≡ Menu

Tanda-Tanda Jatuh Cinta yang Tulus dari Hati paling Dalam

Ciri Orang Jatuh Cinta yang tulus, Saat menyadari bahwa ada sesorang yang ternyata sedang tertarik pada kita, tentu hal ini akan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Orang yang jatuh cinta pada kita (sekalipun diam-diam) akan menunjukkan sebuah tanda-tanda tertentu yang bisa dilihat dengan terjadinya perubahan pada tingkah lakunya, dan hal ini bisa kamu lihat secara langsung.

Jatuh cinta yang tulus

Jatuh cinta yang tulus

Nah, jika saat ini kamu sedang merasa penasaran pada seseorang yang sering memberikan perhatian khusus, maka perlu dicurigai bahwa ia memang memiliki perasaan suka terhadapmu.

Secara tidak langsung, perhatian yang ia berikan ini menjadi cara dari orang tersebut untuk menunjukkan rasa cintanya yang tulus.

Jatuh Cinta yang Tulus

Pada umumnya, orang berpendapat bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta akan selalu berusaha untuk terus menunjukkan perasaanya dengan cara apapun, dan selalu berusaha agar pujaannya tersebut bisa mengetahuinya.

Namun apakah memang benar kenyataan dari orang yang jatuh cinta itu seperti ini?

Faktanya, tidak semua orang yang sedang jatuh cinta itu bisa berterus terang mengenai isi hatinya. Untuk bisa menyampaikannya, mereka terkadang membutuhkan waktu dan juga melihat situasi yang tepat untuk menyampaikan cintanya.

Ungkapan Cinta

Seseorang yang memiliki karakter pemalu dan pendiam memiliki kemampuan untuk menyembunyikan perasaan cintanya, sehingga hal ini tidak akan terlalu mencolok terlihat.

Baginya, memberikan kesan bahwa ia sedang suka terhadap seseorang merupakan hal yang baru, sehingga akan selalu muncul tanda tanya baginya kapan waktu yang tepat untuk menyatakan cintanya.

Ungkapan Cinta

Tanda-tanda dari orang yang sedang jatuh cinta setulus hati mungkin bisa kita lihat dari perubahan sikapnya, apalagi jika kita memang sudah sangat kenal dengan dirinya.

Baca: Berikut Adalah 10 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta pada Wanita

Ada kalanya dimana sifat yang biasanya ia tunjukkan akan sangat berbeda dibanding ketika dia sudah memiliki perasaan cinta tersebut. Ada sebuah hal yang spesial sehingga membuatnya berubah menjadi sosok yang istimewa.

Hal ini pun akan berlaku juga dengan orang yang ia sukai, dimana orang tersebut akan berubah menjadi sesuatu yang sangat indah, dan seakan-akan lingkungannya mengetahui akan hal ini.

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Umumnya, ciri ciri orang jatuh cinta bisa dilihat seperti:

  1. Seseorang yang memiliki perasaan berbunga-bunga.
  2. Terkadang sering senyum sendiri, namun ketika ada orang yang mengetahuinya ia akan menghindar.
  3. Sering menulis, namun ketika orang yang ia sukai mengetahuinya, maka ia akan segera mengganti topik pembicaraan.
  4. Sering memperhatikan wajah orang yang ia sukai, tapi jika ketahuan akan langsung berpaling.
  5. Suka menolong dan memberikan perhatian yang lebih, sekalipun untuk hal-hal yang kecil.

Menyikapi hal seperti di atas, kamu akan langsung merasa senang bahwa ada orang yang tengah menaruh perasaannya terhadapmu, sekalipun ia belum pernah menyatakannya.

Hal ini tentu saja akan menajdi sebuah momen yang sangat membahagiakan karena kita bisa menjadi sosok yang dicintai oleh orang lain. Namun jika kita justru merasa risih akan hal ini, maka akan menimbulkan sebuah rasa bersalah sehingga ingin menjauh darinya.

Baca juga: Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Wanita

Sampai Di Sini… ?

Mengetahui tanda-tanda apakah seseorang suka atau tidak denganmu belumlah cukup. Karena setelah mengetahuinya, jelas dibutuhkan sebuah tindak lanjut dari sikap tersebut, baik itu dengan menyatakan cinta atau justru dengan menyimpan perasaan itu untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Apa Isi Hati Seorang Pria?

Namun seiring dengan berjalannya waktu, hal ini pasti akan terjadi dalam kehidupan seseorang, dan sebaiknya kamu mulai mempersiapkan diri dengan baik jika hal ini sudah menghampirimu.

Love arrow

Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar kamu bisa menghindari kejadian-kejadian buruk mengenai percintaan di dalam hidupmu.

Hal yang sangat ditunggu oleh setiap orang adalah ketika cinta tersebut datang pada waktunya. Dengan demikian, seseorang bisa memberikan cintanya yang tulus sekaligus bisa melihat pasangannya menjadi bahagia karena kita bisa menjadi orang yang spesial dalam kehidupannya.

Situasi seperti ini akan membaut keadaan menjadi semakin baik karena kehidupan itu sendiri memang membutuhkan sebuah cinta yang tulus. Ketika hal ini sudah terjadi, kita akan menjalani hidup dengan lebih bersemangat lagi.

**

Semoga informasi singkat mengenai tanda jatuh cinta yang tulus bisa menambah rasa percaya diri kamu seputar dunia percintaan. Yakinlah bahwa cintamu akan datang jika memang sudah tepat waktunya, karena semuanya sudah direncanakan oleh Tuhan.

{ 16 comments… add one }
  • zinzia Sunday, 22 January 2017, 18:49

    Saya suka pads seseorang says sangat suka dia harap yang membaca komen INI juga tau perassan saya

  • suka kamu Monday, 16 January 2017, 02:40

    Aku cinta dengan seseorang wanita sejak dia masih kelas 3 smp, sampai sekarang aku masih memendam perasaan, dia dulu dekat sama aku, sejak dia tau aku masuk rehabilitasi dan pernah ngomong ngaco dengan dia, dia gak mau ketemu lg, aku kerumahnya dianya alesan lg kluar, saat dateng lg mlah di usir bapaknya, aku sms ade nya yang bales, akhirnya tidak pernah aku hubungi lg walau aku pendam perasaan, tb tb ade nya sms dengan mengaku orang lain, aku jd teringat lg, aku sudah ceritakan ke orang tua tapi orang tua suruh jauhi dia, aku juga takut dengan orang tua nya karna aku sudah terlanjur tau orang tuanya tidak baik, aku ada rencana mau menikahinya, tp karna tau orang tuanya seperti itu aku takut jika dia mau terima aku dan benar menikah, hubungan akan sulit dan akhirnya cerai karna sikap orang tua nya, aku takut pengalaman orang tuaku terulang kepadaku, jadi aku harus bagaimana?

  • PARK SANDRA Wednesday, 4 January 2017, 23:34

    Saya pernah menyedari ada seorang pelajar lelaki yg menyukai saya.dia selalu senyum melihat saya dan sering bertembung dengannya.tapi saya buat tak endah dengan pelajar tersebut kerana saya tak berminat dengannya.

