≡ Menu

Tujuh Tempat Terbaik Kencan Pertama yang Paling Berkesan

Secara umum, kafe, restoran, atau bioskop sering menjadi pilihan kebanyakan orang untuk melakukan kencan pertama. Alasannya jelas, karena suasananya yang lebih tenang serta lebih mudah diakses.

Namun dikarenakan sudah terlalu umum, maka sensasi yang dihadirkan juga terasa biasa saja. Lalu, mengapa kamu tidak mencoba untuk mengeksplor tempat-tempat yang baru?

Tempat Terbaik Kencan Pertama

Tempat Terbaik Kencan Pertama – Sejumlah inovasi yang disertai dengan ide-ide kreatif tentu sangat membantu untuk menciptakan kencan pertama yang lebih berkesan dan romantis.

tempat terbaik kencan pertama

(Foto: http://www.amwa-mi.org)

Nah, untuk bisa menemukan tempat yang pas, ada baiknya jika kamu melakukan observasi jauh-jauh hari agar kamu bisa menemukan ide-ide yang baru pula.

Namun jika kamu tidak memiliki banyak waktu, mungkin beberapa tempat berikut bisa kamu jajal saat melakukan kencan pertama.

Baca juga: Inilah Topik Pembicaraan yang Disukai Wanita Saat Kencan Pertama

Lihat juga: Gallery Fashion Wanita Terlengkap 2016

Pantai

Apa lagi yang lebih romantis selain dengan berkencan di pantai? Bersama makanan dan minuman, nikmatilah kencan kalian dengan obrolan yang santai disertai dengan deburan ombak.

tempat terbaik kencan pertama

(Foto: http://www.asliindonesia.net)

Jika kencan pertama kamu terasa canggung, maka segera ajak dia untuk berjalan menyusuri pantai. Hal ini sangat membantu agar komunikasi kalian bisa tetap berjalan.

Taman Hiburan

Taman hiburan merupakan tempat yang menyajikan berbagai kesenangan. Di tempat ini, kamu bisa mengawali kencan dengan menaiki wahana ekstrim hingga main basah-basahan.

tempat terbaik kencan pertama

(Foto: http://www.anibee.tv)

Taman hiburan juga merupakan tempat yang sangat asyik untuk berfoto bersama, sehingga kamu bisa merasa lebih akrab. Akhiri kencan kamu dengan menaiki wahana yang bisa memberikan romantisme luar biasa seperti kincir raksasa.

Melakukan kencan pertama di taman hiburan jelas lebih seru dan berkesan dibanding sekedar duduk dan makan di restoran.

Kolam Pemancingan Ikan

Tempat terbaik kencan pertama yang juga patut kamu coba adalah kolam pemancingan ikan.

Mungkin terdengar nyeleneh, namun memancing ikan bersama bisa membantu untuk menjalin komunikasi lebih hangat, utamanya untuk kamu yang tidak terlalu mahir dalam membangun topik pembicaraan.

Kamu bisa ngobrol seputar ikan yang kamu pancing atau beradu siapa yang lebih cepat mendapatkan ikan. Cukup seru bukan?

Sarapan

Lagi-lagi terdengar nyeleneh, kencan pertama saat sarapan. Namun tahukah kamu, kencan pertama yang dilakukan saat sarapan itu bisa menciptakan nuansa intim secara pribadi.

Jika kamu memang cukup pandai memasak, maka teleponlah ia untuk sarapan bersama. Memasak hidangan favoritnya merupakan sebuah pendekatan yang sangat luar biasa, apalagi jika itu dilakukan pada kencan pertama.

Konser Musik

Melakukan kencan pertama di sebuah konser musik atau teater musikal bisa membantu mood kamu dan dia berjalan seirama. Dengan demikian, kamu memiliki sebuah topik yang pas untuk dibicarakan.

Selain itu, alunan musik juga sangat membantu untuk mencairkan suasana serta mengatasi rasa canggung yang bisa sangat sering muncul saat kencan pertama.

Kamu bisa pula menjadikan konser musik itu sebagai bahan obrolan seandainya terjadi pertemuan yang selanjutnya.

Galeri Seni

Mungkin kamu termasuk orang yang beranggapan bahwa galeri seni merupakan tempat yang sangat kaku dan serius untuk berkencan. Padahal, galeri seni termasuk pula sebagai tempat terbaik kencan pertama.

tempat terbaik kencan pertama

(Foto: http://mozaic.co.id)

Pasalnya, seni sangat bisa menjadi media dalam membangun kedekatan, romantisme, serta kreativitas antara kalian berdua. Untuk mengapresiasi sebuah seni, kamu tidak harus menjadi seorang seniman.

Kamu atau teman kencan juga belum tentu mengerti soal lukisan atau patung, karena pemahaman setiap orang terhadap seni itu memang berbeda-beda.

Namun inilah bagian yang menguntungkan, karena kamu bisa memiliki topik obrolan yang variatif. Bicarakan dan ungkapkan pendapat kamu mengenai apa yang kamu lihat di galeri seni tersebut.

Pekan Raya

Tidak ada salahnya melakukan kencan pertama di tempat yang ramai, misalnya saja pekan raya, pameran, atau festival. Meskipun tempat-tempat seperti ini tergolong ramai dan bising, namun bukan berarti tidak bisa digunakan sebagai tempat berkencan.

tempat terbaik kencan pertama

(Foto: http://www.loop.co.id)

Bahkan suasana yang ramai itu bisa membantu untuk menciptakan suasana keakraban di antara kalian berdua. Kamu bisa mencoba berbagai permainan yang menarik di pekan raya tersebut sambil mencicipi aneka makanan.

Namun jangan mendatangi pameran-pameran yang serius layaknya agrobisnis dan maritim. Cobalah berkencan di pameran kerajinan, festival makanan, atau festival budaya. Dengan berkunjung di tempat-tempat seperti ini, dijamin kencan pertama kamu akan terasa sangat berkesan.

Baca juga: Begini Cara Kencan Pertama yang Baik dan Tak Terlupakan

***

Nah, itulah sejumlah tempat terbaik kencan pertama yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga kencan kamu mengalir dengan lancar dan bisa berlanjut pada kencan-kencan berikutnya.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment