≡ Menu

13 Tren Model Tas Wanita Terbaru 2017 yang Dipamerkan Selebritis Dunia

Tas merupakan item fashion yang wajib bagi para wanita. Bukan hanya sebagai media penyimpanan atau aksesoris belaka, namun cara memegang tas dari seorang wanita juga akan berbicara banyak mengenai kepribadiannya, temperamen, hingga suasana hatinya saat itu.

Jangan heran jika kamu menemui para wanita yang terlihat sumringah saat berburu tas di pusat perbelanjaan.

Tren tas wanita tentunya tidak terlepas dari para selebriti dunia, mereka memiliki selera fashion yang sangat unik dan menarik. Berikut adalah tren tas yang akan menghiasi tahun 2017.

Tren Model Tas Wanita Terbaru 2017

Koleksi model tas 2016 sudah tidak up-to-date lagi. Setuju atau tidak, di tahun 2017 ini aktivitas wanita di dunia fashion tidak akan mengalami perubahan apapun. Mereka akan tetap giat memenuhi koleksi tasnya.

Nah, untuk mendukung hal tersebut, kami akan memberikan sejumlah model tas wanita yang diprediksi akan menjadi tren pada tahun 2017.

1. Cross-Body

Mengingat bahwa belakangan ini tema adventure sedang booming di kalangan para remaja, maka model cross-body menjadi sebuah pilihan yang paling realistis.

Tren model tas wanita terbaru 2017

Gucci – Prada – Givenchy

Cukup dengan membiarkan tali tas menyebrangi tubuh, kamu sudah bisa tampil penuh gaya. Lebih penting lagi, kamu bisa melakukan hal tersebut dengan banyak cara, begitu juga dengan beragam pilihan ukuran dan warna.

Mulai dari model “gelandangan” yang melintang erat di tubuh, tambahan pernak-pernik yang menggantung ke bawah, tali tinggi yang hampir mencapai ketiak, atau kamu bisa membiarkan tas ini menyentuh punggung begitu saja.

2. Drawstring Reticule

Di tahun 2017 ini, banyak desainer kenamaan yang tampaknya akan membawa kembali tema Regency ala Kerajaan Inggris pada awal abad ke 18.

Alexander Wang - Nina Ricci - Alberta Ferreti

Alexander Wang – Nina Ricci – Alberta Ferreti

Sekalipun terdengar sangat jadul, namun penafsiran tas modern wanita yang dirancang oleh desainer terkemuka akan berubah menjadi sebuah tas yang fleksibel dan multifungsi

Tugas kamu hanya membawa barang seperlunya, karena tas model ini memiliki ukuran yang agak kecil. Balutan beludru halus dengan bordir bunga dan rantai logam di sekitar pergelangan tangan yang merupakan karya Alberta Ferretti adalah satu yang wajib kamu miliki.

3. De Rigueur Boxy

Tren model tas wanita terbaru 2017 selanjutnya menunjukkan keseriusan dalam membentuk model geometri, yang mana menghasilkan tas berbentuk kotak atau persegi panjang.

Salvatore Ferragamo - Dolce & Gabbana - Balenciaga

Salvatore Ferragamo – Dolce & Gabbana – Balenciaga

Terlepas dari modelnya yang lebih menyerupai tempat penyimpanan buku, namun kamu memiliki banyak ruang untuk menaruh barang, terutama untuk model “dua lantai” ala Dolce & Gabbana.

Tas berbentuk kotak diprediksi akan menjadi semacam “keharusan” pada tahun 2017, di mana mencapai puncaknya saat memasuki musim hujan.

4. One Bag Is Not Enough

Salah satu cara yang paling keren saat kamu ingin membawa banyak barang adalah dengan membawa beberapa tas sekaligus. Nah, menyambut hal ini, maka banyak desainer yang langsung menabrak pemikiran tersebut ke dalam satu model tas.

Bottega Veneta - Christian Dior - Dolce & Gabbana

Bottega Veneta – Christian Dior – Dolce & Gabbana

Lalu pertanyaannya, apakah dua tas sekaligus memang menambah ruang ekstra bagi barang-barang ataukah memang hanya sekedar cara untuk mendapatkan penampilan yang eksentrik?

Tampaknya, kedua hal tersebut sama-sama menjadi jawaban terhadap tren fashion di tahun 2017.

5. Furry Handbag Phase

Sudah menjadi kebiasaan dari rumah mode kenamaan untuk mengeluarkan model tas berbulu, terutama saat menyambut musim dingin.

Christopher Kane - Fendi - Michael Kors

Christopher Kane – Fendi – Michael Kors

Tas model seperti ini tetap akan meramaikan industri fashion di tahun 2017, di mana ukuran dan modelnya menjadi semakin variatif. Dengan struktur yang lembut dan halus, membuat tangan kamu akan terasa begitu hangat kala menggenggamnya.

6. Animal Skin On the Go!

Semakin populernya tas kulit binatang pada beberapa tahun belakangan ini diprediksi akan tetap berlanjut dalam kurun waktu yang lama. Dalam artian lain, model tas wanita 2017 masih akan diisi dengan model-model ala bintik macan, cetakan harimau, kulit ular, hingga pola kulit buaya.

Dolce & Gabbana - Louis Vuitton - Gucci

Dolce & Gabbana – Louis Vuitton – Gucci

Tren seperti ini sendiri bukan hanya ada pada tas saja, namun juga pada pakaian dan sepatu. Jadi, penampilan kamu akan terlihat semakin eksotis jika kamu bisa memadupadankan polanya saat berbusana.

7. Hands-Free Fanny Packs

Sebuah model tas yang cukup futuristik, di mana tangan kamu terbebas untuk memegang ras. Tentu penampilan kamu akan terlihat begitu menarik saat tas tersebut mampu melintasi tubuh secara horizontal atau menggantung di ikat pinggang secara vertikal.

Phillip Lim - Prada - Chanel

Phillip Lim – Prada – Chanel

Tas seperti ini sangat membantu bagi kamu yang memiliki aktifitas tinggi, sehingga tubuh kamu bisa bergerak lebih fleksibel. Gaya tas ala kantong kanguru ini sendiri sudah lama dilirik oleh para desainer, dan sepertinya akan mencapai puncaknya pada tahun 2017.

8. Backpacks to Hold in Hands

Tren selanjutnya datang dari konsep sebuah ransel, namun bukan dalam versi tradisional. Kali ini, desainer mengonversi bentuk ransel tersebut dalam ukuran yang lebih kecil sehingga pas untuk digenggam.

Versace - Michael Kors - Anya Hindmarch

Versace – Michael Kors – Anya Hindmarch

Pola seperti ini bukan sesuatu yang baru, karena banyak wanita yang memang senang menggengam tas ranselnya. Hanya saja, aspek modernitas serta detil-detil kecil yang menyentuh tas ini membuatnya akan dengan mudah digemari oleh para wanita.

9. Half-Moon

Tren model tas wanita terbaru 2017 selanjutnya datang dari sebuah bentuk yang lebar menyerupai bulan sabit.

Selain desainnya yang terbilang unik, tas seperti ini juga memiliki ruang yang sangat luas, sehingga sangat cocok bagi kamu yang sering membawa banyak barang.

Lemaire - Celine - Loewe

Lemaire – Celine – Loewe

Model dari merk Lemaire adalah yang paling menonjol dengan bentuk bulan sabit berwarna kuning menyilaukan yang hampir menyerupai bentuk aslinya.

Sementara pada model keluaran Celine, kita bisa melihat tas dengan model yang lebih persegi, namun konsep bulan sabit itu disematkan pada bagian atasnya.

10. Spicy Baguette

Sebuah desain tas yang ditujukan untuk fluktuasi esensi modis wanita. Konsep yang pertama kali diperkenalkan oleh rumah mode Fendi di tahun 1997 ini memikat hati banyak penggila fashion di tahun 2016, dan trennya diperkirakan akan terus berlanjut, bahkan semakin meningkat pada tahun 2017.

Burberry - Fendi - Christian Dior

Burberry – Fendi – Christian Dior

Model kulit reptil dari Burberry akan bersaing dengan nuansa sakarin yang unik pada Christian Dior.

11. Metallic Effects

Apa jadinya jika sebuah tas memiliki warna layaknya sebuah logam?

Dolce & Gabanna - Louis Vuitton - Ralph Lauren

Dolce & Gabanna – Louis Vuitton – Ralph Lauren

Inilah sebuah ide yang coba dituangkan ke dalam genggaman tangan wanita. Terlepas dari potongan-potongan efek logam yang cukup menyilaukan itu, tas seperti ini memiliki desain dan struktur yang kuat, sehingga cocok untuk digunakan saat kamu membawa barang-barang yang berat.

12. Exquisite Minaudières Galore

Tren model tas wanita terbaru 2017 selanjutnya berangkat dari lanskap ala tahun 30an. Konsep tradisional ini terlihat begitu megah saat dibalut oleh logam, beludru, bulu-bulu, hingga hiasan permata.

Dolce & Gabbana - Miu Miu - Oscar de la Renta

Dolce & Gabbana – Miu Miu – Oscar de la Renta

Untuk mendapatkan penampilan yang manis, kamu bisa mempertimbangkan merek Dolce & Gabbana yang berhiaskan kristal bermotif bunga.

13. Leave It Open

Model tas yang terakhir terbilang cukup nyeleneh. Bagaimana tidak, sebuah tas sengaja dirancang tertutup agar barang bawaan tidak mudah terjatuh. Namun khusus untuk desain yang satu ini, tas tersebut justru sengaja dibiarkan terbuka.

Loewe - Christian Dior - Anya Hindmarch

Loewe – Christian Dior – Anya Hindmarch

Bagaimanapun juga, perlu dipahami bahwa tas ini memang bertujuan untuk memamerkan bagian desain interiornya, sehingga fungsionalitasnya sangat terbatas.

***

Pada dasarnya, tas merupakan alat yang ditujukan untuk menyimpan barang dan bisa dibawa bepergian. Namun lewat tangan-tangan yang kreatif, tas kemudian berubah menjadi sebuah item fashion, membuatnya wajib dikoleksi oleh para wanita.

Nah, dengan melihat seperti apa tren model tas wanita terbaru 2017, kini kamu bisa lebih leluasa dalam menentukan pilihan. Jadi, selamat berbelanja!

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment