≡ Menu

Ternyata, Uang bisa Membeli Cinta dan Kasih Sayang!

Kamu pasti sering mendengar kata-kata seperti “uang tidak bisa membeli cinta dan kasih sayang”, atau “uang tidak bisa membeli segalanya”. Kamu pasti terkejut, bahwa ternyata uang bisa membeli cinta dan kasih sayang.

Eits, tapi jangan terburu-buru menafsirkan kalimat ini. Mari kita ungkap apa alasannya.

cinta dan uang hubungan

Cinta dan Harta

Sebuah riset yang dilakukan oleh The Mintel research company, ternyata ada korelasi terhadap kemampuan materi seseorang dengan kehidupan pribadinya.

Pakar-pakar sosiologi telah membuktikan ternyata memang benar bahwa uang bisa membeli cinta, tetapi bukan dalam artian cinta bisa dijual. Banyak faktor lain yang bisa menentikan kesuksean hubungan cinta seseorang. Penelitian membuktikan, bahwa kemampuan materi seseorang berbanding lurus dengan kesempatan mendapatkan hubungan cinta yang lebih baik dan bahagia seseorang.

Artinya apa? semakin mapan seseorang, semakin besar juga bahwa kehidupan cintanya lebih baik.

Survey sudah membuktikan bahwa dari 100% subjek penelitan, hanya terdapat 4% saja yang dari kalangan orang mapan atau memiliki penghasilan di atas 50.000 pound (sekitar 700 juta rupuah) pertahun yang tidak merasakan jatuh cinta. Disebutkan bahwa, semakin sedikit penghasilan, semakit sulut juga merasakan hubungan cinta yang bahagia.

Memang, pada dunia nyata, kesuksesan seseorang selalu dihubungkan dengan jumlah uang atau harta yang dia miliki. Tetapi kesuksesan juga ternyata dikukur dari kualitas hubungan percintaan juga. Dan hubungan percintaan yang bahagia ternyata bisa diukur oleh materi yang dikeluarkan.

Online Dating

Salah satu contoh bahwa uang bisa membeli cinta adalah layanan situs jodoh. Dunia modern ini serba terhubung memang, termasuk untuk mencari jodoh.

Kita bisa registrasi dengan layanan situs jodoh berbayar untuk berkonsulatsi dengan pakar, untuk selanjutnya mereka akan menanyakan kriteria ideal seperti apa yang kamu cari. Dilain pihak, orang lain juga mencari hal yang sama. Ketika dua orang memiliki kriteria idealnya masing-masing, maka disitulah mereka sudah membayar harga cinta.

**

Waduh kompleks juga ya, menurut kamu bagaimana? apakah kamu setuju dengan hal-hal seperti ini.

Apakah kamu setuju bahwa biaya besar yang kita keluarkan akan mempermudah kita mencari cinta?

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment