≡ Menu

Ternyata Seperti Ini Tips Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Putih Telur

Tips mengencangkan kulit wajah dengan putih telur ialah cara mudah bagi Kamu untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang dengan menggunakan putih telur yang notabene sangat mudah untuk Kamu dapatkan.

Putih telur yang merupakan salah satu komponen dari telur ayam memang lezat untuk disantap dan juga sangat berperan dalam proses pembuatan berbagai jenis kue yang lezat.

Baca juga: Cara menghilangkan komedo dengan putih telur

Selain itu, kini putih telur juga dikenal sebagai salah satu masker yang paling hebat karena dapat mengencangkan kulit wajah Kamu secara alami tanpa efek samping negatif.

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Putih Telur

Apabila Kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang selalu kencang dan juga sehat, maka berikut ini merupakan tips mengencangkan kulit wajah dengan putih telur.

Mengoleskan Putih Telur Secara Merata

Apabila Kamu ingin mengencangkan kulit wajah Kamu dengan menggunakan putih telur, maka langkah pertama ialah dengan mempersiapkan putih telur dari 2 telur ayam kampung yang masih sangat berkualitas.

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Putih Telur

Persiapkan telur ayam kampung

Setelah itu, Kamu wajib untuk mempersiapkan kuas yang dapat membantu Kamu untuk meratakan putih telur pada wajah Kamu secara merata pada seluruh bagian wajah Kamu.

Pastikan bahwa Kamu tak menumpahkan putih telur tersebut selama Kamu mengaplikasikan putih telur ke wajah Kamu. Hal itu akan berguna agar bau tak sedap dari putih telur tersebut tidak menyebar kemanapun.

Pisahkan putih telur dari kuning telur.

Pisahkan putih telur dari kuning telur.

Apabila beberapa hal tersebut sudah Kamu penuhi, maka kini adalah saatnya Kamu mengoleskan putih telur secara merata ke seluruh wajah Kamu secara merata.

Pada saat mengoleskan putih telur, Kamu harus memastikan bahwa Kamu mengoleskan putih telur dengan cukup tebal dan rata sehingga seluruh wajah Kamu akan tertutupi oleh putih telur yang sangat bermanfaat ini.

Putih Telur

Oleskan putih telur secara merata pada wajah.

Menunggu Hingga Putih Telur Benar-Benar Kering

Setelah mengoleskan putih telur secara merata pada wajah Kamu wajib untuk menunggu agar putih telur tersebut mengering dengan sempurna pada wajah Kamu.

Hal ini sangat menentukan keberhasilan dari proses menggunakan masker pada wajah Kamu. Jangan sampai masker putih telur Kamu pecah karena wajah Kamu bergerak ketika proses masker wajah Kamu berlangsung.

Apabila proses tersebut berlangsung dengan sempurna, maka Kamu akan mendapatkan kulit wajah yang kencang dan kenyal secara alami.

Putih telur yang dapat mengencangkan kulit wajah Kamu tentu layak Kamu coba secara teratur tanpa harus menggunakan berbagai jenis kosmetik yang mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kulit wajah Kamu.

Penggunaan sebanyak 2 kali setiap minggu akan membantu memaksimalkan efek dari penggunaan putih telur sebagai masker pada wajah Kamu. Usahakan agar Kamu tak memecahkan masker Kamu ketika sedang menggunakan masker putih telur tersebut.

**

Tips mengencangkan kulit wajah dengan putih telur layak untuk Kamu coba secepatnya dan dapatkan kulit yang sehat alami seperti impian setiap orang.

{ 1 comment… add one }
  • cafe Friday, 3 March 2017, 20:18

    wah tips ini beneran bagus ya mengangkat komedo. pas dilepas kapasnya dr wajah keliatan lohh komedo yg terangkat. btw min ini booleh dilakukan seminggu maksimal brp x ya? sy ketagihan nih sm hasilnya

Leave a Comment