≡ Menu

Inilah Mereka Lima Wanita Gemuk Paling Cantik yang Pernah Ada

W

anita gemuk cantik, tetapi umumnya masyarakat akan memiliki pola pikir bahwa wanita yang cantik itu adalah mereka yang memiliki bentuk tubuh langsing dan proporsional.

Namun karena cantik itu merupakan hal yang relatif, maka tidak menutup kemungkinan bahwa wanita yang bertubuh gemuk sekalipun bisa tampil cantik. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya wanita-wanita bertubuh gemuk yang justru berprofesi sebagai seorang model.

Untuk menjadi seorang model, tubuh yang langsing bahkan terkesan sangat kurus akan menjadi sebuah syarat utama. Namun hal ini sepertinya tidak bisa berlaku sepenuhnya, karena ada beberapa wanita-wanita gemuk yang justru berhasil mematahkan anggapan ini.

Top 5 Wanita Gemuk Paling Cantik

Sekalipun wanita cantik ini memiliki bentuk tubuh yang ekstra, namun mereka memiliki kecantikan serta keseksian yang justru bisa mengalahkan wanita langsing.

Wanita Gemuk Cantik

Wanita Gemuk Cantik
© Heide Benser/zefa/Corbis

Nah, kelima model bertubuh besar yang akan kami berikan ini akan membuat mata Anda terperangah dan percaya bahwa untuk menjadi cantik itu tidak harus dibutuhkan tubuh yang langsing.

Ashley Graham

Dengan wajah cantiknya, maka tak heran jika Ashley Graham bisa menjadi wanita gemuk yang sangat terkenal di dunia modeling.

Ashley Graham

Ashley Graham
sumber gambar: taddlr.com

Dirinya bahkan sangat sering mendapatkan tawaran untuk mempromosikan pakaian dalam tertentu, sebuah hal yang tentunya tidak pernah terpikirkan oleh siapapun.

Sekalipun memiliki tubuh yang gemuk, namun wanita ini sangat percaya diri dan bisa menonjolkan kecantikan serta keseksiannya.

Barbara Brickner

Barbara Brickner sudah menggeluti dunia modeling lebih dari 10 tahun, sebuah waktu yang menunjukkan totalitasnya terhadap dunia kerja yang memang ia cintai dari dulu.

Barbara Brickner

Barbara Brickner
sumber gambar: www.listal.com

Paras cantik dan tubuh gemuknya sudah sangat sering digunakan oleh para desainer ternama dunia, termasuk Elena Miro. Selain itu, Brickner juga memiliki usaha baju hamil yang diberi label “BB Martenity”. Merek ini sendiri tergolong sangat laris di Amerika Serikat.

Christina Mendez

Wanita gemuk cantik selanjutnya hadir dari seorang wanita yang memiliki nama Christina Mendez. Bentuk tubuhnya yang tergolong besar untuk ukuran seorang model ternyata berhasil mencetak sejarah tersendiri.

Christina Mendez

Christina Mendez
sumber gambar: plussizesavvymom.com

Christina Mendez adalah wanita asal Spanyol pertama yang memiliki tubuh besar namun berhasil menjadi seorang model. Lagi pula, siapa yang tidak akan tertarik dengan wajah cantiknya ini? Rasanya, tubuh besar yang ia miliki sudah tidak menjadi persoalan lagi.

Fluvia Lacerda

Wanita asal Brazil ini memliki daya tarik tersendiri dari tubuhnya yang gemuk. Sebelum menjadi seorang model, ia bahkan bekerja sebagai seorang pengasuh di New York.

Fluvia Lacerda

Fluvia Lacerda
sumber gambar: www.lardbiscuit.com

Nasib Fluvia berubah drastis ketika seorang editor majalah kemudian memintanya untuk menjalani sesi pemotretan. Dari sini, ia kemudian mendapatkan kepopuler yang membuatnya dilabeli sebagai Gisele Bundchen dalam versi gemuk.

Tara Lynn

Model terakhir yang juga memiliki kecantikan luar biasa sekalipun bertubuh gemuk adalah Tara Lynn. Ia merupakan wnaita dengan tubuh plus yang terkenal berkat menjadi sampul dari majalah Elle di Perancis.

Tara Lynn

Tara Lynn
sumber gambar: dailyvenusdiva.com

Lynn kemudian membuktikan pada seluruh wanita di dunia bahwa tren dunia modeling sudah berubah, dimana mereka yang memiliki tubuh gemuk sekalipun bisa tetap terlihat cantik dan seksi.

***

Pada dasarnya, tampil cantik tidak membutuhkan sebuah standar yang mengikat, apalagi jika menyiksa seorang wanita. Cantik merupakan sebuah karakter, suatu hal yang akan muncul dari sendirinya.

Baca juga: Cara berbusana ala wanita gemuk agar terlihat lebih menawan

Maka dari itu, seorang wanita wajib untuk memiliki sikap dan pribadi yang baik. Dengan demikian, maka kecantikan itu akan datang tanpa diminta sekalipun.

Semoga informasi mengenai wanita-wanita gemuk cantik di atas bisa meyakinkan kamu bahwa tidak harus memiliki tubuh yang langsing untuk bisa menjadi cantik.

{ 1 comment… add one }
  • YO Tuesday, 20 October 2015, 15:12

    Tetep keliatan makmur di segala kondisi keuangan….

Leave a Comment