Laksani.com

Trend Batik couple untuk keluarga Anda

Trend Batik couple untuk keluarga Anda 1
Gambar trend batik 2019 source pocket trend

Baju couple modern lengan panjang ini adalah trend batik couple untuk keluarga di tahun 2019 ini dan biasa untuk trend batik ini bisa bertahan lama karena baju batik merupakan warisan budaya Indonesia. Couple batik yang lagi ngetrend sekarang yaitu “Couple Batik Zafia ” Di salah satu toko pelapak yang ad adi marketplace bukalapak item baju couple batik couple zafir sampai saat ini sudah terjual sebanyak 750 pemesanan dengan status sukses dan tentunya a feedback para pembeli pun rata2 memberikan  kesan yang bagus dan membuat kita yang mampir merasa yakin bahwa produk baju batik couple ini berkualitas dan pelayanan memuaskan.

Oke langsung jaa kita bongkar di toko pelapak mana kita bisa membelinya?

Oke pelapak atau penjual yang menjual baju batik couple Zafir ini bernama “Pocket Trend” Toko ini sudah menjadi toko dengan title sebagai pedagang besar 100% feedback dan tentunya kalau 100% artinya tidak ada satupun transaksi yang di batalkan.

Disini Baju couple batik Zafir di jual dengan harga Rp. 199.900,- dan tentunya saya ini masih bisa di nego via buka lapak. Dan status saat ini sih begonya itu, SUPER NEGO ya dalam artian kita bisa nurunin harganya atau menawar bisa lebih murah lagi ketimbang nego biasa,

Dan dengan penjualan sudah mencapai 750 pcs couple mereka masih menyediakan stok lebih dari 500 pcs couple batik zafir dengan stock sebanyak itu ada kemungkinan bahwa mereka memang memproduksi sendiri. Jadi ya tentunya kualitas dan ketersediaan barang mereka bisa terjaga dengan baik.

Jika anda memang lagi membutuhkan baju batik couple untuk keluarga atau pasangan, ya bisa langsung klik KUNJUNGI POCKET TREND di marketplace Bukalapak dan selamat berbelanja semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.