≡ Menu

Berikut Adalah 9 Prilaku Sederhana yang Disukai Wanita terhadap Pria

Prilaku sederhana yang disukai wanita terhadap pasangannya ternyata cukup ampuh membuat pasangan langgeng. Tidak jarang, prilaku seperti ini membuat pasangan yang berpacaran naik tahap ke tahap yang lebih serius. Dan yang menikah, membuat suasana lebih romantis lagi.

Sembilan kebiasaan ini, bukanlah hal yang mahal, bukanlah hal yang sulit. Semua pria bisa melakukan ini. Sebagai wanita juga, kamu harus mendorong agar suasana seperti di bawah bisa membuat pasangan mu lebih nyaman lagi.

Baca juga: Langkah-langkah mengatasi pacar yang posesif, egois, dan over protektif

Berikut adalah sembilan prilaku sederhana yang disukai wanita terhadap pasangaannya.

9 Prilaku Sederhana yang Disukai Wanita

Perlu diperhatikan, tidak semua pria seperti ini, tetapi untuk memaksa pasangan kamu bisa seperti di bawah, kamu harus memberikan trigger seperti prilaku kamu yang lebih agresif atau yang disukai pasangan kamu.

Dia Memberikan Kejutan, Memeluk dari Belakang

Prilaku Sederhana yang Disukai Wanita

pelukan dari belakang adalah kejutan

Pelukan dari belakang adalah arti bahwa dia sangat menyukai kamu, sangat merindukan kamu. Dia bahkan tidak bisa menunggu kamu membalikan arah. Nah, jika momen seperti ini benar-benar kejutan bagi kamu, untuk membuat suasana lebih romantis lagi, berikan respon bahwa kamu sangat senang.

Memberi Pujuan yang Halus

Memberi Pujuan yang Halus

berikan pujian yang halus

Sebagai pria, sudah sepantasnya jika kamu memberikan pujian terhadap pasangan kamu. Bahkan untuk hal-hal spele sekalipun. Pujian yang dimaksud bukan pujian seperti “kamu cantik hari ini”, (meski kadang-kadang perlu juga) tetapi pujian yang lebih spesifik, seperti mengomentari bagaimana rambutnya, kulitnya, atau bahkan baju yang dia gunakan.

Ajak Dia Jalan-Jalan

ajak dia jalan-jalan

Penting memberikan perhatian bahwa kamu menyukainya, peduli terhadap dirinya. Jangan hanya disimpan didiri kamu saja, beritahukan perasaan itu, tetapi bukan dengan cara verbal. Ajak dia jalan-jalan, iya jalan-jalan, bukan memakai kendaraan. Karena dengan jalan-jalan, kamu akan bercerita hal banyak, saling bertukan pikiran.

Beria dia Surat-Surat Kecil

Kenapa surat? kenapa tidak memakai BBM atau WhatsApp saja??

Itulah masalahnya, surat digital atau catatan digital tentunya tidak berbentuk fisik. Sangat rentan dan sulit dikenang dikemudian hari. Berbeda dengan surat, besar kemungkinan bahwa surat akan disimpan oleh dia. Cara ini adalah cara-cara klasik pacaran sebelum ada aplikasi-aplikasi tersebut.

Meskipun hanya surat-surat kecil, seperti memberikan ucapan selamat ulang tahun, atau selamat hari raya, atau liburan. Hal-hal kecil seperti ini akan membuat dia senang.

Pegang Kedua Tangannya dengan Erat

pegang tangannya dengan erat

pegang tangannya dengan erat

Ketika kamu berada pada momen yang sesuai, momen yang kamu kira romantis. Saat itu juga, pegang kedua tangannya, dan lihat matanya, lalu katakan “Aku sangat peduli terhadap kamu, aku hanya ingin memegang tangan kamu..”, kira-kira seperti itu.

Gandeng Dia saat Pulang

berjalan dan gandenglah dia

berjalan dan gandenglah dia

Pastikan jangan memaksa, atur tempo yang tepat. Seringkali, dengan momen yang tidak tepat, hal ini justru membuat dia tidak nyaman. Tetapi jika dilakukan pada momen yang tepat, hal ini bisa menunjukan bahwa kamu bahagia berada di dekat dia.

Sambung Obrolan yang Terputus Sebelumnya

Terkadang ketika wanita sedang curhat, tidak semua curhatan itu dia sampaikan. Tugas kamu adalah memastikan bahwa dia benar-benar menyampaikan semuanya. Selanjutnya dengarkan dia. Yup, tugas seorang pria adalah menjadi pendengan yang baik. Pastikan dia tahu, bahwa kamu mendengarkan dia.

Tetapi, hal seperti ini biasa wanita lakukan tidak hanya pada orang terdekat saja, seringkali kepada temannya. Dengan kamu menanyakan hal-hal sederhana seperti ini, kamu sudah menunjukan bahwa kamu peduli terhadap dia.

Jangan Merespon “Terserah Kamu”

Ada kalanya, wanita berbelanja atau meminta pendapat memilihkan baju. Bagi pria, mungkin hal yang spele mengabaikan hal itu. Tetapi, ketika momen itu terjadi, hal pertama yang harus kamu perhatikan, jangan sampai kamu memberikan jawaban “terserah kamu”.

Psangan kamu akan menghargai kamu lebih, jika kamu selalu merespon hal-hal yang memang sebenarnya terbilang sepele.

Baca juga: tips dan cara menaklukan hati wanita yang kamu cintai

Ucapkan “Terima Kasih” untuk Hal yang Kecil Sekalipun

Hal-hal kecil seperti memberi tahu kamu jangan telat makan, jangan sampai telat bekerja, jangan sampai lupa gosok gigi, atau hal-hal kecil lainnya, memang spele untuk diapresiasi. Tetapi sangat penting untuk membalas perhatian-perhatian kecil itu. Cukup dengan memberikan ucapan “terima kasih” dan sesekali membuat kontak mata, maka dia tidak bisa untuk tidak menyayangi kamu.

**

Perilaku-perilaku sderhana di atas adalah prilaku sederhana yang disukai wanita. Apapun status hubungan kamu sekarang, jika kamu memerhatikan perilaku di atas, besar kemungkinan hubungan kamu akan naik tahap ke yang lebih tinggi.

{ 28 comments… add one }
  • Jovi Friday, 20 October 2017, 16:45

    Perjuanganku terlalu cetek

  • anonimous Friday, 22 September 2017, 07:58

    I love u Casmi, aku rindu pDmuuuu uncchhhhh

  • Iwekk Thursday, 24 August 2017, 21:31

    Untuk kmu prihatin,, memang untuk mendapatkan yg berkualitas perlu perjuangan yg ekstra,, jangan suka ngilang dong aku di sini untuk mu

  • gilang Thursday, 24 August 2017, 04:58

    Untuk kamu jaga” kamu baik” dsna..walau pun jarak dan waktu memisah kan kita tpi aku tak akan goyah dan ku percya semua akan indah pada waktu nya…
    Aisyha

  • BOS KING45 Thursday, 20 July 2017, 23:36

    Dan untuk cewek yang bernama anita
    Kamu harus tau kalau aku benar mencinta i mu meski aku tau semua terhalang oleh sesuatu. Yang berharga bagimu

  • faiz Wednesday, 5 July 2017, 00:42

    Gampang dulur…
    Cik lah urang cobi an hehe..

  • udan Saturday, 1 July 2017, 22:30

    Setelah kamu cape dan sakit utuk mngjar nya tengok lah ke belakang msih ada aku yg setia mnunggu mu
    To:tessa dahlia

  • Kejoy Friday, 9 June 2017, 23:56

    wah patut dicoba nih…….

  • Kejoy Friday, 9 June 2017, 23:55

    wah patut dicoba nih…

  • AM Friday, 24 February 2017, 22:08

    Thanks sarannya… ☺

  • Furahim Saturday, 17 December 2016, 07:23

    Gimana yah klau ada seseorang wanita perhatian kepada kita,,terus selepas itu tak pernah ada kata perhatian lagi hanya krna tmpat yg sngat jauh,,
    Ya sebelumnya pun memang udh deket sih,,tapi ternyata perhatiannya itu sebatas teman tapi aku yang beranggapan kalau dia itu cinta,,dan akhirnya sekarnag dia memilih pergi,,

  • jaenul aris Friday, 2 December 2016, 00:33

    Tolong bantu dong Gimana caranya biar gw bisa dapetin pacar..dan gimana caranya waktu ketemu d jalan biar s cewe ngasih no hp y

  • Irwanto Monday, 17 October 2016, 11:21

    Cinta it bkn hanya sekedar bahwa kmu it sayang kpadanya,tpi cinta yg sebenarnya adl bhwa kmu it hrs mempedulikan kesehatannya,atau menanya-nanyakan bgmna kbrnya.

  • risky Sunday, 9 October 2016, 11:48

    aku sangat mencintaimu

  • Muiz Aditya Familia Sunday, 2 October 2016, 03:49

    Gampangan Banget
    Thank’s bro sarannya

  • Muiz Familia Sunday, 2 October 2016, 03:48

    Gampang banget

  • Muiz Familia Sunday, 2 October 2016, 03:47

    Gampangan Banget

  • m_nuralif Tuesday, 27 September 2016, 21:08

    Thank’s bro sarannya

  • Aji satrio Friday, 9 September 2016, 00:53

    sangat membantu

  • izor Tuesday, 2 August 2016, 19:06

    Susahh

  • reza Friday, 15 July 2016, 09:56

    in sya Allah bisa di realisasikan, thankz atas apresiasinya.

  • MR. z Tuesday, 12 July 2016, 18:13

    yang bkin gue galau 7 hari 7 malem :'(

  • andika Friday, 10 June 2016, 02:01

    Cinta Sejati tidaklah mudah
    Tetapi itu harus di perjuangkan
    Karena,Jika kau sudah mendapatkan nya
    Itu TIDAK AKAN pernah tergantikan..

  • annonymous Monday, 18 April 2016, 18:19

    I love u avista.jika kmu belum menerima ku aku akan menungumu sampai kau mau .

  • alan owwaik Sunday, 6 March 2016, 00:07

    Cocok banget katanya,,,(^.^)

  • tiara alifia Monday, 25 January 2016, 13:52

    cieeeeeee………. romantis banget…………

  • yozha Tuesday, 12 January 2016, 23:02

    1000 thn hnya tuk menunggumu.bukanlah waktu yang lama. to diana.

  • Ghufron xyz Sunday, 3 January 2016, 09:51

    Mantap sarannya. Bisa buat dipraktekkan.

Leave a Comment