≡ Menu

Beberapa Risiko Takterduga Jika Wanita Memakai Celana Ketat

Akhir-akhir ini kita sering sekali melihat wanita yang memakai celana ketat, bukan tanpa sebab memang. Alasan seperti mode ‘zaman’ sampai model-model yang bagus bisa memikat hati. Hal ini sangat menarik untuk wanita.

Celana seperti ini memang laku dipasaran, tetapi dibalik itu timbul pertanyaan,

“Apakah memakai celanan ketat untuk wanita tidak menimbulkan risiko?”

Jika kamu sudah menjalin hubungan dengan pria, sesungguhnya pria tidak suka jika pasanggannya dilihat oleh pria lain. Selain itu, bisa juga timbul risiko kesehatan lain.

Baca juga:

Ada beberapa risiko yang mungkin muncul ketika seorang wanita terlalu sering memakai celana ketat.

Contoh Celana Ketat

Contoh Celana Ketat

5 Risiko Kesehatan Wanita yang Memakai Celana Ketat

Berikut adalah lima risiko yang mungkin dialamai seorang wanita jika terlalu sering memakai celana ketat.

Merusak Kulit

Iyah, kain yang terlalu menempel ketat pada kuli akan membuat iritasi. Wanita sangat memerhatikan penampilan, tetapi mereka juga harus tahu tentang ini. Hal ini disebabkan dari gesekan kain pada kulit si pemakai, karena terlalu sering.

Hal buruk yang mungkin terjadi, jika kulit tersebut rusak, bukan tidak mungkin akan menjadi gerbang masuknya berbagai macam kuman.

Sirkulasi darah sekitar organ intim terhambat

Karena ceana yang ketat, membuat sirkulasi darah di sekitar paha, selengkangan, dan alat kelamin menjadi tidak lancar. Sirkulasi darah yang buruk bisa menciptakan terjadinya verises.

Verises adalah pembesaran pembuluh balik (vena) akibat kelainan ketup dalam pembuluh vena. Pembuluh vena merupakan saluran dari anggota tubuh bagian bawah untuk kembali ke jantung.

resiko celana ketat

resiko celana ketat

Sebab terjadinya sindrom Bernhardt – Roth

Sindrom Bernhardt – Roth menyerang saraf paha luar. Jika sindrom ini berkembang, bisa mengakibatkan kasus penekanan pada salah satu saraf bagian luar paha.

Efek yang bisa dirasakan adalah mati rasa di sekitar paha, nyeri, atau kesemutan.

Berisiko Mengalami Kandidiasis

Kandidiasis adalah penyakit jamur yang bersifat akut atau subakut disebabkan oleh spesies Candida, biasanya oleh Candida albicans dan dapat mengenai mulut, vagina, kulit, kuku, bronki, atau paru, kadang-kadang dapat menyebabkan septikemia, endokarditis, atau meningitis.

Membuat Bentuk Tubuh Bagian Bawah Terlihat Kurang Baik

Ketika memakai celana ketat lekukan tubuh terlihat sangat indah, tetapi bagaimana jika sudah dibuka?

Jika kita memakai sepatu hak tinggi, bisa menyebabkan pusat panggul bergeser dari postur tubuh normal. Pantat terangkat ke atas, tetapi tekanan tubuh bagian bawah semakin besar karena kemiringan.

**

Celana ketat bukan segalanya, wanita masih bisa terlihat cantik dengan memakai rok panjang atau atau celana yang tidak ketat.

Jika kamu termasuk wanita yang kurang percaya diri dengan warna kulit, kamu bisa mencoba tips memilih busana sesuai warna kulit.

Semoga tulisan ini bisa membantu kita melihat hal baru.

Jangn lupa like juga fan page kita Senyuman Wanita untuk mendapatkan informasi seputar wanita dan tips-tips seputar wanita.

{ 1 comment… add one }
  • hinz hack Monday, 14 October 2013, 16:00

    artikelnya sangat bermanfaat……..

Leave a Comment