≡ Menu

Tips Agar Sang Pacar Mau Memaafkan Kesalahan Kamu

Cinta tidak akan ada tanpa adanya memafkan, karena seberapa harmonisnya pun hubungan kamu, kamu pasti akan mengalami saat-saat sulit.

Dalam hubungan percintaan, masalah pasti akan hadir, hanya waktunya yang tidak kita ketahui. Masalah bisa disebabkan oleh siapa saja, mungkin pacar kamu, mungkin kamu sendiri, atau mungkin orang lain.

Saat kamu sadar jika memang kamu yang berbuat salah, kamu membutuhkan maaf dari pacar kamu. Minta maaf tidak begitu saja, tetapi untuk dimaafkan, tentunya ada caranya. Bahkan bagi seorang pria, akan sulit memaafkan seseorang jika sedang emosi.

Tips Agar Sang Pacar Mau Memaafkan Kesalahan Kamu

Tips Agar Sang Pacar Mau Memaafkan Kesalahan Kamu

Tunggu Emosi Reda

Tunggulah ketika dia sudah mulai turun emosinya, setiap orang cenderung tidak akan mendengarkan apapun jika dia sedang emosi.

Jika saat itu kamu dalam kondisi memanas, sebaiknya tunggu dulu sampai dia tenang. Setulus apapun kamu minta maaf, jika dia emosi, akan sulit bagi dia untuk memaafkan.

Untuk itu, kamu harus mengetahui kapan seharusnya kamu meminta maaf.

Jadikan Dia Merasa Nyaman

Apapun kesalahan kamu, kamu harus menunjukan bahwa kamu memang benar-benar merasa bersalah dan memang sangat menyesal.

Pada masa ini, kamu biasanya akan merasa canggung. Tetapi, begitu kamu melaluinya, kamu akan merasa lega dan akan semakin dekat dengan dia. Intinya, buat dia tetap merasa nyaman dan dekat.

Kamu tidak perlu berlutut minta maaf, cukup tunjukan kesungguhan bahwa kamu benar-benar menyesal dan tidak akan melalui kesalahan. Kamu sendiri pasti ingin dimaafkan karena ketulusan, bukan karena kamu dikasihani.

Serahkan Semua Pada Dia

Memaafkan bukan hal yang mudah, memaafkan memerlukan keberanian. Katika kamu mengaku salah dan meminta maaf, sampai sini apa yang kamu lakukan sudah selesai. Tugas kamu sudah selesai.

Slenjutnya, semua hal kembali lagi pada pacar kamu, apakah dia memaafkan atau tidak. Jika dia memaafkan kamu, maka hubungan kamu akan tetap berjalan, dan itu kabar baiknya.

Kabar burunya, pacar kamu tidak memaafkan. Maka, jadikan ini sebagai pelajaran untuk kamu agar kamu tidak mengulangi lagi kesalahan yang sudah kamu perbuat.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment