≡ Menu

10+1 Nama-Nama Artis Korea Tercantik yang Bikin Para Lelaki Keleper-Keleper

Artis-artis Korea memang selalu mendatangkan ketertarikan tersendiri, terutama bagi para remaja di Indonesia. Bukan hanya mengenai aksi mereka di layar kaca, namun juga mengenai penampilan fisiknya.

Baca juga: 8 Artis Korea Terpopuler dan Drama yang Mereka Bintangi

Tak heran jika konsep penampilan mereka banyak diadopsi oleh orang Indonesia, bahkan para artis-artis lokal sekalipun. Meski demikian, kecantikan artis-artis Korea ini sepertinya tidak bisa diduplikasi.

Siapa sajakah artis korea tercantik ini?? Berikut kami sajikan 11 artis korea tercantik versi laksani.com. Jangan kaget, no 10 akan membuat kamu deg-degan.

Nama-Nama Artis Korea Tercantik

Nah, berangkat dari hal di atas, maka kami akan merangkum sejumlah nama artis Korea yang dianggap oleh kebanyakan orang memiliki penampilan fisik luar biasa. Siapa sajakah itu?

Nama-nama artis korea tercantik

Choi Ji Woo

Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa wanita yang satu ini sudah berusia 40 tahun lebih. Namun baginya, usia hanyalah sekedar deretan angka semata. Terbukti, penampilannya selalu bugar dan menawan.

Artis yang namanya mencuat kala membintangi drama “Stairway to Heaven” ini adalah ikon yang pas untuk menggambarkan kecantikan wanita Korea.

Bae Suzy

Artis yang lebih akrab dengan sapaan Suzy ini dijuluki sebagai Taylor Swift nya Asia. Hal ini tak terlepas dari kemampuannya dalam dunia tarik suara. Hingga kini, ia masih aktif sebagai anggota dari girl band Miss A.

Bae Suzy

Bae Suzy

Selain itu, ia juga membuktikan kemampuan aktingnya dengan membintangi sederet serial drama Korea. Dengan kecantikan yang ia miliki, tak heran jika Lee Min Ho sampai jatuh dalam pelukannya.

Lee Hyori

Banyak orang yang menjuluki Lee Hyori sebagai ikon RnB Korea. Bagaimana tidak, suara indah sekaligus kemampuan dance yang dimilikinya membuatnya mampu mendominasi dunia musik di Korea.

Lee Hyori

Lee Hyori

Karirnya sendiri dimulai sebagai anggota girlband Fin KL, namun lebih memilih untuk menjadi artis solo pada tahun 2003. Keputusan tersebut ternyata tidak sia-sia. Sebagai penyanyi solo, ia mampu menciptakan berbagai hits seperti “10 Minutes”, “Bad Girls”, dan “U-Go-Girl”.

Kim So Eun

Untuk para penggemar drama Korea, nama artis Korea tercantik yang satu ini tentu saja sudah tidak asing lagi. Bersama dengan Lee Min Ho, ia mendapatkan popularitas yang luar biasa saat beradu akting bersama dalam serial “Boys Before Flowers”.

Kim So Eun

Kim So Eun

Sejak saat itu, wajahnya setia mengisi berbagai serial drama, reality show, hingga iklan.

Han Hyo Joo

Wanita berusia 28 tahun ini mengawali karirnya sebagai seorang model. Namun dengan parasnya yang begitu cantik, membuat tawaran untuk membintangi drama serial itu mulai berdatangan.

Han Hyo Joo

Han Hyo Joo

Han Hyo Joo mencuri perhatian penggemar drama Korea saat bermain dalam serial “Dong Yi”, yang kemudian dilanjutkan dalam “Brilliant Legacy”, “Always”, dan “Cold Eyes”.

Kim Hee Sun

Nama Kim Hee Sun mungkin baru populer belakangan ini, namun ia sebenarnya sudah menjajal industri hiburan sejak tahun 1995. Serial drama yang pernah ia bintangi antara lain “Smile Again”, “Faith”, dan “The Myth”.

Kim Hee Sun

Kim Hee Sun

Kecantikan fisiknya bahkan membuatnya mendapatkan tawaran untuk beradu akting dengan seorang aktor laga sensasional, Jackie Chan.

Son Ye Jin

Son Ye Jin

Deretan nama artis Korea tercantik sepertinya tidak akan lengkap jika tidak diisi oleh artis legendaris yang satu ini. Dialah Son Ye Jin, seorang artis yang sudah aktif jauh sebelum demam drama Korea melanda dunia.

Wajahnya yang cantik itu bisa ditemui dalam drama berjudul “The Classic” dan “A Moment to remember”. Kepopulerannya mulai menanjak saat menjadi lawan main dari Lee Min Ho dalam serial “Personal Taste”.

Im Yoona

Im Yoona adalah artis cantik yang tergolong multitalenta. Kesuksesan yang ia raih sebagai anggota girlband Girls Generation ternyata belum membuatnya merasa puas. Ia pun kemudian memutuskan untuk mejajal dunia seni peran.

Im Yoona

Im Yoona

Hal tersebut ternyata tidak salah. Kemampuan aktingnya dibuktikan dalam serial “Prime Minister and I”, “Cinderella Man”, “Love Rain”, dan juga “You are My Destiny”.

Song Hye Kyo

Untuk generasi 90an, tentu tidak asing lagi dengan artis cantik yang satu ini. Seorang legenda drama Korea. Bahkan hingga kini, kesuksesan drama sepanjang masa “Full House” dan “Endless Love” selalu dikaitkan dengan kontribusinya.

Song Hye Kyo

Satu hal yang menarik dari artis cantik berusia 35 tahun ini adalah, ia memiliki penggemar yang sangat-sangat loyal.

Lee Da Hee

Sekalipun usianya sudah memasuki kepala tiga, namun kecantikan Lee Dae Hee sepertinya tak berkurang. Wajahnya terlihat selalu segar dan memukau. Aksinya bisa dijumpai dalam drama seperti “Miss Ripley” dan “My Girl”.

Lee Da Hee

Lee Da Hee

Selain menekuni dunia peran, ia juga sangat aktif dalam bidang fashion, bahkan tergolong sukses. Tak heran rasanya jika Lee Dae Hee senantiasa ada di dalam daftar nama artis Korea tercantik.

Han Ye Seul (Leslie Kim)

Han Ye Seul atau Leslie Kim sebenarnya lahir di California, namun memilih untuk pindah ke Korea pada tahun 2004 dan memulai karirnya.

Han Ye Seul

Han Ye Seul

Sebagai langkah awal, ia memilih menjadi model. Namun tawaran untuk bermain dalam serial drama itu ternyata tak bisa ditolaknya. Kini, dengan jam terbang yang semakin tinggi, wajah cantiknya sudah menjadi familiar bagi para penggemar drama Korea.
Shin Min Ah

Artis cantik ini sudah memulai karirnya sejak kecil, dimulai pada tahun 1998 dengan menjadi model untuk majalah bernama KIKI. Setelah itu, ia mulai menjadi model untuk berbagai video klip boyband di Korea. Hal itulah yang menjadi titik awal baginya untuk menjajal dunia layar lebar. Aktingnya yang cukup memukau itu bisa dijumpai dalam film bertajuk “Arang” dan “Magistrate”.

***

Bagaimana, apakah kamu setuju dengan sejumlah nama artis Korea tercantik di atas? Atau kamu justru memiliki nama lain? Jangan lupa untuk menyampaikannya di kolom komentar!

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment