≡ Menu

Tanda-Tanda Seorang Pria Jatuh Cinta Pada Seorang Wanita

Wanita adalah mahluk yang lembut, hatinya sangat mudah tersayat. Ketika seorang wanita sudah mencintai seorang pria, mereka akan benar-benar mencintai seorang pria.

Berbeda dengan wanita, pria mudah sekali untuk bosan. Terkadang pria yang sudah bosan akan mencari-cari alasan untuk memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

Alasan itulah kenapa seorang wanita perlu selektif dalam menerima seorang pria, wanita harus tahu itu sejak seorang pria mendekatinya.

Baca juga: 8 Langkah Bagaimana Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Mu

Berikut adalah 6 tanda seorang pria yang benar-benar mencintai wanita.

Pria yang sedang jatuh cinta

Pria yang sedang jatuh cinta

6 Tanda Pria Serius Mencintai Wanita

Tidak semua pria menunjukan rasa cinta dengan memberi hadiah, mengajak kencan di tempat romantis, atau hal-hal yang membuat wanita terpikat.

Baca juga: Inilah Ciri-Ciri Seorang Jatuh Cinta pada Kamu

Berikut adalah 6 Tanda seorang pria benar-benar menyukai seorang wanita.

Menyentuh Anda di Tempat Umum

Sikap menunjukan bahwa kamu tidak ingin dimiliki pria lain merupakan ciri yang pertama. Dia berani mengalihkan perhatian kamu dengan menyentuh tangan kamu.

Menggandeng atau Melingkarkan tangannya di bahu kamu merupakan ciri-ciri pria yang menyukai kamu. Dia juga bahkan berani untuk mencubit pipi atau hidung kamu di depan teman-teman kamu.

Peduli dengan Diri Kamu

Ketika kamu meminta bantuan dia, akan sulit bagi dirinya untuk menolaknya. Dia peduli dengan hal-hal kecil disekitar kamu, bahkan dia juga mengingatkan kamu seperti makan, tidur, apa yang sedang kamu kerjakan, dsb.

Tidak semua pria menunjukan rasa peduli dengan cara ini, tetapi kebanyakan pria iya. Beberapa pria menunjukan rasa pedulu dengan bukti langsung, tidak dengan kata-kata.

Bisa Mengalah

Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan melakukan apa saja untuk kamu, bahkan mengalah untuk kepentingan lain. Ego, sifat keras kepala, dan keangkuhan pria bisa luluh ketika menyukai seseorang.

Sebaiknya kamu memberikan sinyal positif jika memang menyukai pria tersebut, dan jangan memberikan harapan palsu.

Kamu Selalu Dalam Pikirannya

Ketika seorang pria menunjukan kesamaan dengan kamu, artinya dia sedang jatuh cinta kepada kamu. Kamu menyukai tokoh A, musik B, dsb. Seorang pria yang mencintai kamu akan suka dengan apa yang kamu suka.

jatuh cinta

jatuh cinta” width

Bahkan dia bisa meniru apa yang menjadi kebiasaan kamu, bagaimana cara kamu berbicara, ekspresi kamu, dsb. Dia akan mengajak kamu berbicara tentang kesukaan kamu.

Dalam pikiran pria tersebut yang ada adalah kamu.

Menghormati Kamu

Dia akan menghormati kamu, dia peduli dengan kehidupan dan kegiatan kamu. Bersikap baik dan memberi pujian. Dia juga mengingat jadwal kegiatan kamu.

Bahkan ketika kamu melaukan kesalahan, dia akan mengingatkan kamu. Itu adalah sebagai bentuk rasa hormat kepada kamu.

Dia Mengatakannya

Akan sulit untuk pria menahan rasa suka terhadap seorang wanita. Rasa sakit akan timbul di hati seorang pria. Mengungkapkan rasa Cinta kepada wanita adalah cara mengobati rasa sakit itu.

Pria yang jatuh cinta tidak akan pelit menyebutkan I Love you kepada kamu. Untuk beberapa pria pemalu, mereka melakukan hal ini dengan cara yang lain.

Baca juga: Ciri-Ciri Seorang Pria Sedang Berbohong pada Kamu

**

Di atas adalah tanda-tanda seorang pria mencintai seorang wanita.

Bagaimana apakah kamu sudah menemukan tanda-tanda tersebut pada seorang pria?? Jika iya segera kasih dia respon.

