≡ Menu

9 Tips Sederhana Membahagiakan Istri, Membuat Dia Semakin Cinta

Menunjukkan rasa sayang kepada istri setiap hari memang sudah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para suami.

Wujud kasih sayang itu sendiri tidak selalu berarti makan di restoran mahal atau liburan ke pulau eksotis. Bagian terpentingnya adalah bagaimana rasa kasih sayang itu ditunjukkan dengan penuh ketulusan.

Baca juga: Ciri pria yang tulus mencintai dari hati paling dalam

Tips Sederhana Membahagiakan Istri

Jika liburan dan kemewahan menjadi impian Anda selama ini, Anda juga perlu menyadari bahwa sebenarnya ada hal-hal sederhana yang bisa Anda lakukan dan membuat sang istri merasa begitu bahagia.

Tips Sederhana Membahagiakan Istri

Terkadang hal-hal sederhana membuat istri bahagia

Tunjukkanlah rasa kasih sayang dan penghargaan pada istri Anda setiap harinya, dan ingatkan dia mengapa Anda sudah memilihnya menjadi pendamping hidup.

Nah, berikut ini kami berikan tips sederhana yang bisa membantu untuk menunjukkan rasa kasih sayang pada istri.

Perkenalkan Dengan Pujian

Memperkenalkan istri Anda kepada orang lain dengan ucapan seperti

“Perkenalkan, ini adalah istri saya yang cantik”

Ucapan seprti itu akan memberikan pengaruh yang luar biasa. Dengan mengakuinya sebagai pasangan yang Anda puji di depan umum, akan menjadi sebuah pengukuhan betapa Anda menyayanginya.

Peluklah Saat Menjumpainya

Saat Anda dan pasangan sudah mengakhiri hari yang berat baik itu di kantor maupun saat menjaga anak-anak, tidak ada salahnya untuk berpelukan dan saling mengasihi.

Berikan istri pelukan hangat

Berikan istri pelukan hangat

Tunjukkan kepada sang istri bahwa Anda sangat merindukannya dan merasa sangat senang bisa bertemu dengannya di rumah, Jangan lupa memberikan ciuman mesra.

Tanyakan Apa yang Bisa Dibantu

Untuk pertama kalinya, ia mungkin curiga jika Anda mengajukan pertanyaan seperti ini. Namun dengan terbiasanya Anda melakukan hal ini, maka ia akan merasa bahwa bebannya terasa lebih ringan.

Hal ini bukan hanya untuk melakukan pekerjaan rumah, namun juga berhubungan dengan kebutuhan emosi dan rohani sang istri. Ada kalanya seorang wanita membutuhkan sosok pria yang mau mendengarkannya.

Baca juga: Ciri Wanita Setia yang Benar-Benar Mencintai Kamu

Lupakan masa lalu buruk yang pernah dialami istri

Lupakan masa lalu buruk yang pernah dialami istri

Maafkan Masa Lalunya

Tips sederhana membahagiakan istri selanjutnya adalah dengan memaafkan masa lalunya. Mungkin dia lupa membuatkan Anda sarapan, atau secara tidak sengaja merusak mobil Anda.

OK, dia memang membuat sebuah kesalahan, namun ia tetap manusia biasa bukan?

Lupakanlah kesalahan istri Anda, karena Anda pun tidak sesempurna itu.

Gandeng tangan istri dengan lembut

Gandeng tangan istri dengan lembut

Menggandeng Tangan di Tempat Umum

Ada beberapa wanita yang merasa tidak suka memamerkan kemesraan di depan umum, namun jika saatnya tepat, maka peganglah dan remas tangannya dengan lembut.

Perlakuan seperti ini akan memastikan bahwa Anda merasa begitu bangga telah memilikinya, dan ia akan merasa bangga pula telah memiliki Anda.

Kirimi Surat Cinta

Untuk melakukan hal ini, Anda tidak harus menjadi seorang sastrawan, karena yang paling penting adalah mengekspresikan perasaan Anda. Fokuslah kepada hal-hal yang Anda sukai dari dirinya.

Kerutan di hidungnya yang muncul saat tertawa atau saat ia bersuka cita hanya karena hal-hal kecil. Nah, mungkin Anda bisa mencoba untuk menyelipkan surat cinta di bawah bantal, di tas make-up nya, atau di tempat-tempat yang mudah ia temukan.

Seorang wanita sangat senang dengan kejutan seperti ini dan akan terus mengenangnya, bahkan setelah bertahun-tahun.

Membukakan Pintu

Seorang pria adalah sosok yang jantan dan wanita suka dengan hal tersebut. Membukakan pintu merupakan cara sederhana yang bisa menunjukkan kejantanan Anda. Mungkin selama ini dia ingin menjadi seorang ratu, maka jadikanlah ia seorang ratu.

Baca juga: Tujuh Tipe Pria yang Menjadi Pertimbangan untuk Tidak Dinikahi

Kencan Secara Teratur

Di era sekarang, kita sangat mudah terlibat dengan hal-hal yang sepele, mulai dari pekerjaan, anak-anak, keluarga, komunitas, dan lain sebagainya. Untuk itu, siapkanlah malam yang khusus setiap minggunya hanya untuk Anda berdua.

Malam untuk berkencan tidaklah harus mahal dan mewah, cukup berkencan layaknya waktu Anda masih pacaran.

Biarkan Dia Mencapai Impiannya

Setiap orang memiliki impiannya masing-masing. Sebagai seorang suami, bantulah istri Anda untuk bisa mencapai impiannya. Terus berikan kesempatan dan dukungan padanya.

***

Tidak ada yang lebih membahagiakan selain melihat istri bisa tersenyum dengan bahagia.

Jika Anda memang menginginkan hal tersebut, maka terapkanlah tips sederhana membahagiakan istri di atas, maka Anda akan memiliki istri yang bahagia dan kehidupan rumah tangga yang awet pula.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment