and Joanne

Brian and Joanne

Untuk kamu yang lebih mengutamakan nilai-nilai praktis, maka ada model dompet terbaru yang siap merayu untuk dijadikan koleksi, yaitu Seirion Wallet dari brand Brian and Joanne. Tampil dengan aksen glossy snake emboss, Seirion Wallet dibalut dengan bahan kulit sintetis yang disertai risleting berbahan kuat.

Tambahan aksen bifold pada bagian depannya berhasil menciptakan kesan fun nan futuristik. Belum lagi dengan warna kejutan pada bagian kompartemen utamanya yang sangat kontras dengan warna luar. Dengan harga berkisar 140 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan dompet dengan kancing magnet, detail bill slots, detail card slots, detail photo slot, dan juga inner lining.

3. Greenlight

Greenlight

Greenlight

Jika kamu senang dengan dompet berdesain trifold, yaitu desain yang membagi dompet ke tiga partisi, maka seri Button Embossed Wallet dari Greenlight ini bisa menjadi jawabannya. Kompartemen utamanya memiliki resleting sehingga bisa menyimpan barang-barang kamu dengan lebih aman. Semakin safety mengingat adanya tambahan kancing snap.

Dibuat dari bahan kulit sintetis, dompet dengan aksen embossed ini sangat cocok untuk wanita yang senang membawa banyak barang di dalam dompetnya. Untuk harga sendiri, kamu sudah bisa menebusnya pada harga 210 ribuan saja.

4. Lois

Lois

Lois

Model dompet terbaru selanjutnya datang dari produsen jeans yang sudah sangat mendunia, yaitu Lois. Siapa yang menyangka bahwa produsen yang satu ini ternyata juga memproduksi dompet untuk wanita. Nah, salah satu model yang kami rekomendasikan adalah Lois Jeans Leather Wallet.

Lewat desain envelope klasiknya, dompet ini siap menegaskan penampilan kasual kamu setiap harinya. Kesan elegan dari dompet ini juga sangat menonjol lewat signature logo Lois dalam bentuk embossed. Untuk seri ini, terdapat dua varian warna, yaitu cokelat dan hitam yang masing-masing bisa kamu tebus dengan harga 375 ribuan.

5. Huer

Huer

Huer

Berbeda dengan dompet Button Embossed Wallet dari Greenlight, Minno Flap Wallet keluaran Huer ini mendesain dompetnya dalam konsep bifold. Desain bifold itu sendiri merupakan desain yang sering diterapkan pada dompet pria, yang mana lipatannya hanya ada dua.

Desain pada bagian depan dan kompartemen dompet ini sangat simple, cocok untuk wanita yang mengutamakan kepraktisan dan fungsionalitas dari sebuah dompet. Dengan harga 140 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan dompet berbahan kulit sintetis yang dilengkapi dengan detail cash slots, detail card slots, detail 1 photo slot, snap closure, dan slot closure.

6. Lombardi Giovanni

Lombardi Giovanni

Lombardi Giovanni

Sebenarnya, Lombardi Giovanni merupakan produsen fashion untuk para pria. Meski demikian, sejumlah produk unisex-nya membuat banyak wanita jatuh hati. Seperti model dompet terbarunya yang diberi seri Nolan Unisex Wallet.

Dompet dengan panjang 19 cm serta tinggi 9,5 cm ini sangat cocok bagi wanita yang menginginkan kesan kasual dan formal, namun sangat menghindari aksen yang terlalu girly. Dengan bahan genuine leather, dompet ini dibanderol cukup mahal, yaitu sekitar 790 ribuan.

7. Lutece

Lutece

Lutece

Koleksi dompet dari Lutece terkenal sangat simpel namun memiliki fungsionalitas yang sesuai dengan kebutuhan wanita modern. Modelnya selalu berukuran panjang dengan konsep klasik, sementara pilihan warnanya selalu netral seperti hitam, abu-abu, coklat, dan merah tua.

Nah, untuk menunjang penampilan kamu, maka kami merekomendasikan model Eleanor Wallet 025 yang mengusung konsep pixel pada bagian luarnya. Sementara untuk desain interiornya, kamu akan menemukan kompartemen utama dengan desain trifold yang dipermanis dengan snap button yang kuat. Untuk harganya sendiri, sudah bisa kamu dapatkan pada harga 190 ribuan.

8. Muoutley

Muoutley

Muoutley

Model dompet terbaru yang juga kami rekomendasikan adalah Muotley Ethnic Logo Wallet. Ini merupakan jenis dompet yang didesain khusus untuk menyimpan uang dan koleksi kartu secara rapi dan lebih terstruktur.

Hadir dengan desain bifold serta dilengkapi kompartemen dalam berbentuk flap, siap memberi kemanan ekstra untuk barang-barang pribadimu. Kamu bisa mendapatkan dompet ini dengan harga 170 ribuan.

9. Sakroots

Sakroots

Sakroots

Kamu menginginkan dompet selempang yang terlihat lebih nyentrik dari biasanya?

Maka seri Artist Circle Large Smartphone Crossbody dari Sakroots ini bisa menjadi pilihan. Desainnya yang lebih colorful bisa membantu kamu untuk tampil lebih unik dan juga terkesan lebih ceria.

Bahan coated canvas serta motif ethnic pattern pada dompet ini tidak hanya kamu dapatkan pada bagian eksteriornya saja, namun juga pada bagian interiornya. Adapun ukuran dompet ini memiliki panjang 22 cm, lebar 4 cm, dan tinggi 13 cm. Sementara untuk bagian handle drop nya, mencapai 16 cm. Dompet ini sendiri dibanderol dengan harga 600 ribuan.

10. Yongki Komaladi

Brand yang merupakan karya anak bangsa ini lebih terkenal dengan produk sepatunya, namun siapa sangka jika mereka juga sudah memproduksi dompet? Nah, salah satu produknya yang berhasil menyita perhatian kami adalah seri Yunna yang dibanderol dengan harga 280 ribuan.

Dompet Yunna hadir dalam 3 pilihan warna, black, grey dan gold. Semuanya mengusung warna metalik yang dipadukan dengan trim berwarna kontras. Berbahan kulit sintetis dengan tambahan dua snap button pada bagian depannya, berhasil menciptakan kesan yang lebih kasual.

***

*Catatan: Harga model dompet terbaru yang kami sertakan di atas dihimpun dari berbagai sumber, sehingga bisa berubah sewaktu-waktu. Adapun informasi yang kami sajikan ini bersifat referensi saja.*Cat*

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment