≡ Menu

Apakah Benar Pria Lebih Menyukai Perempuan Tanpa Makeup?

Ada yang bertanya, apakah benar laki-laki menyukai wanita tanpa makeup?

Benar tidak yah, mari kita bahas. Kita sering loh mendengar teman-teman kita, baik perempuan atau laki-laki yang mengatakan demikian. Coba amati lebih teliti, apakah benar pria seperti itu?

Jawabanya ternyata tidak benar.

Pria suka wanita tanpa makup, tetapi lebih suka lagi wanita yang memakai makeup. Tetapi bukan makeup yang tebal dan sembarangan tentunya. Berikut adalah alasannya kenapa.

Apabila wanita tahu caranya memakai makeap yang benar, tahu bagaimana memuluskan makup tanpa tampak seperti manekin berjalan. Makeup ternyata membuat wanita lebih cantik, karena dapat membantu kekurangan-keurangan tertentu.

Coba perhatikan gambar di bawah.

Tanpa Makeup dan Makeup

Tanpa Makeup dan Makeup

Tanpa Makeup dan Makeup

Tanpa Makeup dan Makeup

Tanpa Makeup dan Makeup

Tanpa Makeup dan Makeup

Tanpa Makeup dan Makeup

Tanpa Makeup dan Makeup

Tanyakan kepada pria mana saja, pilih foto bagian kiri atau kanan. Mereka pasti akan memilih foto kanan.

Inilah alasan kenapa wanita yang pintar makeup dan dandan lebih banyak dikejar pria, bahkan wanita dengan tubuh yang tidak ideal saja bisa menarik perhatian pria jika ia tahu bagaimana cara memaksimalkan penampilan dia.

Sayangnya, kebanyakan wanita di Indonesia kurang memiliki ‘sense’ dalam makeup. Akhirnya jadi terlihat tebal.

Wanita Tanpa Makeup

Jadi, artinya wanita yang tidak memakai makeup tidak mungkin disukai oleh pria?

Tidak lah yah. Jangan menelan mentah-mentah tulisan ini. Ada kalanya pria juga menyukai wanita terlihat seadanya, atau tanpa makeup sama sekali. Contoh, ketika suami melihat istrinya bangun tidur, rasanya akan aneh jika suami melihat istrinya terbangun dengan makeup.

Nah, mod seperti inilah yang biasanya membuat suaminya sadar bahwa istrinya sangat cantik dan lucu.

Jadi Apakah Saya Harus Memakai Makeup?

Yang pasti, kamu harus tahu bahawa di dinia ini segala sesuatu ada ilmunya, termasuk juga makeup. Artinya kamu harus benar-benar tahu cara ber-makeup yang baik.

Tujuan dari makeup untuk membuat kamu lebih terlihat cantik bukan?

Nah, adakalanya bahwa kamu terlihat cantik ketika memakai makeup, tetapi juga adakalanya kamu terlihat cantik tanpa makeup. Kamu pasti labih tahu mana saat-saat tersebut itu.

Setelah kamu tahu bagaimana ber-makeup yang baik, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang penampilan kamu. Kamu akan terlihat natural dan tanpa dibuat-buat. Kamu juga pasti akan mulai didekati oleh pria-pria, kamu bahkan bisa menjadi contoh wanita yang memakai makeup baik bagi teman-teman kamu.

Nantinya, tidak akan lagi pendapat negatif tentang makeup, karena kamu sendiri yang membuktikan bahwa makeup yang benar itu akan membuat wanita lebih cantik.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment