≡ Menu

9 Tanda Jatuh Cinta yang Tidak Pernah Kamu Sadari

Tulisan tanda-tanda jatuh cinta ini masih berhubungan dengan tulisan tanda seorang pria jatuh cinta.

Perasaan resah, gelisah, hingga susah tidur memang sangat sering menghampiri ketika jiwa sedang merasakan cinta dan kita tidak menyadarinya.

Cinta merupakan peristiwa yang sangat hebat dan bisa terjadi pada siapa saja. Namun ironisnya, terkadang seseorang baru menyadarinya ketika waktunya sudah terlambat. Kamu akan merasakan cemburu ketika sosok pujaanmu sedang dekat dengan lawan jenisnya.

Sttt.. Tanda-Tanda Jatuh Cinta

Pada saat ini, kamu baru sadar entah dimana dan kapan kamu mulai merasa cinta kepada orang tersebut. Munculnya rasa cemburu itu kemudian membuatmu serasa ditampar dan kemudian menyadarkan mengenai perasaan yang tidak sengaja terpendam selama ini.

Namun kenapa harus menunggu sakit hati untuk sadar bahwa kamu cinta dengannya?

Untuk itu, kami akan memberikan sejumlah tanda yang bisa menjadi indikator bahwa kamu memiliki perasaan terhadapnya, sekalipun kamu tidak menyadarinya.

Menyukai Band Favotinya

Ketika ia mengatakan bahwa ia menyukai musik dari band A, maka dengan segera kamu akan mencari lagu-lagu dari band tersebut.

Membicarakan musik

Membicarakan selera musik yang sama

Ketika ia mengatakan bahwa lagu favoritnya dari Band A hanya berjudul ABCD, maka kamu akan merasa wajib untuk mengetahui semua lagu-lagu dari band tersebut.

Hal ini semata-mata kamu lakukan agar bisa memiliki topik pembicaraan yang lebih nyambung saat bertemu dengannya suatu saat nanti. Persoalan mengenai kamu suka atau tidak dengan musiknya sebenarnya tidak penting.

Membaca Horoskopnya

Apakah Sagitarius memiliki orbit yang sama dengan Leo untuk waktu dekat ini?

Meskipun kamu sadar bahwa dirimu bukanlah satu-satunya orang dengan bintang Sagitarius di dunia ini, namun hal ini tetap menyenangkan dan menegangkan untuk mengetahui bahwa ramalan bintangmu memiliki kecocokan dengannya.

tanda jatuh cinta

Membaca horoskop dia

Bahkan ketika horoskop menyampaikan sesuatu yang bertentangan dengan hubunganmu, maka kamu akan mengacuhkan dan menganggapnya sebagai omong kosong belaka.

Tertawa dengan Leluconnya

Tertawa bersama

Ketika ia menyampaikan lelucon yang basi, kamu tetap akan tertawa. Bahkan kamu mulai mencari lelucon-lelucon yang sama membosankannya. Sebaiknya simpanlah lelucon ini untuk kamu berdua saja, karena bisa saja orang lain yang mendengarkannya akan merasa terganggu.

Membalas SMS Lebih Lama

Tanda-tanda jatuh cinta yang tidak disadari selanjutnya adalah ketika kamu membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sekedar membalas SMS nya.

Terlalu lama mengetik sms

Waktu ini belum ditambah dengan waktumu untuk memeriksa ulang dan memikirkan lagi kalimat yang sudah kamu ketik sebelumnya. Bahkan untuk pertanyaan yang sederhana sekalipun sepertinya menjadi sesuatu yang membutuhkan usaha sangat besar untuk melakukannya.

Kamu selalu ingin memastikan apakah kalimat yang kamu buat tidak menimbulkan pretensi tertentu namun tetap terdengar santai.

Merasa Kehilangan

Jika kamu memiliki waktu libur yang panjang saat akhir pekan, kamu tentu akan merasa bosan jika tidak bisa mengisinya dengan kegiatan tertentu bukan? Namun sebenarnya, banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan. Hanya saja kamu ingin agar kegiatanmu itu dilakukan bersama dengan si dia.

Cemburu

Kasir yang memiliki senyum nakal terhadapnya, atau orang di lift yang menatapnya secara sensual terkadang membuat kamu menjadi merasa cemburu.

Apakah ini perasaan kamu saja atau memang orang-orang di sekitarmu yang selalu mencoba untuk menarik perhatian dari sosok idolamu?

Mencari Fotonya di Internet

Mungkin kamu mulai mengetikkan namanya di browser, namun hasilnya ada begitu banyak data yang membuat informasi mengenai namanya.

Namun karena kamu merasa haus akan informasi mengenai dirinya, maka kamu akan tetap membaca setiap informasi yang bahkan tidak ada hubungannya dengan orang tersebut.

Artis Tidak Menarik Lagi

Teman kamu mungkin akan begitu tergiur saat melihat foto-foto dari para artis idolanya. Namun kamu hanya melihatnya sebentar saja dan kembali fokus dengan kegiatanmu.

Jelas kamu pernah merasakan ketertarikan saat melihat foto-foto dari para artis yang seksi, namun saat ini kamu sudah menjadi lebih dewasa lagi. Lagipula, keindahan yang sebenarnya ada pada sosok yang biasa saja namun kamu merasa mengidolakannya.

Sahabat Menjadi Penggangu

Saat akhir minggu datang, kamu akan menolak ajakan dari teman-temanmu untuk menghabiskan waktu bersama. Kamu ingin memastikan bahwa akhir minggumu kosong dan siap sedia ketika ada orang lain yang mengajak untuk menghabiskan waktu bersama.

***

Itulah tanda-tanda jatuh cinta yang bisa saja tengah kamu alami namun tidak menyadarinya. Jadi, cobalah untuk lebih peka terhadap perasaanmu sendiri.

{ 7 comments… add one }
  • zulfaleyraa. Friday, 17 November 2017, 15:10

    Kisah hidup saya tidak se simpel itu. Kenapa???

  • anita Sunday, 22 October 2017, 18:35

    Bingung sma perasaan yg gak karuan kak. Merasa cemburu klo liat dia lg dket sma cwek lain.

  • bay Saturday, 23 September 2017, 10:02

    semua bener tuh, gw lg ngalamin. Dia kek org plg cantik sedunia, bahkan agnez mo aj kalah…xD trs cari fotonya di fcebook, insta, dll. Koplak deh jatuh cinta pandangan pertama,yg prnh ngalamin pasti paham….

  • tiara Monday, 19 December 2016, 14:28

    hedeh XD tadi pas pulang sekolah aku liat dia jalan ama cewek kelas sebelah. mesra banget lagi

  • CELIN Wednesday, 14 December 2016, 08:30

    AKU MENYUKAI SESEORANG,TAPI AKU TIDAK YAKIN DIA SUKA SAMA AKU…..ITU GIMANA YA KAK???

    • Imammm Tuesday, 4 July 2017, 17:45

      Deketin coba aja dulu masalah suka atau gak urusan belakang.

  • TALITHA Sunday, 18 October 2015, 08:11

    Tanda² cinta ini memang ada di diri yudhis

Leave a Comment