≡ Menu

Tujuh Tipe Pria yang Menjadi Pertimbangan untuk Tidak Dinikahi

Setiap gadis kecil di dunia ini akan menanti-nantikan datangnya hari pernikahan. Mereka sepertinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan pangeran tampan yang siap menemaninya mengarungi kehidupan.

Namun saat tumbuh dewasa, ia akan menyadari bahwa tidak ada pria yang bisa menjadi sosok pangeran sesempurna impiannya.

Mimpi untuk hidup bersama sang pangeran akhirnya sirna, seperti akhir yang penuh drama di dalam film. Alih-alih menikahi pria yang sempurna, ia justru mencari pria yang sekedar pantas saja baginya.

Tujuh Tipe Pria yang Seharusnya Tidak Dinikahi

Pertimbangkan lagi jika pacar kamu memiliki sifat-sifat yang sangat ekstrim dan manja

Tipe Pria Yang Seharusnya Tidak Dinikahi

Jika kamu memang ingin mencari sosok pria yang tepat, maka sebaiknya ingat-ingat kembali masa lalu kamu saat menjalin hubungan dengan pria lain.

Ingat kembali hal-hal yang membuat kamu merasa diperlakukan dengan tidak baik, sehingga kamu tidak gegabah dalam mencari pria.

Baca juga:

Selain itu, pelajari pula tipe-tipe pria yang berpotensi membuat pernikahan kamu berjalan tidak sesuai harapan. Berikut ini diantaranya:

Takut Berkomitmen

Ok, kamu adalah seorang wanita yang luluh pada pria yang memang cukup populer di lingkungan kamu. Namun hanya karena ia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan kamu, bukan berarti dia siap untuk berkomitmen.

Sekarang, apa yang kamu harapkan dari seorang pria yang takut untuk mengambil sebuah komitmen?

Takut Berkomitmen

Pria yang takut berkomitmen adalah pria yang tidak serius dalam menjalin hubungan

Pemberontak

Seringkali, wanita sangat mudah tertarik dengan pria yang nakal atau biasanya disebut bad boy.

Mereka menganggap bahwa pria nakal itu memiliki sisi yang misterius nan romantis. Namun sayangnya, pria yang suka memberontak di lingkungannya, juga memiliki kecenderungan untuk memberontak di dalam pernikahan.

Baca juga: Langkah-Langkah Mengatasi Pacar yang Posesif, Egois, dan Over Protektif

Narsis

Seseorang yang memiliki tingkat narsis yang begitu tinggi adalah pertkamu bahwa ia sangat yakin dengan kebesarannya, yang kemudian membuatnya tidak menyadari kelemahannya.

Karena itu, menikahi pria yang narsis sama saja dengan menjalani hubungan yang sepihak. Pria yang narsis secara terus menerus akan memuji kebesarannya dan sering mengorbankan perasaan orang.

Suka Mengatur

Selain narsis, sifat suka mengatur juga merupakan tipe pria yang seharusnya tidak dinikahi. Pada dasarnya, setiap orang memang memiliki kecenderungan untuk melakukan sesuatu dengan caranya sendiri.

Namun karena pria dikenal mudah marah dan mengedepankan permusuhan ketika tidak bisa memperoleh seseuatu, maka pria yang suka mengatur berpotensi menjadi sosok yang menakutkan dan kasar, baik itu secara fisik dan mental.

Sok Tahu

Jelas ada keuntungan tersendiri jika kita bisa menikahi seseorang karena kepintarannya. Namun berhati-hatilah, karena bisa saja kamu menikahi pria yang sok tahu. Tipe pria seperti ini akan membuat kamu merasa selalu salah, sekalipun itu hanya berupa pendapat.

Baca juga: Ciri-Ciri Seorang Pria Sedang Berbohong pada Kamu

Anak Mama

Banyak wanita yang berpikir bahwa seorang pria yang pkamui memperlakukan ibunya maka akan pkamui pula memperlakukan seorang wanita.

Hal ini kemudian membuat banyak wanita berusaha untuk mencari pria yang dekat dengan ibunya dan sebisa mungkin meluangkan waktu bersama.

Namun berhati-hatilah, karena jika kamu terlalu dekat dengan ibunya, bisa saja kamu merasa seperti menikah dengan ibunya.

Penurut

Saat kamu bisa menemukan pria yang membolehkan untuk melakukan apa saja yang kamu sukai, maka kamu tentu ingin langsung memilikinya bukan?

Namun setelah berhubungan beberapa lama, maka kamu tersadar bahwa sebenarnya diri kamu sendirilah yang selama ini selalu mengambil keputusan. Akhirnya, kamu akan mengeluh karena ia ternyata tidak ingin melakukan pekerjaannya sendiri.

Pria Macho

Pria macho merupakan tipe pria yang sangat senang membicarakan olahraga, kendaraan, bir, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kejantanan.

Dia memang terlihat keren, namun kamu harus siap-siap melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri. Lupakanlah hal-hal yang romantis karena pria yang merasa dirinya macho tidak akan melakukan hal-hal yang terlihat lembek.

Maniak Gym

Sebagai wanita, kita tentu sangat senang melihat pria yang memiliki tubuh berotot bukan?

Namun setelah kamu mengagumi keindahan fisik yang ia miliki, kamu akan tersadar bahwa kebiasaan ia ke gym sangatlah menyita waktu, terutama di dalam hubungan keluarga.

Seorang pria yang menjadikan gym sebagai pelampiasan hingga menguasai kehidupannya sebenarnya telah diperbudak oleh dirinya sendiri, dan kamu akan menyadari bahwa ia memiliki prioritas lain yang merusak.

***

Tentu setiap orang memiliki sisi baik dan buruk di dalam dirinya. Namun pastikan bahwa kamu menemukan lebih banyak hal baik di dalam dirinya dibandingkan dengan hal yang buruk.

Semoga dengan memahami tipe pria yang seharusnya tidak dinikahi di atas, maka kamu bisa mendapatkan sosok pangeran yang memang selama ini kamu dambakan.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment