≡ Menu

14 Wanita Tercantik di Dunia 2016 dari Asia, Afrika, Eropa, sampai Amerika

Pada dasarnya, setiap wanita adalah makhluk yang indah, senantiasa spesial di mata para pria. Kehadiran dari para wanita ini pula yang membuat kehidupan pria menjadi utuh.

Adapun kecantikan fisik dari para wanita ini merupakan daya tarik terbesar yang membuat para pria jatuh hati. Rasanya, cukup kompleks untuk menjelaskan mengapa pria begitu tertarik dengan kecantikan wanita.

Semakin sulit jika kita menanyakan siapa wanita paling cantik di dunia ini.

Setelah wanita tercantik 2016 di Indonesia, wanita tercantik 2016 di Asia, kali ini Laksani akan menunjukan siapa-siapa saja wanita tercantik di muka bumi 2016, dan kenapa mereka bisa begitu diperhatikan. Mari ktia simak.

Wanita Tercantik di Dunia 2016

Sebagai bentuk apresiasi terhadap wanita, kami berinisiatif untuk membuat daftar dari wanita-wanita dengan penampilan fisik paling menarik.

Dikarenakan hal seperti ini bersifat sangat subjektif, maka kami memasukkan beberapa indikator tambahan dalam melakukan pemilihan, seperti karir dan pengaruhnya terhadap dunia. Lantas, siapa saja wanita yang berhasil masuk ke dalam daftar ini?

14. Scarlett Johansson (Amerika Serikat)

Wanita keturunan Norwegia ini terkenal sebagai artis dengan wajah bak malaikat. Bukan hanya itu, lekuk tubuh yang dimilikinya juga terhitung sangat sempurna. Tak heran jika hampir setiap tahunnya ia selalu bermain dalam film-film box office keluaran Hollywood.

Scarlett Johansson (Amerika Serikat)

Wanita Tercantik di Dunia 2016

Dengan hidung mancung, bibir merekah, serta rambut perak yang dimilikinya, menjadikan Scarlett Johansson sebagai ikon dari kecantikan dunia. Tak heran jika sejumlah poling di Amerika menunjukkan bahwa Scarlett Johansson merupakan wanita yang sangat didambakan oleh para pria.

Top 10 artis wanita tercanti di dunia.

13. Pia Alonzo Wurtzbach (Filipina)

Pia Alonzo menjadi terkenal saat ia mewakili Filipina dalam ajang Miss Universe 2015 dan keluar sebagai pemenang. Gadis cantik kelahiran 24 September 1989 ini memiliki darah campuran dari Ayahnya yang merupakan keturunan Jerman serta ibunya yang asli Filipina.

Pia Alonzo Wurtzbach (Filipina)

Pia Alonzo Wurtzbach (Filipina)

Setelah mendapatkan popularitas sebagai Miss Universe, Pia mencoba merambah dunia hiburan dengan menjadi seorang model dan juga aktris. Satu hal yang menarik adalah, dibalik kehidupan keartisan yang dijalaninya, ia masih sempat untuk melanjutkan pendidikannya.

Tercatat, ia merupakan lulusan dari ABS-CBN Distance Learning School serta Asian Culinary Studies.

12. Shakira (Kolombia)

Wanita tercantik di dunia 2016 selanjutnya datang dari dunia tarik suara. Kencantikan dan kemolekan tubuh dari penyanyi sekaligus penari ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Shakira (Kolombia)

Shakira (Kolombia)

Dengan kesuksesan di industri hiburan yang telah diraihnya, maka tak heran jika majalah Forbes memasukkan namanya dalam daftar perempuan yang memiliki kekuasaan di dunia.

Baca: Penyanyi wanita tercantik di dunia sepanjang masa

Selain itu, majalah Wonderlist juga mencatat namanya dalam daftar penari paling populer di dunia. Sementara di dunia maya, Shakira menjadi orang pertama yang meraih pengikut sebanyak 100 juta di akun facebook-nya.

11. Emilia Clarke (Inggris)

Wanita yang lahir di London pada 23 Oktober 1986 ini memiliki nama lengkap Emilia Isabelle Euphemia Rose Clarke. Wajahnya yang cantik sangat identik dengan serial TV “Game of Thrones” di mana ia memerankan sosok seorang Daenerys Targaryen.

Emilia Clarke (Inggris)

Emilia Clarke (Inggris)

Aksinya yang memukau saat bermain di film action bisa pula dinikmati dalam film “Terminator Genisys. Dengan sejumlah prestasi yang dimilikinya di dunia layar lebar, membuat majalah Esquire mendapuknya sebagai wanita paling seksi di dunia.

10. Kate Upton (Amerika Serikat)

Dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia versi majalah Forbes, nama Kate Upton menempati urutan ke 8. Sebuah hal yang cukup mengagetkan mengingat belakangan ini ia sudah jarang muncul di media.

Kate Upton (Amerika Serikat)

Kate Upton (Amerika Serikat)

Namun mencuatnya nama Kate Upton ini tidak terlepas dari prestasinya sebagai seorang model dan aktris, serta tentu saja berkat kecantikan dan keseksian tubuhnya. Hal itu pula yang membuat kami memasukkan namanya ke dalam daftar wanita tercantik di dunia 2016.

9. Gal Gadot (Israel)

Wanita bergaris wajah tajam ini memulai karir profesionalnya sebagai seorang model, yang kemudian diikuti dengan menjadi Miss Israel. Setelah terlibat dalam hiruk-pikuk pemberitaan media, ia kemudian memutuskan untuk fokus ke seni peran.

Gal Gadot (Israel)

Gal Gadot (Israel)

Sebuah keputusan yang ternyata sangat tepat. Adalah perannya sebagai seorang Gisele Yashar di dalam serial Fast and Furious yang berhasil melambungkan namanya.

Popularitas yang didapatkannya tersebut tidak terlepas dari bentuk wajahnya yang memang menarik serta kemampuan aktingnya yang begitu mumpuni.

8. Emma Watson (Inggris)

Gadis yang sangat identik dengan film Harry Potter ini tidak perlu lagi diragukan kecantikannya. Ia memiliki bentuk bibir yang tipis serta dagu yang tajam, menciptakan ciri khas tersendiri baginya.

Emma Watson (Inggris)

Emma Watson (Inggris)

Selain sebagai aktris, Emma Watson juga dikenal sebagai seorang aktivis. Pada tahun 2015, situs pria dewasa AskMen memasukkan namanya ke dalam daftar 99 wanita luar biasa.

Sementara di daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia versi majalah Time, wanita kelahiran 15 April 1990 ini menempati urutan ke 26.

7. Deepika Padukone (India)

Wanita tercantik di dunia 2016 selanjutnya datang dari ranah Bollywood, yakni dari seorang aktris bernama Deepika Padukone. Parasnya yang begitu luar biasa tentu sudah tidak asing lagi, terutama bagi mereka yang mengikuti perkembangan industri hiburan Bollywood.

Deepika Padukone (India)

Deepika Padukone (India)

Wanita yang sempat menjadi aktris termahal di India ini bahkan mendapatkan kepercayaan untuk menjadi ikon dari brand-brand Internasional seperti Vogue Eyewear, Tissot, Nescafe, Pepsi, hingga Maybelline.

Pada tahun 2015, majalah Forbes menganugerahinya peringkat 3 dalam daftar wanita tercantik di dunia.

6. Amber Heard (Amerika Serikat)

Wanita kelahiran 22 April 1986 ini memulai debutnya pada tahun 2004 lewat acara televisi bertajuk “Friday Night Lights”. Empat tahun berselang, ia mencapai puncak popularitas pasca membintangi film “Pineapple Express” dan “Never Back Down”.

Amber Heard (Amerika Serikat)

Amber Heard (Amerika Serikat)

Semenjak itu, wajahnya langsung memukau dunia hiburan. Tak heran jika aktor kelas satu seperti Johnny Depp sampai jatuh hati kepadanya. Pada tahun 2015, keduanya kemudian memutuskan untuk menikah, sekalipun harus berakhir setahun kemudian.

5. Nana/Im Jin Ah (Korea Selatan)

Kembali dari dataran Asia, muncullah sebuah nama yang sudah tidak asing lagi, dia adalah Im Jin Ah atau Nana. Memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota dari grup After School, karirnya langsung meroket setelah memutuskan untuk ikut terjun ke duania akting.

Nana:Im Jin Ah (Korea Selatan)

Nana:Im Jin Ah (Korea Selatan)

Alasan utama mengapa Nana bisa mengungguli artis Korea lainnya dalam daftar wanita tercantik di dunia 2016 ini lebih dikarenakan karirnya yang tidak hanya berkutat di Korea saja, namun juga sudah sampai ke penjuru Tiongkok.

Baca juga: 13 artis korea tercantik 2016.

Di negeri tirai bambu, Nana sukses membintangi film “Go Lala Go 2”.

4. Adriana Lima (Brasil)

Jika kita membahas kehidupan para supermodel, tentu nama yang pertama kali mencuat adalah Adriana Lima. Ya, wanita kelahiran 12 Juni 1981 ini memang sudah sangat mendunia, terbukti dengan didapuknya ia sebagai bintang Victoria’s Secret Angel.

Adriana Lima (Brasil)

Adriana Lima (Brasil)

Bahkan daftar wanita terseksi yang setiap tahunnya dibuat oleh majalah dewasa Maxim selalu mengikutsertakan namanya. Dengan reputasi yang dimilikinya, tak heran jika ia menjadi model dengan bayaran paling mahal di dunia.

3. Shailene Woodley (Amerika Serikat)

Belakangan ini, nama Shailene Woodley mulai ramai dibicarakan dan menjadi ikon para remaja dunia. Wajahnya selalu memancarkan kecantikan yang alami, sehingga sangat nyaman untuk dinikmati.

Shailene Woodley (Amerika Serikat)

Shailene Woodley (Amerika Serikat)

Karir wanita muda ini sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2007 kala bermain dalam film berjudul “Moola”. Namun namanya baru mencuat beberapa tahun belakangan ini saat membintangi film “Divergent” dan “Insurgent”.

Dengan usianya yang baru menginjak 23 tahun, wanita kelahiran California ini bisa dibilang sangat sukses di industri hiburan.

2. Priyanka Chopra (India)

India kembali menyumbangkan satu nama dalam daftar wanita tercantik di dunia 2016 kali ini, dan kesempatan tersebut jatuh kepada Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (India)

Priyanka Chopra (India)

Wanita yang juga sempat mengikuti ajang Miss World ini merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di ranah Bollywood. Untuk urusan karir, tak ada yang perlu meragukan eksistensinya.

Terbukti, sudah banyak penghargaan yang berhasil ia kantongi, mulai dari ajang National Film Award hingga Filmfare Awards. Maka tak heran jika majalah Forbes juga menyebutnya sebagai wanita cantik ke 9 di dunia.

1. Candice Swanepoel (Afrika Selatan)

Nama supermodel Candice Swanepoel akhirnya menutup serangkaian daftar panjang ini. Wanita yang juga merupakan ikon dari Victroria’s Secret ini memiliki karir yang begitu cemerlang, terbukti pada tahun 2010 majalah Forbes memasukkan namanya dalam 10 daftar model dengan penghasilan tertinggi di dunia.

Candice Swanepoel (Afrika Selatan)

Candice Swanepoel (Afrika Selatan)

Sementara untuk daftar wanita terseksi di dunia versi majalah FHM, namanya sudah 4 kali mengisi daftar tahunan tersebut. Sayangnya, sejak tahun 2005, kecantikan dan keindahan tubuh dari wanita bermata biru ini sudah menjadi milik pria bernama Hermann Nicoli. Ia bahkan sudah memiliki seorang anak bernama Anacã Nicoli.

***

Nah, dari begitu banyaknya nama yang mengisi daftar wanita tercantik di dunia 2016 di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment