≡ Menu

Mana yang Lebih Romantis, Pria Cerdas atau Pria Kreatif?

Bagi seorang pria, ideal bagi mereka adalah memiliki tubuh kekar, tampan, tajam, dan menawan. Padahal seorang wanita tidak percis menyukai pria seperti itu, wanita tidak melihat pria dari sisi fisik.

Berbeda dengan pria yang ketika melihat wanita pertama kali melihat hal-hal fisik, seperti kecantikan, tubuh, dll. Wanita justru melihat pria lebih kepada sifat dan kepribadian.

Iya jika wanita menyukai pria tampan, tetapi jika melihat dari sisi itu saja akan mudah hilang seiring wakti. Wanita jika sudah berhubungan cenderung lebih memerhatikan sifat dan kepribadian.

Berikut adalah tipe-tipe pria yang disukai wanita pada umumnya.

Pria cerdas

Pria cerdas

Sebagai seorang wanita, wanita selalu mengharapkan pria yang cerdas, pria yang asik diajak diskusi, berwawasan luas, dan tanggap melihat berbagai isu.

Kemampuan intelektual pria memang penting dalam hubungan. Kecerdasan bukan berarti pandai ‘bermatematika’ saja, tetapi bisa tahu kapan mengambil keputusan yang tepat.

Pria seprti ini tidak akan mengeluh jika ada masalah, tetapi mencari jalan keluar yang realistis.

Self Confident

Percaya diri atau self confident adalah sikaf positif dari seseorang. Terlebih seorang pria, menurut saya mereka wajib memiliki sifat ini.

percaya diri

Pria yang percaya diri tahu bagaimana membuat kita tertawa, tahu bagaimana mengembalikan gairah hidup, meskipun pada kenyataannya pria tersebut memiliki masalah yang mungkin tidak kita ketahui.

Pria seperti ini pada umumnya memiliki sifat yang tegas, tanpa ada kesan sok berkuasa. Pria seperti ini juga tidak akan mudah cemburu jika kita sedang dekat dengan pria lain atau mungkin dengan teman-teman kita sendiri.

Pria kreatif dan artistik

Pria dengan jiwa seni yang tinggi tahu bagaimana caranya mencuri perhatian wanita. Sebut saja mereka memainkan musik, menulis puisi, melukis muka kamu, dll. Hal-hal seperti itu memang membuat wanita kepayang.

Pria dengan tipe seperti ini mampu membaca keinginan wanita dan bisa mengungkapkan cinta dalam bentuk lain.

playing music guy

Pria yang sangat perhatian

Semua wanita mengharapkan pria yang penuh perhatian. Perhatian memang penting, dampak buruknya dari kurangnya rasa perhatian adalah putus cinta! Sering memang perhatian menjadi sumber masalah.

Wanita mana yang tidak bahagia jika pria memberikan perhatian lebih. Saat kamu akan makan di restoran atau cafe, si dia mempersiapkan kursi untuk kamu, saat kamu akan masuk mobil, si dia membukakan pintu untuk kamu.

Sangat sulit untuk wanita tidak jatuh cinta kepada pria seperti ini.

The Bad Boy

Pria yang terbilang nakal juga bagi sebagian wanita terlihat menawan, biasanya wanita yang menyukai pria seprti ini adalah wanita yang tidak suka diam. Diam dalam artian suka mencari hal-hal baru.

Wanita justru akan tertantang untuk menaklukan pria seperti ini. Menurut mitos, sekali bad boy jatuh cinta, mereka akan sulit untuk berpaling.

**

Jadi pria mana yang kamu sukai?

{ 1 comment… add one }
  • intan Monday, 8 February 2016, 08:09

    kenapa perempuan bisa lemah dari pada laki-laki

Leave a Comment