≡ Menu

5 Tempat Ngedate Murah Di Bandung yang Wajib Didatangi Bareng Pasangan

Siapa saja tentu setuju jika Bandung disebut sebagai tempat yang romantis dan cocok untuk ngedate. Namun masalahnya, bagaimana untuk mereka yang ingin ngedate namun kantongnya sedang tipis? Tenang saja, karena di Bandung semuanya memungkinkan.

Tempat Date Murah Di Bandung

Tempat Date Murah Di Bandung – Ada banyak sekali tempat-tempat di Bandung yang bisa dinikmati hanya dengan bermodalkan bensin saja. Romantisme yang dihadirkan juga tidak kalah saat sedang ngedate di tempat berkelas.

Intinya adalah bagaimana kamu dan pasangan bisa benar-benar menikmati waktu bersama. Lalu, di mana saja tempat pacaran di Bandung yang terjangkau itu?

Baca juga:

Citra Green Dago

Bandung memang sangat terkenal dengan bukit-bukitnya, dan salah satu opsi yang bisa kamu coba adalah Citra Green Dago. Di tempat ini, kamu bisa menikmati keindahan kota Bandung dari kejauhan.

tempat date murah di bandung

Semakin romantis karena tempat ini memiliki ilalang yang sangat pas untuk menjadi tempat berfoto bersama pasangan. Cukup duduk bersama pasangan, bercerita, dan menghabiskan waktu bersama.

Babakan Siliwangi

Di daerah Jalan Siliwangi, kamu akan melihat Konvenien Store. Nah, dari sisi seberangnya, kamu akan menjumpai pagar-pagar hijau layaknya arah menuju hutan.

tempat date murah di bandung

Masuklah ke sana dan ikuti jalur yang agak berputar ke dalam hutan Babakan Siliwangi. Rasakan keindahan dari pagar-pagar yang unik serta tangga kayunya bersama pasangan kamu.

Di tempat ini, kamu bisa merasakan ketenangan bersama pasangan. Sebuah pilihan ngedate yang tepat jika kamu sudah jenuh dengan hiruk pikuknya kehidupan perkotaan.

Caringin Tilu (Cartil)

Caringan Tilu adalah bahasa Sunda yang berarti 3 pohon beringin. Di tempat ini memang terdapat 3 pohon beringin, namun bukan itu objek wisatanya.

tempat date murah di bandung

Adapun nilai utama dari tempat ini adalah pada malam hari, di mana kamu bisa menikmati keindahan kota Bandung dengan jelas.

Namun karena kamu sedang irit, maka lebih baik jaga mata kamu karena di sini ada banyak sekali jajanan di pinggir jalan. Hanya duduk-duduk bersama pasangan sambil menikmati keindahan Paris Van Java sudah cukup untuk menciptakan malam yang berkesan.

Taman Kota Bandung

Tempat date murah di Bandung selanjutnya adalah taman-taman kota. Jika kamu ingin taman yang sejuk, asri, dan spot yang pas untuk mengambil gambar, maka Taman Cempaka adalah jawabannya.

tempat date murah di bandung

Sementara jika kamu ingin tempat yang terkesan gaul, maka kunjungilah Taman Jomblo yang terletak di bawah jembatan Pasupati.

Taman ini sendiri sebenarnya bernama Taman Pasupati, namun karena desain tempat duduknya sendiri, maka disebutlah sebagai Taman Jomblo.

Gedung Sate

Salah satu objek wisata yang sangat terkenal dari kota Bandung adalah Gedung Sate. Namun untuk urusan ngedate, Gedung Sate sepertinya tidak banyak dilirik oleh orang.

tempat date murah di bandung

Namun tunggu dulu, Gedung Sate ternyata sangat pas sebagai tempat pacaran, utamanya pada malam hari. Saat ini, Gedung Sate sudah dihiasi oleh lampu sorot yang berwarna-warni sehingga sangat indah saat malam hari.

Kamu bisa mencoba untuk pacaran di lapangan Gasibu sambil membawa alas atau tikar. Menghabiskan waktu bersama pasangan sembari menikmati keindahan Gedung Sate sudah sangat cukup untuk menciptakan romantisme.

***

Pada dasarnya, ngedate itu bukan selalu soal menghabiskan uang, karena kamu masih bisa menikmati waktu pacaran dengan cara-cara yang murah, bahkan terkesan hanya modal bensin saja. Intinya, pergunakan waktu bersama itu secara maksimal.

Nah, semoga ulasan mengenai tempat date murah di Bandung kali ini bisa menjadi rujukan bagi kamu yang sedang berhemat namun tetap ingin menjaga kehangatan bersama pasangan. Selamat pacaran!

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment