≡ Menu

11 Sikap yang Membuat Wanita Jatuh Cinta Saat Pertama Kali Bertemu

Penasaran gak sih sebenernya apa yang ada dipikiran wanita saat bertemu lawan jenisnya untuk pertama kali, misalnya saat dikenalkan temannya, atau berkenalan secara tiba-tiba. Nah itulah yang akan kita bahas kali ini.

“Pria dilihat, dan wanita melihat”. Itulah pepatah asal Amerika yang sangat populer. Dalam artian lain, pria cenderung mengagumi lawan jenisnya, di mana wanita justru lebih cenderung untuk memperhatikan hingga memeriksa sang pria.

Inilah alasan yang sangat logis mengapa setiap pria harus memahami hal-hal apa saja yang diperhatikan oleh wanita saat bertemu, termasuk untuk pertama kalinya.

Yang Diperhatikan Wanita Saat Pertama Kali Bertemu Pria

Kebanyakan pria berpikir bahwa ketampanan dan kemapanan adalah kombinasi yang utama dalam meraih perhatian seorang wanita.

Mungkin benar adanya, namun masih ada banyak faktor yang bisa membuat wanita jatuh cinta selain kedua hal tersebut. Mengapa? Itu dikarenakan wanita adalah makhluk yang sangat detil sehingga banyak hal-hal kecil yang bisa membuatnya tertarik.

Lantas, apa sajakah yang bisa membuat wanita jatuh hati saat bertemu dengan pria? Berikut diantaranya:

Postur Tubuh

Bukan hanya pria, namun para wanita sekalipun senang memperhatikan fisik dari lawan jenisnya. Adapun tinggi dan berat badan menjadi faktor utamanya.

Jaga postur tubuh tegap, jangan membungkuk

Jaga postur tubuh tegap, jangan membungkuk

Kepribadian menyusul setelahnya. Hal yang wajar mengingat ini adalah pertemuan untuk pertama kalinya. Secara umum, wanita menyukai pria yang memiliki postur tinggi besar. Untuk mereka yang terlalu kecil atau gemuk, maka wanita cenderung memilih untuk menutup diri.

Memang kamu tidak harus memiliki postur tubuh yang ideal layaknya para atlet atau pemain film, tapi jika memungkinkan, mengapa tidak?

Apa yang sebenarnya kamu butuhkan dalam meraih perhatiannya adalah tubuh yang tidak terlalu kurus atau perut yang buncit.

Perhatikan pola makan kamu, dan jika memungkinkan, luangkan waktu untuk berolahraga dan membentuk tubuh. Kesukaan wanita terhadap pria bertubuh ideal itu sama halnya seperti pria yang senang dengan wanita bertubuh ramping. Cukup adil bukan?

Lagi pula, kita punya banyak tips diet yang bisa kamu baca.

Perangai

Setelah postur tubuh, maka hal-hal yang diperhatikan wanita saat pertama kali bertemu pria berlanjut pada kepribadian atau perangai. Ini merupakan bagaimana seorang pria berperilaku

Sejumlah wanita senang dengan pria yang memiliki tata krama, menghargai, dan menghormati wanita. Misalnya saja seorang pria yang membukakan pintu saat menuju ke ruangan yang sama. Sederhananya, mereka senang dengan pria yang menganut paham ladies first!

Dikarenakan wanita memprioritaskan peringai seorang pria, maka kamu memiliki kewajiban untuk menjaga image. Bayangkan apa yang terjadi saat pertemuan pertama dengannya, kamu justru sibuk menggaruk-garuk anggota tubuh?

Apa yang terjadi jika kamu menunjukkan sikap agresif, arogan, dan hal negatif lainnya? Nilai minus, tentu saja.

Kepercayaan Diri dan Cara Berpikir

Wanita dengan kepercayaan diri tinggi tentu terlihat sangat menarik bagi para pria, begitupun sebaliknya. Jadi, setelah kamu melalui menit-menit awal pertemuan, maka sang wanita akan mulai memperhatikan tingkat kepercayaan dirimu. Setelah itu, ia akan lanjut menilai pembawaan sifat serta cara berpikirmu.

Entah bagaimana caranya, wanita selalu memiliki kemampuan untuk menilai seberapa tinggi kecerdasan seorang pria, baik itu dalam memandang sesuatu secara positif maupun dalam menentukan sikap. Namun ingat, jangan menunjukkan sikap percaya dirimu itu secara berlebihan, karena bisa membuatmu terkesan sonbong dan angkuh.

Suaranya

Banyak yang tidak menyadari bahwa suara termasuk pula dalam daftar hal-hal yang diperhatikan wanita saat pertama kali bertemu pria.

Wanita memperhatikan suara pria dalam percakapan secara detil, mulai dari bagaimana pria tersebut mengatur suara, aksen, dan penggunaan kata. Biasanya, wanita sangat senang dengan pria yang memiliki suara berat, karena hal tersebut menjadi simbol maskulinitas.

Kita tidak bisa merubah suara, tabi kita bisa melatihnya

Kita tidak bisa merubah suara, tabi kita bisa melatihnya

Untuk aksen, hal ini bersifat segmented karena ada sejumlah wanita yang memang senang dengan aksen tertentu. Sementara untuk penggunaan kata, wanita begitu memperhatikan jumlah kosa kata sebagai pertanda bahwa pria tersebut memiliki pengetahuan yang luas.

Secara keseluruhan, apa yang diinginkan wanita dalam pembicaraan adalah pria yang berbicara dengan suara berat, aksen yang santai, memilih topik yang beragam, serta masih memberikan waktu bagi wanita untuk menjawab.

Kebersihan Diri

Saat pertama kali bertemu, wanita akan langsung memperhatikan kebersihan diri dari seorang pria. Apakah pria tersebut mengenakan pakaian yang rapi, rambutnya terlihat segar, kuku jari bersih, tidak bau badan, bentuk giginya terawat dengan baik, dan berbagai hal-hal sepele lainnya.

Ya, wanita sangat senang dengan pria yang mampu menjaga kebersihan dirinya dibanding mereka yang berpenampilan cuek dan ala kadarnya.

Nah, jika kamu memiliki kumis dan jenggot, maka segeralah memangkasnya. Mungkin ada sejumlah wanita yang senang dengan pria berjenggot, namun mereka lebih suka jika jenggot tersebut tertata rapi. Namun bersih dari kumis dan jenggot ini akan membuat kamu terlihat lebih muda, segar, serta bisa meninggalkan kesan yang bersih dan rapi.

Senyuman

Setelah kebersihan diri, maka hal-hal yang diperhatikan wanita saat pertama kali bertemu pria selanjutnya adalah senyuman. Bukan senyuman yang menampakkan gigi, melainkan senyuman kecil yang menunjukkan sikap ramah.

Sering memberikan senyuman kecil

Sering memberikan senyuman kecil

Senyuman yang dilemparkan oleh pria setelah menit-menit awal pertemuan menjadi pertanda bahwa pria tersebut terbuka dan membuka peluang untuk berkenalan lebih jauh. Jadi, jangan pelit senyum.

Kemampuan Membuatnya Tertawa

Bukan rahasia lagi bahwa wanita senang dengan pria yang memiliki selera humor. Pria yang mampu melemparkan candaan dianggap memiliki kendali dalam mengontrol suasana, sehingga kesan canggung saat pertemuan pertama itu bisa dihindari.

Kemampuan membuat tertawa ini merupakan bakat alami, namun masih bisa kamu latih. Pada fase ini, perlu diperhatikan bahwa wanita senang dengan pria yang melemparkan humor cerdas, bukannya humor yang bisa menyentil atau menyakiti perasaan.

Selera Fashion

Wanita begitu menggilai fashion, sehingga wajar kiranya jika ia membawa hal tersebut ke dunia pria. Sejak pertemuan pertama, wanita akan memperhatikan busana dari pria, apakah baju yang ia kenakan itu pas, kekecilan, atau kebesaran?Apakah sepatunya bersih dan mengkilap? Hingga padupadan pria tersebut.

Kaos oblong sih enak, tapi sesekali rapih buatnya pikirannya acak-acakan

Kaos oblong sih enak, tapi sesekali rapih buatnya pikirannya acak-acakan

Meskipun selera fashion setiap wanita itu berbeda, di mana ada yang menyukai pria dengan tampilan sporty, kasual, dan sebagainya, namun ada satu hal penting yang harus kamu perhatikan dalam berbusana: Pastikan bahwa pakaian kamu pas, bersih, dan tidak bau.

Aroma Tubuh

Tak ketinggalan, aroma tubuh juga menjadi hal-hal yang diperhatikan wanita saat pertama kali bertemu pria. Sekalipun kamu termasuk pria yang tidak suka menggunakan parfum, namun pastikan bahwa kamu bebas dari bau mulut, bau badan, juga bau kaki.

Untuk maksimalnya, gunakanlah deodoran dan parfum untuk membuat orang-orang di sekitarmu lebih terkesan. Bagaimanapun juga, pria yang wangi dan rapi sudah memiliki nilai tersendiri di mata wanita, sekalipun ia tidak begitu rupawan.

Kesehatan Kulit

Organ terbesar manusia ini memiliki peran penting untuk menunjang daya tarik dalam bentuk seksual, sehingga tak heran jika wanita sangat memperhatikannya. Sebagai pria, kamu tentu tidak ingin memiliki kulit yang dipenuhi jerawat dan berbagai bisul bukan?

Nah, begitu pula dengan para wanita. Apalagi wanita itu sudah sangat dekat dengan berbagai produk perawatan kulit, sehingga sangat peduli terhadap kesehatan kulit lawan jenisnya. Dari kualitas kulit inilah para wanita akan menilai apakah pria tersebut memiliki daya tarik seksual atau tidak.

Pembawaan Diri

Mulai dari sekarang, perhatikan lingkungan pergaulan kamu. Apakah hal tersebut memberikan nilai yang positif terhadapmu atau tidak.

Baginya kepalsuan hanyalah semu

Baginya kepalsuan hanyalah semu

Jika ya, maka pertahankan lingkunganmu. Jika tidak, maka cobalah untuk lebih berhati-hati. Pasalnya, lingkungan akan membentuk kepribadian yang berujung pada pembawaan diri. Hal tersebut akan menutunmu dalam bersikap di depan orang lain, termasuk untuk lawan jenis.

Percuma jika kamu memiliki fisik yang rupawan namun pembawaan dirimu negatif. Kamu tak terlihat menawan. Bayangkan apa yang terjadi jika kamu dianugerah fisik yang di atas rata-rata, penampilan yang bersih dan rapi, serta tingkah laku yang sopan?

Sudah jelas, wanita akan tergila-gila padamu.

***

Sekian ulasan kami mengenai hal-hal yang diperhatikan wanita saat pertama kali bertemu pria. Semoga bisa membantu kamu untuk menjadi pria yang lebih berkarakter dan disenangi oleh banyak wanita.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment