≡ Menu

Cantiknya, 7 Foto Model Pakaian Dalam Wanita Dari Jepang

Jepang sudah memiliki reputasi sebagai Negara yang memiliki banyak wanita cantik. Selain itu, Negara ini juga sangat terkenal akan keberaniannya dalam mengekspos keseksiaan seorang wanita.

Model Pakaian Dalam Wanita Jepang – Hal ini bisa terlihat kala model-model asal Jepang tidak canggung saat memamerkan bentuk tubuh mereka dengan balutan lingerie ataupun pakaian dalam. Profesi seperti ini kemudian mendapat julukan sebagai “Gravure Model“.

Foto Model Pakaian Dalam Wanita Dari Jepang

Lantas, siapa sajakah model asal Jepang yang berani tampil hanya dengan pakaian dalam saja?

Baca juga: Cantiknya, Inilah Sepuluh Wanita Jepang paling Seksi

Ayaka Sayama

Foto Model Pakaian Dalam Wanita Dari Jepang – Cantik, seksi, dan masih muda, itulah kesan pertama saat melihat Ayaka Sayama. Gadis kelahiran 1993 ini mulai menekuni dunia modeling pada tahun 2009 dan memilih fokus untuk menjadi model dewasa.

foto model pakaian dalam wanita dari jepang


(Foto: http://www.japanesebeauties.net/)

Keputusan ini terbukti sangat tepat, karena hanya dalam waktu yang singkat ia bisa meraih kepopuleran. Hingga saat ini, ia sudah merilis 8 DVD dan 3 foto album yang sangat laris di pasaran.

Arisa Oda

Dengan bentuk wajah yang oriental dan postur tubuh yang tinggi, Arisa Oda kemudian menjelma menjadi model paling seksi di Jepang.

foto model pakaian dalam wanita dari jepang


(Foto: http://media.photobucket.com/)

Ukuran bra G-cup yang ia miliki tergolong sangat luar biasa untuk gadis Jepang. Hal iniliah yang kemudian membuat banyak produsen pakaian dalam kemudian menggunakan jasanya sebagai media promosi.

Miri Hanai

Sudah tidak terhitung lagi jumlah DVD, photobook, dan produk digital yang sudah diproduksi oleh wanita kelahiran 1984 ini. Hal ini menjadi pertanda bahwa betapa populernya Miri Hanai di dalam dunia modeling dewasa Jepang.

foto model pakaian dalam wanita dari jepang


(Foto: http://www.japanesebeauties.net/)

Wajar saja, dengan bentuk wajah yang cantik dan tubuh seksi menantang, membuat banyak pria menginginkannya. Ia sempat mengguncang dunia internet saat videonya yang sedang bermain tenis diunggah ke Youtube.

Yua Saito

Foto model pakaian dalam wanita dari Jepang ini tergolong sangat misterius. Hal ini karena sulitnya mendapatkan informasi mengenai dirinya.

foto model pakaian dalam wanita dari jepang


(Foto: http://www.japanesebeauties.net/)

Kepopulerannya berawal saat foto-fotonya beredar di sebuah forum bernama 4chan. Setelah itu, para member forum tersebut kemudian melakukan riset dan akhirnya diketahuilah bahwa gadis seksi ini bernama Yui Saito.

Ia berhasil meraih perhatian pubilk berkat tubuhnya yang tergolong tinggi proporsional dan senyuman yang sangat khas. Sejumlah fotonya juga menunjukkan bahwa ia sangat berani untuk berpose dengan menggunakan pakaian dalam saja.

Mizuki Horii

Wanita yang memiliki rambut indah ini termasuk sebagai model pakaian dalam Jepang yang sangat populer di dunia maya. Meskipun memiliki postur kecil dan wajah yang imut, namun ukuran dada yang ia miliki menjadi salah satu nilai jual.

foto model pakaian dalam wanita dari jepang


(Foto: http://www.japanesebeauties.net/)

Wanita ini bahkan pernah melakukan photoshoot di Bali. Selain tampil dengan balutan pakaian dalam, Horii juga gemar melakukan pemotretan dengan pakaian cosplay.

Aki Hoshino

Banyak yang menganggap bahwa Aki Hoshino memiliki wajah yang mirip dengan tokoh anime. Bentuk wajah bulat telur, mata lebar, dan ekspresi imut membuatnya menjadi impian para pria Jepang.

Rambut pendek sebahu membuat kesan oriental di dalam dirinya sangat kuat. Hingga saat ini, ia sudah mengeluarkan lebih dari 50 fotoset dan DVD.

Hal ini menjadi indikator bahwa betapa populernya ia di dalam dunia model dewasa. Namun pada tahun 2011, Aki mengakhiri karir setelah dipersunting oleh atlit berkuda Jepang.

Hitomi Aizawa

Meskipun karirnya baru dimulai pada tahun 2004, namun ia termasuk sebagai legenda di dalam dunia modeling dewasa Jepang. Ia bisa menduduki posisi elit ini hanya dalam waktu singkat.

foto model pakaian dalam wanita dari jepang


(Foto: http://www.japanesebeauties.net/)

Selain melakukan pemotretan dengan pakaian dalam, wanita kelahiran 1982 ini juga berprofesi sebagai race queen. Ia juga sempat terlihat di dalam serial televisi Jepang. Tubuh yang tinggi, pinggang ramping, dan payudara yang besar merupakan kombinasi luar biasa yang kemudian membuatnya menjadi super model di Jepang.

***

Nah, itulah beberapa foto model pakaian dalam wanita dari Jepang yang tak kalah cantik dan seksinya dibanding super model asal Amerika.

{ 1 comment… add one }
  • endianwar Thursday, 17 November 2016, 07:24

    cantik

    cantik

Leave a Comment