{ 67 comments… add one }
  • mika candra Widiyanti 07:57, Saturday, 4 November 2017, 07:57

    Klo dri semua ciri2 d atas cuma satu yng ada tpi bilangnya sayang. Cinta.. Berarti cuma bhong ya..

  • Meisya Raras Sulaksana(Merana) 19:23, Thursday, 19 October 2017, 19:23

    Aku itu kenal dia dari SD,dari SD jg aku nyimpen rasa buat dia,,tapi dia selalu jadian sama orang lain…
    Saat SMP,,dia jadian sama temen baru aku,,trus dia putus,,aku ngerasa,semenjak dia jadi jomblo,dia jadi lebih care sama aku…
    Aku ingin aku jadi seseorang yang berarti dalam hidupnya….

  • Meisya Raras Sulaksana(Merana) 19:11, Thursday, 19 October 2017, 19:11

    dia itu selalu care sama aku,,tatapan ny itu seperti manandakan sebuah rasa,,mungkin dia suka sama aku,,aku harap betul sih

  • tati komariah 15:13, Tuesday, 3 October 2017, 15:13

    Cinta itu memang aneh..?

  • mee 11:17, Monday, 18 September 2017, 11:17

    Makasih atas informasinya???

  • Dwi Eqi Rolis 15:07, Friday, 8 September 2017, 15:07

    Hoho saya jadi malu ☺

  • salwa 17:38, Friday, 28 July 2017, 17:38

    Sebener nya iya sih ak juga ngerasain gitu,tapi aku mau fokus belajar aja dulu

  • putri naura 20:05, Thursday, 20 April 2017, 20:05

    aku pernah liat dia itu curi pandang dari jauh soalnya jarak kelas aku sama dia itu jauh.

  • putri naura 20:02, Thursday, 20 April 2017, 20:02

    iya ni aku juga ngerasa gitu.awalnya aku itu chat dia udah gitu dia bales chat aku.tiba tiba ada temen dia yang ngasih tau katanya i love you dan ngasih kado ulang tahun walaupun ulang tahun aku 1minggu lagi 23 april.tapi sayangnya aku gk bisa pacaran sama dia soalnya di ekskul dia gk boleh pacaran aku juga sama and akhirnya kita cuma ttm.tapi lebih baik ttm sih daripada pacaran. kalo pacaran itu ribet

  • yana 20:22, Thursday, 23 March 2017, 20:22

    No command ich liebe dich

  • Esyi Nur keristia 14:05, Tuesday, 21 March 2017, 14:05

    Sebenarnya si ada beberapa kriteria yg diatas pd dirinya..
    Tp aku msh ragu sm dia,dia tuh pria dewasa usiany diatas 30thn,sdh kenal skali sm aku dari dlu aku SMA sampai skrg,kalau aku minta tlg selalu dibantuin walaupun dia sibuk diRS. Karena dia kerja disana,sampai dia bela2in bantu aku kesana kemari untuk berobat dan pekerjaanny ditinggal bgtu aja pdhl dia bnyk kerjaanny,dia jg pernah bebarapa x mengantar ku dan menemaninku ketmpt ruangnya Dr,sampai aku dipanggil Dokterny untk diperiksa, dan waktu oprasi dia pun sma membantu dan perhatian skli sm aku mencarikan kamar inap dan kamar operasi,pdhl dia lg kerja dan ga brsama aku pd saat itu, dia mencari kamar dan beritahu aku kalau dia sdh mendptkn kamar inap,operasi pkai by phone aja,trs dia ga lama tlp aku menasehati ku untuk jaga kesehatan krn bsk paginy mau melakukan tindak oprasi,td terkadang suka cuek,dan dingin,apakah dia suka atah Cinta sama aku?..

  • kartika putri 08:26, Sunday, 12 February 2017, 08:26

    Pria dewasa yg merelakan seorang cwek demi persahabatan apakah ini termasuk cinta?

  • kartika putri 08:21, Sunday, 12 February 2017, 08:21

    Kayaknya sih aku jgk gtuu
    Setiap aku alihkan pandangaku Cwok itu memandangku terus. Klo aku liatin dia dianya senyum malu2 gtuu

  • aizsama 23:30, Thursday, 29 December 2016, 23:30

    nyimak …
    pria yang ad di dalam kata kata itu sih ada bener.. tapi kaliyan blom aj nemukan . gambate

  • ellia binti 13:03, Tuesday, 20 December 2016, 13:03

    Kalau aku berbicara dia selalu kontak mata saya ngk pernah lepas lihatnya

  • Sendy Ryan 09:53, Monday, 28 November 2016, 09:53

    kalok tiba2 mager,gk mood,males makan dan hati rasanya sakit gmn gitu
    itu apa juga pertanda q suka sama si dia???

  • Fiola andhini 08:57, Sunday, 23 October 2016, 08:57

    Saya mau tanya, kalau seorang pria tiba2 ada di depan kita mendadak, terus didalam hati kita bilang dia lagi… dia lagi. Tapi sehabis itu jauh dari kita malah kita yg senyum-senyum sendiri, ngomong sendiri, kesel sendiri. ditambah lagi malah saya yg pengen dekat sama dia, cuman saya ingin jelaskan bahwa saya ada yg punya dan bilang pada laki2 itu bahwa kamu harus bahagiakan dia jangan buat ceweknya menangis. Apa sih maksud semua ini, apa ini tanda2 cinta???

  • Diah anggita sejati 13:15, Thursday, 15 September 2016, 13:15

    Sekarang sih aku kayaknya disukai sm pria..dia tu gmn gitu, tp setiap aq dekat sm dia, dia selalu ngikutin aku..Kemanapun aq pergi..Apa itu yg namanya pria jatuh cinta dengan seorang wanita…

  • Hoeriyah 16:50, Friday, 6 May 2016, 16:50

    Oh noo…ini itu membuat sya salting :-D

  • Kiki Kinanti 13:32, Thursday, 14 January 2016, 13:32

    Aq sring mrsa cmburu klo dia dket ma cwe lain..apkh itu yg dnmakan cinta

  • Kiki Kinanti 13:28, Thursday, 14 January 2016, 13:28

    Cllue ckit hatie

  • Kiki Kinanti 13:25, Thursday, 14 January 2016, 13:25

    Dstiap aq liat dia pasti aq lngsung deg deg’an,, dan klo dia dket ma cwe lain aq sring mrsa cmbru..apakah ini yg dmksud dg cinta??

    • kartika putri 08:23, Sunday, 12 February 2017, 08:23

      Setiap kali aku tengok dia dianya purak2 gak tau. Pas aku alihkan pandanganku dianya malah liatin aku.. klo aku kontak mata sma dia dinya malah malu2
      Apakah ini cinta?

  • mikhael 20:06, Monday, 11 January 2016, 20:06

    Apa daya ku mah, meski jatuh cinta tapi kok kaya jatuh tersandung. Sedih banget dah cinta ane gak dianggap, ya sudah lah

  • amelia 21:44, Sunday, 20 December 2015, 21:44

    Aq sadar orang yg mencintai ku begitu tulus Dan terima aq apa adanya aq sanggat banga punya dia yang Ada di hati ku slmnya I love you syang . .

  • Anni 20:09, Thursday, 10 December 2015, 20:09

    Kamu dulu kaya gitu Xd. Sekarang susah untuk di jelaskan

  • virel r. nugroho 20:37, Friday, 4 December 2015, 20:37

    Ada semua pada diriku

  • Ananda 12:09, Thursday, 3 December 2015, 12:09

    Ada sih tp cuma beberapa aj

  • wahyu frans 15:44, Tuesday, 17 November 2015, 15:44

    ada kayak aku

  • damayanti putri 16:09, Saturday, 14 November 2015, 16:09

    pria seperti itu hanya ada d dongeng

  • aisyah marsita 15:28, Tuesday, 10 November 2015, 15:28

    Ada sihhh… ciri* nya si dia beberapa di situ… tapi masih meragukan soal nya gak pernah ketemu dan bertatapan langsung…

  • yudi 05:50, Sunday, 25 October 2015, 05:50

    Kalo ceat c o c apah ya??
    Hahaha…kalo ciri ciri wanita suka sama pria gimana?

  • Vny 16:03, Tuesday, 20 October 2015, 16:03

    Aq gtw dia suka sma aq atau gk tpi jujur aj aq liat dia itu lucu dan tiba” aq jdi suka sma dia tpi kalau chat bhsnya slalu pelajaran melulu trs gmna dong?dia kalau liat aq di kls tatapannya beda gtu kyk ad sesuatunya aq berharap dia jga ad perasaan sma aq

  • nadhaimhut 08:10, Friday, 2 October 2015, 08:10

    kalo cewek gmana???

  • Alfiana putri 20:28, Tuesday, 29 September 2015, 20:28

    Dia klo gk sngaja liat aq selau memalingkan wajahnya ke tempat lain jgaN salting dlu sih dia gk knl sm aq tpi dia peduli sm q apa itu tnda tndanya dia suka ma aq …???
    TLONG JAWAB DONK

    • yud 05:52, Sunday, 25 October 2015, 05:52

      Ia aku suka kamu

  • moci 21:01, Sunday, 20 September 2015, 21:01

    smua tanda trsebut ada, tapi akhirnya dia ninggalin juga… hiks :(

  • Seftya nurhalita 17:14, Wednesday, 16 September 2015, 17:14

    Sma smua tnda”ny

  • nouna 10:04, Sunday, 6 September 2015, 10:04

    dia melakukan semua, kecuali poin terakhir :(

  • FM 20:08, Saturday, 22 August 2015, 20:08

    Beginilah kisah kita bercinta nanti good bye everyone……

  • angelina 14:34, Saturday, 22 August 2015, 14:34

    Wah lupanya selama ini dia menyukai aku ya..baru aku tahu

  • Hamsina 12:25, Friday, 21 August 2015, 12:25

    Poin Pertama mah gak masuk sih……………
    dan gk semua bener deh kyk’aa :D

  • hesty 16:02, Wednesday, 19 August 2015, 16:02

    owh.. jdi slma nie dia ska pdaq, sbnr.a sie aq jga ska ma dia,, dari kecil.. jdi cinta monyet donk.. I love you baby S……

  • hikmatul 14:07, Tuesday, 18 August 2015, 14:07

    ternyata selama ini dia suka sama aqhu donk
    seperti ciri2 d point no 1

  • fitri 11:49, Friday, 24 July 2015, 11:49

    Kanya nya dia sukaa sama aku

  • fitri 11:45, Friday, 24 July 2015, 11:45

    Ada beberapa sih yg sama sikapnya seperti itu dia selalu memuji aku

    • Fitriani 15:36, Friday, 2 October 2015, 15:36

      Kalau misalnya dia liatin aq gimana
      Tanda tanda bukan..??

  • renyh rachmawatyh 21:27, Wednesday, 22 July 2015, 21:27

    Ya ampun jadi selama ini kamu suka sama aku
    “Muhammad Rayhan Dzul Rachman”

  • hdfhewwfd 15:19, Monday, 13 July 2015, 15:19

    Aku lgi suka sama orng,orng itu shabat aku.dia selalu bmman sama aku dan dia kadang suka perhatian sama aku,dia suka bilang selamat malem atau pagi sm aku,dia suka muji aku,kalo aku sakit pasti suka ngelarang aku makan ini makan itu,suka nanyain udah sembuh belum,udah minum obat belum.apa dia ngerasain hal yg sma seperti aku?

  • resadidah 12:35, Monday, 29 June 2015, 12:35

    bagus kirimannya

  • dilvan 16:55, Friday, 26 June 2015, 16:55

    ada kkk kls ku yg aku sukai tapi ku ngrasa dia jg suka ma gua Dia nglakuin semua yg ada di artikel di atas kecuali satu,dia gk prnh mau ngungkapin perasaannya ke gua sampai akhirnya gua dan dia berpisah karna dia lulus tapi dia selalu bbm/WA in gua setiap hari tapi sampai sekarang dia masih slt tuk ngungkapin prsaannya padaku

  • ose 01:11, Friday, 26 June 2015, 01:11

    ada temen aku yang beberapa kali dia ngucapin rasa suka nyah sama aku,tapi aku selalu tidak merespon dia tapi keliatan nyah dia sangat mencintai aku bahkan dia dari dulu suka sama aku nyah tapi aku engga tau haru bersikap dan menerima dia apa engga,,aku bingung poko nyh tapi rasa suka sama dia udah mulai ada tapi aku nyah malu malu gituh untuk nerima cinta dia nyh.

  • isma 18:16, Sunday, 14 June 2015, 18:16

    Dia tdk menunjukkan sikap itu kpd ku. Tapi Aku tahu dia dari tatapan matanya kpdku seolah dia sangat mencintaiku.

