Wanita Tercantik 2019 Di Dunia Yang Membuat Penasaran

Kecantikan memang tidak mutlak dan setiap orang akan memiliki persepsi yang berbeda. Oleh karena itu, pada kecantikan berlaku hukum relatif. Dengan kecantikan mereka yang berbeda, cukup banyak wanita yang berhasil menyihir mata laki-laki dan membuat mereka tidak berdaya.

Ada cukup banyak wanita di dunia yang pantas dinobatkan sebagai wanita tercantik dengan beragam kriteria yang berbeda. Nah, inilah wanita tercantik 2019 di dunia yang mungkin akan membuat Kamu merasa penasaran karenanya.

Selamat membaca!

Blake Lively

Wanita yang bisa dikatakan paling cantik di dunia pada tahun ini adalah Blake Lively. Blake kini merupakan istri dari Ryan Reynold, aktor dalam film Deadpool yang sebelumnya memiliki istri Scarlett Johansson. Blake memiliki nama lengkap Blake Ellender Lively dan lahir pada 25 Agustus sekitar 30 tahun yang lalu.

Blake Lively

Blake Lively

Blake dikenal sebagai salah satu artis yang berbakat dan sering tampil dalam mini drama. Salah satu drama yang dibintanginya adalah Gossip Girl, dimana ia berperan sebagai Serena yang membuatnya memenangkan Teen Choice Awards. Meskipun sudah memiliki dua orang anak, penampilan Blake bisa dikatakan tetap cantik dan seksi.

Gal Gadot

Gal Gadot adalah bintang dalam film Wonder Woman. Dalam film tersebut, meskipun ia tengah hamil 5 bulan, namun Gal Gadot bisa tampil memukau sebagai Putri Diana. Selain akting nya yang sangat baik, penampilan fisik Gal Gadot sangat prima dan terlihat sangat cantik. Ia memiliki mata yang bersinar dengan rambut hitam yang lurus tergerai.

Gal Gadot

Gal Gadot

Nama lengkap Gal Gadot adalah Gal Gadot Versano yang lahir di Israel, 30 April 1985. Sebelum hijrah ke dunia artis di Hollywood, ia terlebih dahulu terjun ke dunia model. Selain itu, pada tahun 2004, ia berhasil memenangkan Miss Israel.

Pengalamannya sebagai model di salah satu majalah serta kemenangannya dalam ajang Miss Israel tersebut membuktikan bahwa ia tepat dipilih sebagai salah satu wanita tercantik 2019 meskipun kini usianya sudah mencapai 33 tahun.

Priyanka Chopra

Wanita tercantik di dunia tahun 2019 berikutnya adalah Priyanka Chopra. Ia adalah seorang aktris, produser dan juga penyanyi yang berasal dan besar di India. Lahir di Bihar, 18 Juli 1982, Chopra dianugerahi wajah yang begitu cantik dengan bibir yang sensual. Selain itu, ia memiliki rambut panjang yang tergerai dan sedikit bergelombang yang membuatnya tampak begitu anggun.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Chopra juga merupakan pemenang Miss World 2000, sebagai salah satu bukti sahih terkait kecantikannya. Nah, di dunia akting, ia mulai terjun menjadi aktris film pada tahun 2002 dengan membintangi film berjudul Thamizhan. Seiring waktu berjalan, cukup banyak film lain yang akhirnya ia bintangi.

Namun, Chopra termasuk salah satu artis cantik yang memiliki jiwa sosial. Di tengah kesibukannya, ia bergabung menjadi brand ambassador untuk UNICEF.

Alexandra Daddario

Lahir di Manhattan, New York pada 16 Maret 1986, Alexandra Daddario masuk dalam jajaran wanita tercantik 2019 yang seringkali membuat laki-laki terpukau.

Ia merupakan aktris dan model di Amerika Serikat yang telah membintangi beberapa film, seperti Percy Jackson, San Andreas dan juga Baywatch. Dalam setiap film yang dibintanginya, Alexandra Daddario berhasil menyuguhkan akting yang begitu keren dan tampak sangat menjiwai.

Alexandra Daddario

Alexandra Daddario

Kecantikan Alexandra bisa dikatakan sangat natural. Selain memiliki kulit yang putih bersih dan rambut yang lurus tergerai, Alex –begitu ia biasa dipanggil, memiliki mata yang sangat indah. Ia memiliki bola mata berwarna biru yang membuatnya begitu istimewa. Tidak hanya itu, sikapnya yang rendah hati membuat Alexandra Daddario begitu disukai banyak fans dan rekan.

Pixie Lott

Deretan wanita tercantik 2019 di dunia lainnya adalah Pixie Lott. Terlahir secara prematur di Bromley pada 12 Januari 1991, Pixie memiliki tubuh kecil yang cukup jauh berbeda dari bayi kebanyakan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Pixie berhasil tumbuh sehat dan menjadi salah satu wanita yang tidak hanya cantik secara fisik, namun juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Pixie Lott

Pixie Lott

Pixie adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan juga artis yang berasal dari Inggris. Ia sudah menunjukkan bakat menyanyi sejak umur 5 tahun. Berkaitan dengan kecantikannya, Pixie dianugerahi wajah yang berbentuk oval dengan kulit putih khas wanita Inggris.

Selain itu, matanya yang tampak penuh membuatnya begitu anggun saat dilihat. Terlebih, ia memiliki rambut berwarna pirang yang tergerai dengan sangat indah.

Nana Im Jin Ah

Bagi penggemar K-Pop, Nana Im Jin Ah tentu merupakan salah satu aktris yang sangat terkenal. Ya, ia adalah salah satu member dari girl band Korea Selatan, After School. Nana Im Jin Ah atau sering dipanggil Nana selalu masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia dan ketika ia menjadi salah satu wanita tercantik 2019, maka hal tersebut adalah suatu kewajaran.

Nana Im Jin Ah

Nana Im Jin Ah

Nana lahir di Cheongju pada 14 September 1991 atau kini berumur 27 tahun. Ia tidak hanya berprofesi sebagai penyanyi, namun juga sebagai model dan juga aktris. Nana tidak hanya cantik dengan rambut tergerai yang ia warna agak merah, namun ia juga sangat berbakat.

Di tahun 2011, ia terpilih menjadi model utama dalam acara fashion show bertajuk Tokyo Girl Collection dengan mengalahkan kandidat lainnya. Tentu, salah satu wanita tercantik 2019 ini sangat disukai oleh fans nya yang tersebar di seluruh dunia.

Liza Soberano

Deretan wanita tercantik 2019 berikutnya adalah Liza Soberano. Diantara beberapa daftar wanita tercantik sebelumnya, ia merupakan sosok yang paling muda. Hal ini dikarenakan Liza lahir pada 4 Januari 1998 atau kini berumur 20 tahun.

Namun, meskipun masih tergolong muda, Liza sudah terlihat sangat cantik. Ia dianugerahi wajah dengan bentuk oval dan bibir yang begitu sensual. Tidak hanya itu, rambut panjangnya yang tampak lurus membuat penampilannya begitu anggun.

Liza Soberano

Liza Soberano

Dalam keseharian nya, Liza adalah seorang artis sekaligus model. Ia mengawali partisipasinya di dunia model sejak usia 12 tahun. Kini, salah satu wanita tercantik 2019 ini sudah membintangi beragam macam iklan dan menjadi salah satu idola baru di tempat kelahirannya, di California.

Laila Boonyasak

Nama Laila Boonyasak patut menjadi salah satu nama dari deretan wanita tercantik 2019 yang berhasil membius kaum Adam. Ia memiliki nama panggung Chermarn dan Ploy. Lahir di Bangkok, Thailand pada 15 September 1982, Ploy memiliki segalanya yang membuatnya menjadi wanita cantik yang menyenangkan.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, wajah Ploy masih terlihat sensual dan belum menunjukkan tanda penuaan. Hal ini dikarenakan ia termasuk aktif berolahraga, terutama yoga.

Laila Boonyasak

Laila Boonyasak

Dalam keseharian nya, Ploy bekerja sebagai aktris dan model. Ia sudah membintangi cukup banyak film dan salah satunya berjudul Teacher’s Diary pada tahun 2014. Film ini begitu terkenal dan berhasil membuat nama Ploy didengar kembali oleh publik. Selain itu, ia juga membintangi beberapa serial drama di TV Thailand.

**

Nah, beberapa daftar di atas menunjukkan siapa saja wanita tercantik 2019 di dunia. Tentu saja masih ada wanita cantik lain yang sebenarnya bisa dimasukkan daftar.

Nah, siapa wanita tercantik favorit Kamu?

0 comments… add one

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.