Tanda-Tanda Jatuh Cinta yang Tulus dari Hati paling Dalam

Ciri Orang Jatuh Cinta yang tulus, Saat menyadari bahwa ada sesorang yang ternyata sedang tertarik pada kita, tentu hal ini akan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Orang yang jatuh cinta pada kita (sekalipun diam-diam) akan menunjukkan sebuah tanda-tanda tertentu yang bisa dilihat dengan terjadinya perubahan pada tingkah lakunya, dan hal ini bisa kamu lihat secara langsung.

Jatuh cinta yang tulus

Jatuh cinta yang tulus

Nah, jika saat ini kamu sedang merasa penasaran pada seseorang yang sering memberikan perhatian khusus, maka perlu dicurigai bahwa ia memang memiliki perasaan suka terhadapmu.

Secara tidak langsung, perhatian yang ia berikan ini menjadi cara dari orang tersebut untuk menunjukkan rasa cintanya yang tulus.

Jatuh Cinta yang Tulus

Pada umumnya, orang berpendapat bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta akan selalu berusaha untuk terus menunjukkan perasaanya dengan cara apapun, dan selalu berusaha agar pujaannya tersebut bisa mengetahuinya.

Namun apakah memang benar kenyataan dari orang yang jatuh cinta itu seperti ini?

Faktanya, tidak semua orang yang sedang jatuh cinta itu bisa berterus terang mengenai isi hatinya. Untuk bisa menyampaikannya, mereka terkadang membutuhkan waktu dan juga melihat situasi yang tepat untuk menyampaikan cintanya.

Ungkapan Cinta

Seseorang yang memiliki karakter pemalu dan pendiam memiliki kemampuan untuk menyembunyikan perasaan cintanya, sehingga hal ini tidak akan terlalu mencolok terlihat.

Baginya, memberikan kesan bahwa ia sedang suka terhadap seseorang merupakan hal yang baru, sehingga akan selalu muncul tanda tanya baginya kapan waktu yang tepat untuk menyatakan cintanya.

Ungkapan Cinta

Tanda-tanda dari orang yang sedang jatuh cinta setulus hati mungkin bisa kita lihat dari perubahan sikapnya, apalagi jika kita memang sudah sangat kenal dengan dirinya.

Baca: Berikut Adalah 10 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta pada Wanita

Ada kalanya dimana sifat yang biasanya ia tunjukkan akan sangat berbeda dibanding ketika dia sudah memiliki perasaan cinta tersebut. Ada sebuah hal yang spesial sehingga membuatnya berubah menjadi sosok yang istimewa.

Hal ini pun akan berlaku juga dengan orang yang ia sukai, dimana orang tersebut akan berubah menjadi sesuatu yang sangat indah, dan seakan-akan lingkungannya mengetahui akan hal ini.

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Umumnya, ciri ciri orang jatuh cinta bisa dilihat seperti:

  1. Seseorang yang memiliki perasaan berbunga-bunga.
  2. Terkadang sering senyum sendiri, namun ketika ada orang yang mengetahuinya ia akan menghindar.
  3. Sering menulis, namun ketika orang yang ia sukai mengetahuinya, maka ia akan segera mengganti topik pembicaraan.
  4. Sering memperhatikan wajah orang yang ia sukai, tapi jika ketahuan akan langsung berpaling.
  5. Suka menolong dan memberikan perhatian yang lebih, sekalipun untuk hal-hal yang kecil.

Menyikapi hal seperti di atas, kamu akan langsung merasa senang bahwa ada orang yang tengah menaruh perasaannya terhadapmu, sekalipun ia belum pernah menyatakannya.

Hal ini tentu saja akan menajdi sebuah momen yang sangat membahagiakan karena kita bisa menjadi sosok yang dicintai oleh orang lain. Namun jika kita justru merasa risih akan hal ini, maka akan menimbulkan sebuah rasa bersalah sehingga ingin menjauh darinya.

Baca juga: Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Wanita

Sampai Di Sini… ?

Mengetahui tanda-tanda apakah seseorang suka atau tidak denganmu belumlah cukup. Karena setelah mengetahuinya, jelas dibutuhkan sebuah tindak lanjut dari sikap tersebut, baik itu dengan menyatakan cinta atau justru dengan menyimpan perasaan itu untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Apa Isi Hati Seorang Pria?

Namun seiring dengan berjalannya waktu, hal ini pasti akan terjadi dalam kehidupan seseorang, dan sebaiknya kamu mulai mempersiapkan diri dengan baik jika hal ini sudah menghampirimu.

Love arrow

Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar kamu bisa menghindari kejadian-kejadian buruk mengenai percintaan di dalam hidupmu.

Hal yang sangat ditunggu oleh setiap orang adalah ketika cinta tersebut datang pada waktunya. Dengan demikian, seseorang bisa memberikan cintanya yang tulus sekaligus bisa melihat pasangannya menjadi bahagia karena kita bisa menjadi orang yang spesial dalam kehidupannya.

Situasi seperti ini akan membaut keadaan menjadi semakin baik karena kehidupan itu sendiri memang membutuhkan sebuah cinta yang tulus. Ketika hal ini sudah terjadi, kita akan menjalani hidup dengan lebih bersemangat lagi.

**

Semoga informasi singkat mengenai tanda jatuh cinta yang tulus bisa menambah rasa percaya diri kamu seputar dunia percintaan. Yakinlah bahwa cintamu akan datang jika memang sudah tepat waktunya, karena semuanya sudah direncanakan oleh Tuhan.

Taged as:
29 comments… add one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  • Riiiii Dec 15, 2018 @ 14:16

    Assalamualaikum, izinkan aku bercerita.
    Malang menjadi tempat terbahagia sekaligus tersedihku. Aku sudah sering traveling ke berbagai kota bersama teman-temanku, tetapi yang paling berkesan adalah di malang. Aku bertemu dengannya, di museum angkut utk pertama kali, ceritanya bisa bertemu krena temanku punya kenalan di sana dan mengadakan janji utk bertemu, sesampainya disaana, ternyata mereka datang berdua. Singkat cerita akhirnya pun kita berkenalan, tetapi pda awalnya, aku menyukai temenanya temanku, jika digambarkan wajahnya mirip orang korea yang mempunyai mata sipit dan gayanya yg cool haha sedangkan dia hanya menggunakan celana levis, hoodie putih, rambut gondrong yg diiket, dan pendiem. Awalnya aku merasa, “orangnya pendiem nih ga asik” bayangkan saja, kami ber4 dan cuma temanku yang berbicara sama temannya, sedangkn kmi berdua diem2an. Haha singkat cerita, waktu udah sore, hujan juga, aku dan temanku bersiap utk pulang ke hotel, tapi karena kami datang menggunakan taksi online, jadi kami hrus memesan dulu dan karena kami hnya berdua dan perempuan, mereka akhirnya menunggu kami sampai kami dpt driver, ketika sedang asik menunggu, bahkn aku sedang merasa kelaparan, aku pergi ke pasar apung utk beli bakpau buat pengganjal perut, aku belikan 4 untuk kami, tetapi ketika aku memberikan bakpau itu ketemannya agar diberi kedia, temannya bilang “dia sedang puasa” deg, dengan penampilan seperti itu, ternyata dia tidak seperti yang aku pikirkan. Aku tersanjung. Dan tiba2 saja, mata dia menatapku cukup lama, dan aku juga menatapnya, tapi sial, aku memalingkan wajahku. Akupun heran menagapa? Pdahal jika kupikirkan, awalnya aku suka dengan temannya, singkat cerita sambil nunggu taksi online, temanku bilang bawha besok kami akan ke bromo, dan tanp sekata apapun, mereka mau ikut kami walaupun dia udah 7x ke bromo. Dan akhirnya taksi onlinenya datang, dan kami berpisah, tapi sebelum berpisah, dia bilang “siapa namamu?” Aku jawab (nama samaran ya wkwk) “ria” dan balik menjawab “Rio, beda a dan o” dan kemudian dia senyum. Deg. Manis sekali. Dan akhirnya selesai kami pulang ke hotel dan dia pulang ketempatnya. Sebenarnya, ini kejadian awal ketemunya huhu puncak ceritanya itu ada di bromo. Mau cerita tp takut kepanjangan…. aaaaaaaaaaa

  • marzaimah Jul 28, 2018 @ 21:37

    selagi dia belum menjadi milik orang..aku sentiasa berharap agar ada ruang untukku di hatinya

  • Inggrid May 24, 2018 @ 10:56

    kangen berat ma kamu. I really miss u boy.

  • syahidal ahmad Nov 20, 2017 @ 16:36

    indah nya di cintai….hehe

  • idal Nov 20, 2017 @ 16:34

    asiiiiikkkkk