  • icha 18:42, Saturday, 13 June 2015, 18:42

    bner bangetz tuch ama point yg no 1 dya slalu nyentuch aque d tempat umum

  • ghyta N. P. Lugens 20:43, Monday, 8 June 2015, 20:43

    point pertama kaga ada,
    malah gua yg nyentuh2 dia mulu klo lg di tmpt umum,
    gua yg ngegandeng dia, gua yg goda2in dia…
    hadeeeehhhhh… -.-||

  • Ayu Ulandari 16:01, Saturday, 6 June 2015, 16:01

    aku suka dg dia,stelah aku bca artikel diats itusemua trjdi antra aku sama dia.. aku ngrsa klo dia jg mmpunyai prsaan yg sama !!! ttpi trkdang sbaliknya itumembuat aku ragu ,tpiiii dia sring koq ngasi kode gitu?? HAH skrg aku jdi bingung hrus brsikap bgaimna.

  • Asti Ayana Riski Mutia 19:00, Wednesday, 3 June 2015, 19:00

    Gua suka sama kawan satu kelas gua tapi dia udah punya pacar, tapi dia juga nyimpen rasa ke gua. setiap gua jalan sama dia pasti ngajak pacar dia, Jujur gua jadi gak nyaman, terus sampe kapan gua jadi orang ketiga. Cinta buat gua ini gak adil bener. Kapan sih mereka putusnya.

  • Andy kurnia 13:37, Monday, 18 May 2015, 13:37

    cinta q bertepuk 2 belah tangan

  • kar 23:21, Monday, 11 May 2015, 23:21

    Skrg doi udh berubah bgt,g kyk kmren2,,tp smuanya berawal dr sy sih,,!

  • asmaul nur hidayati 17:25, Tuesday, 28 April 2015, 17:25

    Ada seorang cwok yg suka pda aku tp aku jga suka ama dia tp ketika dia memilih untuk mndua hti q terasa sakit bangetz.tp q tetp berusaha untuk muf’on dari dia akhir q bsa muf’on dri dia.

  • Fadilaa 11:50, Sunday, 26 April 2015, 11:50

    Ada seorang pria yg cka nanya mlulu suka ngelihat Aku,aku jga cka ma dia..

  • Iim ClaRiSaa 96 15:36, Saturday, 18 April 2015, 15:36

    . Adhaa seseorng Iiank sngat cuex sma ak , dya gk pdlii sma ak , tpii dya cllue ngliatnn ak … pkoknya gtu lah …

  • asdfghjkl 18:24, Thursday, 26 March 2015, 18:24

    Engga semua, cuman beberapa tapi beda. Contohnya kek :
    1. Suka bilang aku “jelek, sipit, burtek” tapi mungkin itu kek ya tau lah.
    2. Dia suka curi-curi pandang/ngelihatin, iya sama kek aku jg.
    3. Dia sering injek kaki atau jailin aku, tapi sekarang udah enggak.
    4. Aku di bilang “pendek” terus disamain gitu tingginya.

    Kira-kira kek gitu suka gak?

    Tapi sekarang dia itu cuek, tapi suka curi-curi pandang/ngelihatin jg. Sekarang rep/read bbm jg enggak. Huft

  • nunu 17:21, Monday, 9 March 2015, 17:21

    Dia melakukan semuanya, kecuali poin yang terakhir :’) Tapi aku ngiranya semua itu cuma candaan padahal sendirinya suka juga xD Baru sadar pas sudah terlambat. Kita udah lulus SMA dan tdk pernah berinteraksi lagi.

  • Arwi Dita 06:26, Thursday, 26 February 2015, 06:26

    ada,,,beberapa hari ini dia selalu perhatiin aku ,,nurutin kemauan aku ,,hampir semua yg di atas ada dalam sikap dia ke aku ,,,maunya sih dia benar” jatuh cinta sama aku :) Orang yg care ,,seperti nyentuh tangan aku di tempat umum,,ngasih tau aku makan istirahat ,,,jgn lupa solat ,,ngelap kotoran yg ada di pipi aku ,,,kangen terkadang sama dia ,,sampek terbawa mimpi …pokonya harapan aku dia bener” jatuh cinta sama aku :)
    I <3 U

  • Putri Inka 16:29, Wednesday, 25 February 2015, 16:29

    Kalau cewek gimana ?

  • angelina salsabila 10:51, Sunday, 22 February 2015, 10:51

    Slalu Ada kamu di hati Baku I LOVE YOU

Leave a Comment