  • Pemuja rahsia Saturday, 3 December 2016, 23:34

    Salam admin Nama aku p.r and aku asal dari malaysia.
    Aku nak luahkan perasaan aku dalam ni. Mungkin aku dapat feed back daripada org yg membaca luahan aku ni. Bercakap mengenai cinta. Ya lumrah kehidupan. Seringkali kita dengar manusia atau haiwan itu telah di cipta berpasangan. Maka tidak lengkaplah jika hadirnya adam tanpa hawa.
    Di sini aku nak share ckt cerita kehidupan aku. Ya. Sebagai seorang lelaki aku tidak mampu mengelak daripada memiliki perasaan cinta. Kerna cinta adalah misteri. Mungkin seorang yg benar2 mencintai wanita itu tidak memiliki caractor2 seperti yang di jelaskan di atas. Kerna tips2 d atas adalah berpandukan pengalaman2 org2 yg melalui peredaran zaman yg berbeza. Maka di situ lah TImbul nya peribahasa “DON’T JUDGE A BOOK BY IT’S COVER.” Pernah kah kita benar2 tahu cinta itu seperti apa? Pernah kah kita lihat apa benar itu ciri2 lelaki idaman. Terkadang di kehidupan serba moden ini lah kita jauh lebih ke masa lampau kerna apa. Kerna kita semua mahu menjadi tokoh sejarah. Kenapa tidak kita berdikiran di luar kotak. Maaf ya admin. Soal nya di sini adakah admin pagi ini orgny benar2 sukses menemua wanita atau lelaki yg mempunyai ciri2 yg di hujahkan. Sekali lagi saya mohon maaf. Bercerita tentang kehidupan ku. Ya aku sebelum ini adalah manusia hipokrit kerna terlalu mengikut terlunjuk cikgu google. Aku mahu menjadi lelaki idaman. Sehinggakan aku tidak kenal siapa diri aku sendiri. Pengalaman bercinta. Ya aku pernah gagal kerna aku sok jadi jejaka idaman. Maka nya admin adakah kita yg menentukan ciri2 setiap seseorang itu. Sedangkan Allah s.w.t teliti dalam menilai ciptaan nya. Contoh terbesar nya adalah garis2 pada jari tangan. Adakah kita semua punya sama? X kan. Adakah 1 dalam sejuta. Mana mungkin. Kerna itu kita jangan menilai sifat2 atau melihat pada penampilan seseorang itu. Yg ganas dilihat ganas. Yang baik itu jejaka idaman. Salah tu admin. Nak tanya lagi ye admin. Pernah tak tengok cerita “ENOUGH” adakah itu yg dimaksudkan ciri2 lelaki idaman. Salah tu admin. Sebab tu lah jeniffer lopez pn tertipu dengan perwatakan manusia. Disangkakan protector. Rupanya fighter. Maaf kerna merepek. Just rasa tak puas hati dgn statement lelaki yg layak d pilih dn tidak layak. Pernah dengar istilah “CINTA ITU BUTA”?. Disaat aku meluahkan rasa hati ini aku berasa tenang n mengajar diri ku untuk memandang org pada penampilan. Sekian saja luahan aku hari ni. Esok sambung lagi k. #duda2anak #gagalbukanselamanya #cintahatikumdmdj
    #kita. Saat kita d uji itu tandanya Allah nak kan kita diuji. Allah pilih kita dang harus selalu diingat Allah xkan uji kita lebih dpd kemampuan kita. Aku gagal dalam kehidupan sebelu. Satu hati menerimaku menemaniku sentiasa ada disisiku sentiasa menunggu aku bangkit menghadap apa yg aku cita2 kan. Seorang yg memiliki hati yg keras dan suci yg mampu melembutkan ku. Kerdilnya aku seorang muslim yg didik oleh seorang yg bukan seagama denganku. Bahkan sentiasa mendorong aku untuk mengingati penciptaku disaat aku tergelincir. Dan sanggup mendalami agamaku. Sedangkan dia tahu apa risiko yg bakal menerpanya. Penerimaan keluarga nya. Aku memberinya seburuk2 layanan. Dia menyambutku dengan kesabaran dan yakin aku bakal berubah. Kita hidup didalam wayang dunia. Aku tersungkur saat aku melihat kemewahan dpd melihat tuhan. Apa yg Allah hadirkan dihadapan ku adalah anugerah terindah yg pernah ku miliki dan dia juga ibu kepada 2 anak. Beragama kristian. Tetapi bagiku itu bukan penghalang. Bangun lah wahai pencari jodoh. Dan yg belum bertemu jodoh. Makin kau cari mr’perfect makin dekat lah kau dengan mr spoil. Bersyukur dengan apa yg Allah telah hadirkan. Kerna SETIAP YG BAIK ITU DATANGNYA DARIPADA ALLAH. “DAN YANG BURUK ITU ADALAH DARI DIRI KITA SENDIRI. renung2 kan selamat menemui jodoh yg terbaik ya semua. Gagal bukan bererti gagal selamanya. Dan sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada tulang belakangku yg bakal ku sunting menjadi penyeri hidup ku. Yang sentiasa ada saat bangun dan jatuhku. Honey hubby syg honey FARAH SOFEA (A.K.A) F.A.B
    Luahan hati seorang pemuja rahsia.
    Assalamualaikum

  • ziana Monday, 21 November 2016, 20:29

    Aku tu punya teman.jujur aku suka sama dia waktu pertama kali pendaftaran di SMP panggil aja si Z..dia udah tau klo aku suka dia.tapi dia biasa saja gak kaya orang yang aku sukai dulu (cuek).yang buat aku bingung tu kenapa saat chat di bbm omongin ini itu biasa tetapi saat ketemu disekolah gak saling menyapa kaya malu gitu.

    • Pemuja rahsia Saturday, 3 December 2016, 23:47

      Sekarang bukan zaman neolitik.
      Kalau teman mu itu malu bila berhadapan itu bukan tandanya dia ngak suka. Itu tandanya dia masih menghormati perhubungan jarak dekat denganmu. Dalam arti kata yg lain respact. Mungkin masa ini dia selesa bersosial di alam maya. Tunggu aja deh. Kalau ziana ngak bisa tahan ziana aja yg nyapain dulu. Ingat deh ini jaman kagak ada lagi yg guna istilah perigi cari timba. 1 bayi laki2 yg lahir dimuka bumi. Balas nya 10 bayi perempuan. Jangan memilih sis. Enjoy your life.

  • Hana Thursday, 20 October 2016, 10:16

    Suka sama orang tp dianya g peka peka..

    • Pemuja rahsia Saturday, 3 December 2016, 23:49

      Nga peka bukan berarti nga ambil peduli. Sabar itu indah makanya bersabar.

  • Abrary Saturday, 15 October 2016, 02:17

    Langsung SHOOT aje mbak ….. ksian dya nye klo klamaan nahan cinta , ntar jerawat nye menggila tuh….

  • Dayang Naomi Wismar Sunday, 18 September 2016, 16:21

    ada cowok yg nanya ke aku gini “sampai sekarang ada gak cowok yg km suka?”
    Trus akhir2 ini dia jg sering curi2 pandang ke aku dan pandangannya itu kayak gak mau lepas dari aku sekalipun dia lagi ngobrol sama temannya.
    Apakah dia suka sama aku ?

  • Maisarah Salsabilla Friday, 12 August 2016, 20:58

    Ada seorang cowok dia tu… waktu aku masuk ke kelas dia main di meja guru tapi ketika aku duduk di bangku dia langsung main dibelakang… tapi aku merasa dia suka curi2 pandang kepada ku diam2 aku curiga…
    Waktu itu dia ngomong sama kawan nya langsung kawan nya panggil saya dia bilang “eh si ini suka sama kau” tapi si cowok itu seperti mengelak…
    Ada juga dia ngomong sama kawan nya.. kawan nya bilang ke aku “eh, si ini minta name Fb kau, name Fb kau tu ape” langsung aku bilang ini itu… sekali waktu itu sedang belajar si kawan cowok tadi bilang ke si cowok itu gini “eh na Fb si ini na” aku kedengaran lalu si kwn cowok itu manggel die lupa die bilang gini ah”eh apa nama Fb kau tu” aku bilang gini itu… lalu si teman cowok bilang “na, dia minta na” tapi si cowok itu ngelak2 padahal mau minta… kelamaan aku curiga karna akhir2 ini die suke curi pandang waktu itu pun ada pelajaran b.ing di suruh maju hapalan die kayak mandang2 saya gitu sekali ngomong tentang hal akan tu tergagap dia ngomong…

    Apakah dia termasuk orang yg suka kepadaku??

  • wakwaw Tuesday, 1 December 2015, 18:14

    aku punya teman dia tuh ganteng ,dia bbman sm teman ku katanya dia mau nembak aku tp dia ragu2 aku jg suka sama dia aku pernah pacaran sm dia gk nyampe dua hari putus aku nyesel bgt mantan yg paling aku sayank cuma dia ,eh dia sekarang dah gk brng lagi sm aku soalnya dia satu kelas sm mantan pacarnya yg sok alim itu kaka kelas ms pacaran sm adik kelas sih kn aneh.

  • vina vw amd.keb Friday, 13 November 2015, 13:05

    gw beruntung banget punya pasangan yg benar2 cinta ama gw,lelaki terhebat yg pernah gw miliki.bangga bnget punya pasangan yg peka.

  • Vilty Monday, 2 November 2015, 13:30

    Ada stu cowo yng sngat prhatian ama aku tpi ktika aku mau nyamperin dia sllu mnghindar…

    • Melody Sunday, 22 November 2015, 19:39

      Itu tipe cowo pemalu, tipe cowo kayak gitu emang harus lebih diagresifin sis.

    • Abrary Saturday, 15 October 2016, 02:19

      Langsung SHOOT aje mbak ….. ksian dya nye klo klamaan nahan cinta , ntar jerawat nye menggila tuh….

Leave a Comment