8 Wanita Inggris Tercantik, Seksi, dan Cerdas

Inggris adalah salah satu negara Eropa dan Dunia yang menjadi rumah dari sejumlah wanita yang paling menggemaskan.

Mereka merupakan sosok yang begitu indah di mana bisa menjadi idola bagi kaum pria.

Baca juga: 10 wanita tercantik di dunia

Meskipun memang secara iklim, Inggris memiliki iklim sub-tropis yang tampak sejuk. Yang mana akan berimbas pada karakteristik fisik penduduknya, terutama wanita.

Wanita di Inggris dikenal memiliki tubuh yang tinggi, warna kulit putih, dan dengan bintik kemerahan. Tetapi itu tidak membuat mereka jelek, malah sebaliknya.

Oke, cukup. Nah, dengan karakteristik seperti itu, penasaran dong siapa saja wanita-wanita yang berasal dari Inggris yang paling cantik.

Berikut Laksani.com sajikan, siapa saja wanita tercantik dari Inggris.

8 Wanita Tercantik di Inggris update 2019

Cukup banyak wanita Inggris yang memiliki paras yang begitu cantik dan mempesona. Kami sampai bingung harus memilih yang mana.

Kali ini kami pilih delapan wanita yang dinilai dari parasnya, pesona yang dia miliki, dan tentunya warna bola mata dan kulit yang indah.

1 Rosie Huntington Whiteley

Nama Rosie Huntington Whiteley menjadi salah satu wanita yang paling cantik di Inggris tahun ini. Ia merupakan model sekaligus aktris yang cukup populer di Inggris.

Rosie Huntington Whiteley

Rosie Huntington Whiteley

Nama Rosie mulai dikenal khalayak umum setelah ia menjadi model lingerie dari brand Victoria Secret pada tahun 2006 hingga 2010. Baru-baru ini, ia bergerak dengan membuat brand Denim Paige.

Selain itu, Rosie Huntington Whiteley juga dikenal sebagai aktris yang cukup mumpuni. Ia menjadi salah satu pemeran wanita dalam film Fury yang berhasil menembus papan atas bioskop.

Terkait kecantikannya, Rosie Huntington Whiteley memiliki tubuh yang begitu sensasional didukung dengan wajah yang sensual.

2 Cheryl Fernandez Versini

Selanjutnya yang masuk dalam daftar wanita Inggris dengan paras paling cantik adalah Cheryl Fernandez Versini.

Cheryl Fernandez Versini

Cheryl Fernandez Versini

Cheryl merupakan wanita yang serba bisa. Ia merupakan seorang pop Inggris, penulis lagi, aktris dan juga model.

Ia mulai terkenal saat menjadi anggota pop Girl Aloud di Inggris yang terkenal dengan hits ‘I don’t care’.

Dalam penampilannya, Cheryl Fernandez Versini cukup terkenal dengan gayanya yang simple. Ia cukup jarang mengenakan pakaian seksi dan cenderung menyukai dress pendek.

Cheryl senantiasa menggerai rambut brown nya yang membuat wajahnya terlihat begitu mempesona.

Sayangnya, paras cantik tidak menjamim hubungan asmara. Hubungan asmara Cheryl Fernandez Versini cenderung kurang begitu bagus. Ia menikah dengan pemain sepak bola Ashley Cole pada tahun 2006 dan kemudian cerai pada tahun 2010.

3 Kelly Brook

Kelly Brook menjadi salah satu wanita Inggris yang cukup pantas diperhatikan. Karirnya sangat bagus, ia merupakan seorang model, aktris dan juga presenter TV.

Kelly Brook

Kelly Brook

Publik mulai mengenal dirinya saat ia berperan dalam acara Piranha 3D. Namun, pada awalnya, Kelly Brook dikenal sebagai salah satu model panas untuk beberapa majalah pria, seperti FHM dan juga GQ.

Kelly Brook dikenal sebagai salah satu wanita paling cantik yang memiliki payudara besar.

Karena itu, Kelly sering mendapatkan job sebagai model dan kampanye periklanan, seperti Foster’s Lager, Piz Buin serta Bravissimo yang berafiliasi dengan produk bra dan pakaian dalam.

4 Helen Flanagan

Nama Helen Flanagan tidak bisa untuk tidak dimasukan dalam daftar ini. Ia merupakan seorang aktris dan juga model.

Helen Flanagan

Helen Flanagan

Helen mulai terkenal setelah ia berperan menjadi Rosie Webster di Opera ITV Coronation Street. Karena tampil di acara tersebut, publik mulai mengenal dirinya…

…terlebih ketika ia berhasil tampil sangat mengesankan dan cantik dalam acara tersebut.

Selain itu, Helen juga terpilih menjadi artis paling menarik di Inggris. Ajang ini diadakan oleh majalah FHM dengan tajuk 100 wanita paling seksi di dunia.

Selain menjadi aktris dan model yang cukup terkenal, Helena dikenal sebagai wanita yang berpendidikan tinggi. Kini, ia mengikuti sebuah sekolah independen Westholme untuk melanjutkan pendidikannya.

5 Emily Blunt

Emily merupakan aktris keturunan InggrisAmerika. Ia mulai dikenal oleh publik saat menjadi pemeran dalam beragam pertunjukan teater di Inggris.

Emily Blunt

Emily Blunt

Karena kesuksesannya dalam menjalankan peran di pertunjukan teater tersebut, Emily mendapatkan peran sebagai aktris film. Salah satu film paling terkenal yang ia bintangi adalah The Devil Wears Prada.

6 Michelle Keegan

Michelle Keegan mulai terkenal saat memainkan peran sebagai Tina Mc Intyre dalam sinetron di TV Coronation Street.

Michelle Keegan

Michelle Keegan

Michelle Keegan juga membintangi beberapa drama di Coronation Street, seperti Out of Africa pada tahun 2008.

Karirnya Michelle menanjak saat ia tampil dalam serial drama di BBC dan beberapa film lainnya. Apalagi didukung dengan penampilan yang begitu eksotis.

Michelle memiliki wajah oval dengan kulit yang lebih cokelat sehingga cukup berbeda dengan wanita Inggris pada umumnya.

Michelle Keegan telah menikah dengan Mark Weight pada tahun 2014 dan mendapatkan gelar sebagai wanita paling seksi di dunia pada tahun 2015 dari majalah FHM[1].

7 Gemma Atkinson

Nama Gemma Atkinson menjadi salah satu aktris paling terkenal di Inggris. Gemma Atkinson merupakan aktris, tokoh televisi dan juga seorang model pakaian dalam yang glamour.

Gemma Atkinson

Gemma Atkinson

Atkinson pun dikenal sebagai model papan atas yang sudah tampil dalam beragam majalah dewasa, seperti Arena, FHM, Loaded, Maxim, dan lainnya.

Awal Atkinson mulai dikenal oleh publik adalah ketika ia bermain peran sebagai Lisa Hunter dalam serial drama Inggris berjudul Hollyoaks pada tahun 2001 hingga 2005.

Terkait penampilannya, Atkinson terkenal karena memiliki mata berwarna biru yang begitu cantik…

…Selain itu, berkat perawatan yang dilakukan, ia berhasil memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal dan menjadikannya sebagai idaman banyak kalangan.

8 Kate Winslet

Siapa yang tidak kenal artis yang satu ini. Ya, Kate Winslet merupakan salah satu artis senior Inggris yang sudah sangat terkenal.

Kate Winslet

Kate Winslet

Kate dikenal luas sejak membintangi film Titanic pada tahun 1997. Dalam film tersebut, Kate melakukan adegan kontroversial…

…yakni dilukis dalam keadaan telanjang bulat oleh Jack yang diperankan Leonardo Di Caprio.

Meskipun akhirnya Kate Winslet menyesal karena melakukan adegan tersebut, namun tidak dipungkiri…

…bahwa adegan tersebut bersama film Titanic berhasil melambungkan nama Kate Winslet sebagai selebriti papan atas Inggris.

Kini, Kate Winslet masih aktif menjadi aktris untuk beberapa film, salah satunya adalah Iris. Ia dikenal sebagai artis yang memiliki mata yang tajam dan indah.

~**~

Nah, beberapa daftar di atas adalah beberapa wanita Inggris tercantik yang dikenal publik secara umum.

Kecantikan wanita Inggris direpresentasikan tidak hanya dari kecantikan fisik semata, namun mereka adalah wanita yang cerdas.

Jika kamu disuruh memilih, siapa wanita tercantik Inggris yang akan kamu pilih?

Taged as:
0 comments… add one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.