Laksani.com

Pose – Pose Latihan Yoga Paling Ampuh Bentuk Berat Badan Ideal

Tentunya hampir setiap wanita ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal sesuai biola seksi. Hanya saja impian tersebut tidak bisa diraih oleh semua wanita, dan ada juga wanita yang harus bersusah payah untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal sesuai biola seksi yang diimpikan dengan serangkaian cara.
Dan jika Anda termasuk salah satunya, maka salah satu cara yang paling cocok untuk Anda jadikan pilihan yaitu melangsingkan tubuh atau membentuk berat badan ideal dengan latihan yoga. Latihan yoga ini merupakan pembentukan latihan tubuh yang sangat sempurna dengan cara sehat dan mengandalkan peregangan tubuh dengan sebaik mungkin. Mungkin Anda tertarik untuk mulai melakukan fitness yoga? Disini kami akan berikan informasi beberapa pose – pose latihan yoga yang Anda bisa lakukan sendiri di rumah.
Pose – Pose Latihan Yoga
Ada beberapa pose yang akan kami tunjukkan dalam informasi kali ini. Pose pertama yang Anda bisa coba sendiri di rumah yaitu…
Boat pose
Ada beberapa tahapan pelaksanaan olahraga yoga yang harus Anda lakukan untuk boat pose ini. Tahapan pertama Anda coba duduk diatas matras lebih dulu kemudian Anda langsung angkat kaki sampai sejajar dengan dada. Upayakan untuk kedua tangan lurus ke arah depan dan tubuh sedikit condongkan ke arah belakang. Anda bisa tahan posisi ini 10 sampai dengan 15 detik.
Bridge pose
Untuk pose yang satu ini bisa Anda lakukan dengan cara berbaring terlentang diatas matras kemudian kaki Anda tekuk ke arah dalam. Selanjutnya tahapan ketiga Anda angkat pinggul keatas dan kedua tangan mengepa di area bawah pinggul. Anda tahan sekitar 10 sampai dengan 15 detik saja.
Bridge pose variation
Untuk tahapan pelaksanaan bridge pose variation yang pertama Anda berbaring terlentang diatas matras kemudian kaki Anda tekuk ke arah dalam. Anda angkat pinggul ke arah atas dengan kedua tangan mengepal dibawah pinggul hampir sama dengan bridge pose. Kemudian selanjutnya Anda angkat kaki kanan lurus ke arah atas dan tahan sekitar 10 sampai dengan 15 detik dan baru ganti dengan kaki sebelah kiri Anda.
Mermaid pose
Pertama – tama Anda duduk bersimpuh diatas matras kemudian kaki sebelah kiri Anda tekuk ke arah dalam. Selanjutnya kaki sebelah kanan Anda tekuk dan geser ke arah belakang dengan punggung lurus dan kedua tangan disatukan di atas kepala Anda. Tahan posisi yang seperti ini 10 sampai dengan 15 detik saja.
Mudah bukan mencoba pose – pose latihan yoga diatas? Ampuh tentunya membentuk berat badan dan tubuh yang ideal. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Pose – Pose Latihan Yoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.