≡ Menu

Inilah Mereka, Top 10 Supermodel Wanita Seksi di Dunia

Sebenarnya, bagaimankah kriteria dari seorang wanita agar bisa dikatakan seksi?

Nah, majalah FHM kemudian berhasil memberikan Anda sebuah jawaban. Majalah yang membahas mengenai gaya hidup pria dan beredar di 18 negara ini mengadakan sebuah voting setiap tahunnya agar bisa mendapatkan sebuah tolak ukur mengenai keseksian seorang wanita.

Kali ini kita akan membahas beberapa nama yang dianggap oleh majalah FHM sebagai wanita terseksi yang pernah ada di muka bumi ini.

Baca juga:

Halle Berry

Pada tahun 2003, Halle Berry sempat dinobatkan sebagai wanita yang paling seksi di dunia padahal saat itu usianya sudah memasuki angka 37 tahun.

Halle Berry memerankan karakter Strom dalam Xmen

Halle Berry memerankan karakter Strom dalam X-men

Halle Berry merupakan wanita berkulit hitam pertama yang berhasil meraih gelar tersebut. Ia juga dianggap sebagai artis Hollywood yang memiliki payudara terbaik dan juga beberapa kali meraih nominasi Oscar.

Britney Spears

Sebuah nama yang sudah tidak asing lagi dan meraih gelar sebagai wanita terseksi pada tahun 2004, dan saat itu usianya masih 22 tahun. Pada masa itu, Britney juga berhasil menguasai seluruh tangga lagu di berbagai Negara.

Britney Spears

Britney Spears

Parasnya yang luar biasa semakin didukung berkat keberaniannya untuk tampil seksi di setiap pegelaran konsernya.

Kelly Brook

Majalah FHM menobatkan nama Kelly Brook sebagai yang terseksi pada tahun 2005 dan sekaligus membawanya sebagai artis Britania Raya pertama yang meraih gelar ini.

Kelly Brook memiliki bentuk tubuh yang sempurna

Kelly Brook memiliki bentuk tubuh yang sempurna

Pesona intelektual yang ia miliki membuatnya tampak berbeda dimata para pria. Kelly Brook juga pernah melakukan body painting dalam usahanya untuk mendukung gerakan penolakan penggunaan kulit binatang untuk dijadikan aksesoris fashion.

Keira Knightley

Artis yang satu ini merupakan wanita Inggris kedua yang meraih gelar wanita seksi di dunia dan ia raih ketika masih berusia 21 tahun.

Keira Knight dalam film Fifty Shades Of Grey

Keira Knight dalam film Fifty Shades Of Grey

Pencapaian tersebut membuat Keira Knightley memecahkan rekor sebagai wanita termuda yang pernah masuk dalam kategori ini. Kemampuan aktingnya yang luar biasa juga membuatnya diganjar dengan penghargaan BAFTA Award dan juga Academy Award.

Jessica Alba

Majalah FHM juga sempat menganugerahkan gelar wanita terseksi pada wanita ini. Wajah yang cantik, bentuk tubuh yang proporsional, serta bibirnya yang penuh membuatnya menjadi sosok yang sempurna. Hal ini semakin didukung dengan karir yang cemerlang di dunia entertainment.

Jessica Alba memiliki senyuman yang manis

Jessica Alba memiliki senyuman yang manis

Jessica Alba termasuk sebagai artis yang sangat jauh dari pemberitaan kontroversial ataupun skandal yang sangat sering dialami oleh artis-artis Hollywood pada umumnya.

Megan Fox

Wanita keturunan suku Indian ini berhasil meraih perhatian publik setelah berperan dalam film Transformers. Wajah yang sensual dan suara mendesah kemudian berhasil meyakinkan majalah FHM untuk menjadikannya wanita terseksi di dunia.

Megan Fox dalam film Transformer

Megan Fox dalam film Transformer

Megan fox sangat terkenal sebagai artis yang tidak ragu untuk tampil terbuka, bahkan topless sekalipun.

Cheryl Cole

Istri dari pesepakbola Ashley Cole ini meraih gelar wanita terseksi dua kali berturut-turut, yaitu pada 2009 dan 2010. Sesuatu yang luar biasa mengingat hanya nama Jennifer Lopez yang bisa melakukan hal ini di tahun 2000 dan 2001.

Cheryl Cole memiliki rambut yang indah

Cheryl Cole memiliki rambut yang indah

Cheryl Cole merintis karirnya sebagai model dan menjadi pusat perhatian setelah menjadi juri pada gelaran X-Factor.

Rosie Huntington-Whiteley

Sosok yang satu ini menjadi wanita seksi di dunia setelah menggantikan Megan Fox dalam film Transformers. Dengan bibir seksi, rambut pirang kecoklatan, dan kemampuan berakting yang luar biasa, maka wajar jika ia menjadi dambaan para pria.

Rosie Huntington-Whiteley dalam Transformer 3

Rosie Huntington-Whiteley dalam Transformer 3

Selain peran Rosie di layar kaca, ia juga menjadi model untuk berbagai merek ternama. Bahkan sebelumnya ia merupakan model top dari Victoria’s Secret yang sangat terkenal saat mengenakan lingerie.

Tulisa Contostavlos

Keberhasilan Contovtavlos meraih gelar ini sempat menjadi hal yang mengejutkan, mengingat ia bersaing dengan sejumlah nama tenar seperti Scarlett Johansson dan Katy Perry.

Tulisa Contostavlos

Tulisa Contostavlos

Wanita yang juga sempat ditahan karena terlibat maslaah narkoba ini membuktikan bahwa tidak butuh popularitas yang luar biasa untuk menjadi wanita terseksi.

Mila Kunis

Cantik dan juga cerdas merupakan alasan utama yang menjadikannya sebagai wanita terseksi versi majalah FHM. Meskipun wanita ini tidak memiliki tubuh yang sesensual Scarlett Johansson, namun dirinya memiliki aura sensualitas tersendiri, yaitu suara yang serak dan tatapan matanya yang indah.

Mila Kunis

Mila Kunis

Puncak karir Mila Kunis adalah ketika ia membintangi film Black Swan dan juga film The Book of Eli yang kemudian membuatnya tidak diragukan lagi sebagai wanita seksi di dunia.

{ 4 comments… add one }
  • arman Tuesday, 13 December 2016, 23:26

    wiihhh mantep

  • lila Sunday, 4 September 2016, 21:16

    tetek rasa nak gigit jer

  • red Friday, 19 August 2016, 16:25

    pepek anjing kalian

  • epoel serdadu Wednesday, 25 May 2016, 05:41

    Asik masbro

Leave a Comment